Berikut Ajaran Sesat Kerajaan Ubur – Ubur Dan Tugas Si Ratu

0 211

Nasional – Berikut Ajaran Sesat Kerajaan Ubur – Ubur Dan Tugas Si Ratu, Polresta Serang bersama dengan MUI akhirnya mendatangi rumah milik Rudi Dan Aisyah. Mereka diduga menganut ajaran sesat dan mendirikan kerajaan Ubur – ubur. “Sementara kita hentikan kegiatan, belum diperlukannya tindakan pengamanan. Kita akan kaji lebih dalam bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI),” kata AKBP Komarudin, Kapolresta Serang, Senin (13/08/2018).

Di rumah keduanya, pihak kepolisian menyita struktur organisasi Kerajaan Ubur-Ubur yang kerap didatangi oleh pengikutnya hingga setiap Kamis malam atau malam Jumat hingga Subuh.

Pasangan suami istri itu pun dikenal warga jarang bersosialisasi dan tak pernah salat berjemaah di masjid ataupun musala dekat rumahnya yang baru ditinggali sekitar dua tahun.

“Mereka mengaku muslim, namun melakukan kegiatan yang tidak lazim. Contohnya mereka bilang Allah SWT memiliki makam (kuburan), ini yang jelas tidak masuk akal menurut ajaran Islam,” jelasnya.

Pengikut dugaan kelompok aliran sesat itu yang mayoritas warga Jawa Timur dan Jawa Tengah itu, kini diperiksa di Mapolresta Serang. Dari keterangan sementara, Aisyah mengaku sebagai Ratu Kidul yang menganut agama Sunda Wiwitan yang mengakui Alquran dan Allah SWT.

Tak cukup sampai di situ, Aisyah mengatakan kalau Allah SWT memiliki makam menyerupai petilasan. Dia pun percaya kalau Nabi Muhammad berjenis kelamin perempuan.

Bahkan, Aisyah pun menjelaskan alasa setiap yang pergi haji mencium hajar Aswad karena dianggap kelamin perempuan. Kakbah pun bukan lah kiblat umat Muslim, tetapi tempat pemujaan berhala.

“Kesimpulan kami dia bukan Islam. Dia menyebarkan atas nama Alquran, ini sudah meresahkan. Kalau seperti itu Islam sudah ternodai,” kata Anas Tajudin, Sekretaris MUI Kota Serang, di lokasi yang sama, Senin (13/08/2018).

Dugaan sementara, kelompok aliran sesat Kerajaan Ubur-Ubur yang dipimpin oleh suami istri itu memiliki tujuan ekonomi seperti mengumpulkan uang dan menyimpannya di berbagai bank, baik dalam dan luar negeri.

“Di luar negeri rekeningnya atas nama Maryam. Di dalam negeri atas nama Muhammad,” Kapolresta menandaskan.

Baca juga :  Brigjen Pol Iqbal Jabat Wakapolda Jatim

Ajaran Sesat Kerajaan Ubur – Ubur

1. Nabi Muhammad adalah Wanita

Kerajaan Ubur-ubur percaya bahwa Nabi Muhammad adalah seorang perempuan. Tidak hanya itu, mereka juga percaya bahwa Muhammad merupakan sosok yang lahir di Indonesia.

2. Hajar Aswad Representasi Kelamin Wanita

Sekte ini menyebut Hajar Aswad berbentuk kelamin wanita. Hal itu yang menyebabkan Hajar Aswad diciumi oleh berbagai muslim di penjuru dunia. Padahal, Hajar Aswad merupakan sebuah batu yang diyakini umat islam berasal dari surga yang ada di Makkah.

Ajaran Sesat Kerajaan Ubur - Ubur

3. Allah memiliki makam petilasan di Serang

Pengikut Kerajaan Ubur-ubur percaya bahwa Tuhan memiliki makam petilasan di Serang. Padahal, Islam percaya bahwa Allah kekal dan tidak bisa mati.

4. Kakbah bukan Kiblat untuk salat

Meski mengaku memperlajari Al-Quran, pengikut Kerajaan Ubur-ubur percaya bahwa Kakbah bukan kiblat salat. Sekte itu justru meyakini bahwa Kakbah hanyalah rumah tempat pemujaan semata.

5. Nyi Roro Kidul bukti iman kepada yang gaib.

Bukan percaya kepada rukun iman dalam Islam, pengikut Kerajaan Ubur-ubur justru mengimani keberadaan Nyi Roro Kidul. Mereka juga menyebut bahwa pemimpin mereka merupakan titisan dari penguasa pantai selatan tersebut.

Keanehan Ratu Kerajaan Ubur – Ubur yang perlu diketahui

Pimpinan Kerajaan Ubur-ubur, Ratu Aisyah, mengaku mendapatkan tugas dari 12 bintang dan 12 dewa. Hal ini terungkap dalam video siaran langsung miliknya di media sosial dengan akun Sin Shima Syaba.

“Akulah Heraklius yang memiliki tugas dari 12 bintang dan 12 dewa,” kata Aisyah sebagaimana dikutip dalam videonya, Serang, Banten, Selasa (14/8/2018).

Dalam video yang dikatakan sebagai video kedua ini, dia memperkenalkan diri sebagai ‘Maya Satu Kaki Hepalatika’. Ia artikan sebagai menara paling tinggi di seluruh jagat Scorpio. Ia mengaku mendapat penjanjian dengan pimpinan jagat tersebut.
Ia mengaku memiliki lambang mawar merah dan akan mengakhiri seluruh penyimpangan sejak 1500 tahun lalu.

Ia menyebut orang Indonesia sebagai orang yang bebal. Orang Indonesia disebutnya keturunan rasul merah. Ia mengatakan orang Indonesia jangan seperti Malin Kundang. Agama orang Indonesia, menurutnya, adalah Pancasila Bhinneka Tunggal Ika.

Baca juga :  Kapolri Ganti 9 Kapolda

“Untuk orang Indonesia kenapa kalian bebal. Kalian adalah keturunan asli dari rasul merah. Jangan seperti Malin Kundang, agama kalian adalah Pancasila Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

“Tanggung kalian mengatakan aku gila. Apa artinya sebuah nama. Akulah dewa anggur yang selalu kalian cari. Itu sudah janji, janji awal dan akhir, itulah perjanjian,” katanya.

Orang yang tidak percaya pada kata-katanya ia anggap sebagai penghinaan. Ia mengancam akan terjadi sesuatu pada November dan Desember ini jika tidak percaya kata-katanya.

“Wahai para pejabat, penguasa, buka seluruh kebenaran. Jangan sampai kalian terkena akibatnya. Alam sudah terguncang dari 2015 lalu. Kenapa kalian tidak menyadarinya. Apa perlu bencana lebih besar lagi supaya sadar. Sungguh kalian itu jika ada bukti terus akan aku buktikan. Tunggu saja saatnya,” katanya.

 

Ajaran Sesat Kerajaan Ubur – Ubur

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More