Liverpool Dikabarkan Mencapai Kesepakatan Untuk Membawa Pulang Romeo Lavia

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Liverpool dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk merekrut Romeo Lavia dengan nilai transfer 60 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun.

The Reds sejatinya sudah beberapa kali memberikan penawaran ke Southampton. Namun tawaran yang diajukan untuk memboyong Lavia itu terus ditolak The Saints.

Liverpool juga dapat tekanan dari Chelsea dalam upaya merekrut Lavia. Tim London Barat itu telah memasukkan tawaran sebesar 48 juta poundsterling pada pekan lalu

Menurut laporan The Guardian seperti dilansir dari Metro, Liverpool kini telah memberikan penawaran yang lebih tinggi dan kesepakatan di angka 60 juta poundsterling telah terjalin dengan Southampton demi mengamankan tanda tangan Lavia.

Namun begitu, laporan yang sama mengklaim Liverpool masih harus meyakinkan Lavia untuk berlabuh di Anfield dan menutup peluang bergabung dengan Chelsea.

Liverpool yang sangat membutuhkan sosok gelandang bertahan handal memang tidak bisa tenang. Apalagi tim kota pelabuhan baru saja kalah dari Chelsea dalam perburuan mendatangkan pemain Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.

Chelsea mencapai kesepakatan untuk merekrut Caicedo dengan nilai transfer 115 juta poundsterling sekaligus menjadi rekor transfer termahal di Liga Inggris.

Nilai transfer Caicedo mengalahkan transfer Enzo Fernandez yang direkrut The Blues dari Benfica dengan nilai transfer 107 juta poundsterling.

Bagikan

Also Read