Betsji Siske Manoe,SH,MH, Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Prosesi pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1B Bojonegoro Betsji Siske Manoe.SH,MH, berlangsung secara sederhana dan cukup khidmad, di Ruang Sidang Utama Kartika PN Bojonegoro yang berada di Jl Hayam Wuruk 131, Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (15/8/2017).

Betsji Siske Manoe,SH,MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PN kelas II Sumedang, Jawa barat, setelah pelantikan tersebut, resmi menjabat sebagai wakil ketua PN Bojonegoro untuk bekerja mendampingi Ketua PN Bojonegoro Pransis Sinaga,SH.

Dimana, Pransis Sinaga,SH, yang wakil ketua naik jabatan menjadi Ketua PN Bojonegoro untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh Ketua Khamim Thohari,SH,M.Hum, yang alih tugas sebagai Wakil ketua PN Kelas 1A Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Humas Pengadilan Negeri Kelas IA Bojonegoro, Isdariyanto menjelaskan mutasi Ketua PN merupakan hal yang sudah biasa dan semacam tradisi untuk memenuhi kebutuhan organisasi dimana yang kurang untuk diisi.

“Ibu betsji resmi menjadi wakil ketua pengadilan negeri bojonegoro untuk menggantikan bapak pransis sinaga yang sebelumnya menjadi wakil ketua. Sedangkan Pak Pransis Sinaga naik jabatan sebagai ketua,” tegas Humas Pengadilan Negeri Kelas IA Bojonegoro, Isdariyanto, Selasa (15/8/2017).

Dalam kata sambutannya, Kepala PN Klas 1A Bojonegoro Betsji Siske Manoe,SH,MH berharap bisa diterima dengan baik sekaligus bisa memberikan sumbangsih baik pemikiran maupun tenaga, lebih terciptanya pelayanan yang baik bagi pencari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Bojonegoro. Kedatangan Betjsi Siske Manoe disambut baik oleh Ketua PN Bojonegoro.

“Kami berharap kehadiran Ibu Wakil ketua PN Bojonegoro Betsji Siske Manoe, mampu mempertahankan akreditasi Exellent. Sehingga bisa mempertahankan akreditasi yang sudah diraih guna meningkatkan pelayanan bagi pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Negeri Bojonegoro ini,” katanya sambil berharap.

Tampak hadir, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Kepala Kejaksaan negeri Bojonegoro Muhaji, serta undangan lainnya. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar