Harry Maguire Sudah Tak sabar Jalani Liga Inggris Musim 2021/2022

moch akbar fitrianto

Harry Maguire Frustasi Lewatkan Laga Penting
Bagikan

Bola, rakyatnesia – Harry Maguire pemain Manchester United napaknya sudah tak sabar untuk mengarungi musim Liga 2021/2021, laga pertama MU akan melawan Leeds United. Baca Prediksi Manchester United Vs Leeds United . Sebagaimana diketahui, ajang Liga Inggris 2021-2022 akhirnya akan resmi dimulai. Laga perdana dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 14 Agustus 2021 dini hari WIB.

Man United pun akan memulai perjalanannya di Liga Inggris 2021-2022 dengan menghadapi Leeds United. Laga itu akan digelar di Sirkuit Old Trafford pada Sabtu 14 Agustus 2021 pukul 18.30 WIB.

Maguire pun menyambut antusias laga tersebut karena pertandingan diketahui akan kembali bisa disaksikan penonon. Ini tentunya akan menjadi momen yang emosional karena sejak pandemi Covid-19 merebak, banyak pertandingan yang harus digelar secara tertutup alias tanpa penonton.

Mendapati kondisi ini, Maguire yakin atmosfer yang dirasakan akan sangat berbeda. Dukungan dari para fans dipastikan bisa memantik semangat lebih untuk bersaing mendapatkan hasil manis di awal musim ini.

“Saya tidak sabar. Saya tahu apa yang bisa dilakukan di Old Trafford dan atmosfer (fans) yang diciptakannya serta dorongan ekstra yang akan diberikan kepada kami sebagai pemain,” ujar Maguire, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man United, Jumat (13/8/2021).

“Jadi, saya tidak sabar untuk memiliki mereka kembali, baik di Old Trafford maupun di laga tandang juga,” lanjutnya.

Kiprah Man United di musim 2021-2022 sendiri sudah dinantikan para pencinta sepakbola. Sebab, mereka cukup aktif mendatangkan amunisi baru di musim panas 2021.

Setan Merah -julukan Man United- merekrut incaran lamanya, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund. Setelah itu, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu memabajak Raphael Varane dari Real Madrid.

Bagikan

Also Read