Prediksi Angers vs Lyon, 15 Agustus 2021, Jadwal iiga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Angers vs Lyon, 15 Agustus 2021, Jadwal iiga Prancis
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Prediksi skor Angers Vs Lyon malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Prancis Ini akan berlangsung pada 15 Agustus pukul 18.00 WIB. Pertandingan pembuka Les Scoistes musim ini berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Strasbourg, sementara Lyon hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Brest.

Berita Kedua Tim

Mengawali mimpi di pertandingan kompetitif pertamanya selaku manajer senior, Gerald Baticle– yang ditunjuk selaku penerus Stephane Moulin di Stade Raymond Kopa– melihat timnya mencapai kesuksesan 2- 0 atas Strasbourg pada hari pembukaan.

No lawannya, Julien Stephan, pula mengetuai klub barunya buat awal kalinya, namun sundulan kapten Ismael Traore pada menit ke- 57 serta upaya Stephane Bahoken pada menit ke- 81 mendesak Angers mencapai 3 poin di Stade de la Meinau..

Saat ini bersiap buat memperbaharui permusuhan dengan klub yang ia layani selaku asisten manajer sepanjang nyaris satu dekade, Baticle serta Angers menikmati panorama alam yang sangat sangat jarang duduk menawan di puncak klasemen, walaupun salah satu dari Lorient ataupun Monaco dapat mengubahnya menjelang penutupan. bermain pada hari Jumat.

Tidak semenjak masa 1972- 93 Angers sukses membuka kampanye dengan kemenangan beruntun, namun Baticle tidak memerlukan motif lain buat mencapai kemenangan menyusul kepergiannya dari Lyon pada akhir masa kemudian, serta tidak hendak terdapat ruang kosong. buat sentimen sejauh 90 menit pada hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Fortaleza Vs Nacional Potosi: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Tetapi, keberhasilan 3- 0 atas mantan pemain Ligue 1 yang mencambuk Dijon ialah salah satunya keberhasilan kandang Angers dalam 8 upaya terakhir mereka, walaupun kedatangan pendukung setia Scoistes sepatutnya menolong tuan rumah dalam upaya mereka buat membuat kandang mereka jadi benteng sekali lagi.

Pula merambah masa baru manajemen di dasar mantan pelatih Bayer Leverkusen Peter Bosz, pertandingan perdana Lyon masa ini memandang mereka mengalami regu Brest dengan nama baru mereka sendiri yang mengatur ginjal, dikala regu disiplin Michel der Zakarian menyelamatkan satu poin di babak awal. 1- 1 kebuntuan.

Kegemaran Les Pirates buat mencetak berhasil serta pertahanan yang bocor merupakan pokok dari pemerintahan Olivier Dall’ Oglio, serta sentuhan melanda mereka tidak memudar– dengan Irvin Cardona membebaskan tembakan di menit ke- 43 sehabis serbuan balik yang kilat– namun pemain pengganti Islam Slimani mencetak berhasil dalam sebagian menit diperkenalkan pada periode kedua.

Apalagi kembalinya pendukung yang sangat dinanti- nantikan ke Stadion Groupama tidak bisa mendesak Lyon mencapai kemenangan di hari pembukaan– walaupun sebagian absen berarti tidak menolong perjuangan mereka– namun Les Gones pasti saja mempunyai catatan pertandingan persahabatan buat dinantikan dalam sebagian minggu mendatang..

Saat sebelum berhadapan dengan Paris Saint- Germain pada 18 September, Lyon hendak mengalami Angers, Nantes, Clermont serta Strasbourg– di mana cuma 12 poin yang dapat diterima– serta Les Gones mengawali 17 pertandingan tidak terkalahkan di kandang sendiri masa 2020- 21.

Laju itu tercantum keberhasilan 1- 0 atas Angers pada November 2020 berkat berhasil pemenang dari Tino Kadewere, serta kemenangan untuk Lyon di Stade Raymond Kopa hendak mencirikan keenam mereka secara beruntun melawan Angers di papan atas.

Baca Juga  Prediksi Skor Dundee Vs Rangers: Rahasia Kemenangan Siapa?

Duo Angers Enzo Ebosse serta Farid El Melali senantiasa absen sebab luka, sedangkan pemain semacam Pierrick Capelle serta Mateo Pavlovic tidak masuk skuad buat akhir minggu pembukaan.

Baticle membagikan sebagian kejutan buat hari pembukaan masa– ialah masuknya prospek lini tengah berumur 19 tahun Waniss Taibi– namun Antonin Bobichon tampaknya lebih bisa jadi buat mengawali pertempuran sebesar ini.

Bahoken sudah menempatkan dirinya ke dalam pertarungan buat mengawali dengan tendangannya dari bangku cadangan melawan Strasbourg, yang dapat memandang anak muda lain– Mohamed- Ali Cho yang berumur 17 tahun– membuat jalur pada hari Minggu.

Ada pula Lyon, Bosz sudah didorong oleh kembalinya Maxwel Cornet, Jason Denayer serta Bruno Guimaraes ke lapangan latihan minggu ini, dengan yang terakhir saat ini jadi peraih medali emas Olimpiade bersama Brasil.

Kembalinya Cornet dapat membuat Leo Dubois bertukar kembali ke sisi kanan dikala Malo Gusto yang berumur 18 tahun membuat jalur, sedangkan Guimaraes serta rekan senegaranya Lucas Paqueta bersama berharap buat kembali ke starting XI.

Moussa Dembele menemukan posisi paling atas melawan Brest sehabis kembali dari Atletico Madrid, namun Slimani hendak keluar buat meyakinkan kalau dia bisa mengisi kedudukan Memphis Depay sehabis mencetak berhasil pada hari pembukaan.

head To Head Angers Vs lyon

Lyon memiliki rekor luar biasa melawan Angers dalam pertandingan resmi dan telah memenangkan enam pertandingan dari total sembilan pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Angers hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Lyon dan harus dalam kondisi terbaiknya di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Penarol vs Caracas, Copa Libertadores 2024

Pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak menghasilkan kemenangan 6-0 yang menakjubkan untuk Lyon. Memphis Depay dan Moussa Dembele masing-masing mencetak dua gol pada hari itu dan kemungkinan akan tampil melawan Angers akhir pekan ini.

2021-04-11 Ligue 1 Lyon 3-0 Angers
2020-11-22 Ligue 1 Angers 0-1 Lyon
2020-05-16 Ligue 1 Angers Lyon
2019-08-16 Ligue 1 Lyon 6-0 Angers
2019-04-19 Ligue 1 Lyon 2-1 Angers

5 Pertandingan Terakhir Angers

W Strasbourg 0-2 Angers
L Lorient 1-0 Angers
L Lorient 1-0 Angers
W Angers 3-0 Troyes
L Sporting 2-0 Angers

5 Pertandingan Terakhir Lyon

D Lyon 1-1 Brest
L FC Porto 5-3 Lyon
L Sporting 3-2 Lyon
D Villarreal 2-2 Lyon
W Lyon 4-1 Wolfsburg

Prediksi Susunan Pemain Angers vs Lyon

Angers : Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas; Cabot, Mangani, Bobichon, Doumbia; Fulgini; Bahoken, Boufal

Lyon : Lopes; Dubois, Marcelo, Denayer, Cornet; Mendes, Aouar, Paqueta; Kadewere, Slimani, Toko Ekambi

Prediski Skor Angers vs Lyon

Lyon memiliki rekor luar biasa melawan Angers dan seharusnya bisa membuat pernyataan di pertandingan ini. Orang-orang seperti Memphis Depay dan Houssem Aouar belum mencapai puncaknya musim ini dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Angers akan mengambil banyak hati dari kemenangan mereka melawan Nimes dan harus melakukan kinerja yang sama untuk mendapatkan peluang pada hari Minggu. Lyon adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa merebut tiga poin dari pertandingan ini.

Prediski Angers vs Lyon: 1-2

Bagikan

Also Read