Prediksi skor Cadiz vs Alaves, cek H2h dan statistik tim, kick off 00.30 WIB.

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Pada malam ini, Cadiz akan menjadi tuan rumah bagi Deportivo Alaves di Estadio Nuevo Mirandilla dalam pertandingan pembukaan La Liga Spanyol.

Laga ini akan dimulai pada pukul 00.30 WIB, dini hari Selasa (15/8/2023).

Tim tuan rumah, walaupun menghadapi kesulitan di musim La Liga sebelumnya, akhirnya berhasil menghindari degradasi dan kini mereka bersiap untuk menjalani musim keempat berturut-turut di kompetisi tingkat atas Spanyol.

Pada musim sebelumnya, mereka berhasil menempati posisi ke-14 dalam tabel liga dengan total 42 poin dari 38 pertandingan. Perolehan tersebut membuat mereka unggul dua poin dari Real Valladolid yang berada di zona degradasi teratas.

Cadiz menampilkan penampilan yang memuaskan dalam serangkaian pertandingan persahabatan selama jeda kompetisi, menutup rangkaian itu dengan kemenangan melalui adu penalti melawan Lecce. Tim ini akan berupaya untuk memulai musim baru dengan semangat yang sama pada minggu mendatang.

Deportivo Alaves, sementara itu, meraih promosi dari kasta kedua Spanyol musim lalu dan kini telah kembali ke La Liga setelah absen selama satu musim.

Deportivo Alaves, sementara itu, meraih promosi dari kasta kedua Spanyol musim lalu dan kini telah kembali ke La Liga setelah absen selama satu musim.

Pertandingan hari Senin akan menandai pertemuan ke-35 antara Cadiz dan Alaves.

Tuan rumah telah memenangkan 13 pertandingan mereka sebelumnya sementara tim tamu menang 11 kali.

Ada 10 hasil imbang antara kedua tim.Tuan rumah hanya kehilangan satu dari 11 pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.

Tim tamu hanya mencatat satu clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini. Tujuh dari 10 kemenangan liga Cadiz musim lalu terjadi di kandang sendiri.

Delapan dari sembilan kekalahan liga Alaves musim lalu datang jauh dari rumah.

El Submarino Amarillo adalah tim dengan skor terendah di La Liga musim lalu dengan penghitungan gol 30.

Prediksi Skor
Cadiz hanya kalah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka setelah kalah lima dari delapan pertandingan sebelumnya. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka dan akan menantikan pertandingan hari Senin.

Alaves telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka setelah tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan sebelumnya.

Mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil akhir-akhir ini dan bisa melihat kekalahan di sini.

Prediksi Skor : Cadiz 1-0 Deportivo Alaves

Bagikan

Also Read

Tags