Prediksi Lorient vs Monaco, 14 Agustus 2021, Jadwal Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi monaco
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Lorient Vs Monaco pasti menang dan akurat 100% jitu, Pertandingan ini merupakan pertandingan pekan kedua Liga Prancis yang akan berlangsung pada 14 Agustus 2021,02.00 wib Dini hari. Pasukan Christophe Pelissier bermain imbang 1-1 dengan Saint-Etienne pada akhir pekan pembukaan, sementara Monaco ditahan imbang dengan skor yang sama oleh Nantes.

Berita Kedua Tim

Tidak mengherankan melindungi keyakinan dengan laki- laki yang sukses menyelamatkan bacon mereka di masa 2020- 21, Lorient berupaya buat melanjutkan di mana mereka tinggalkan sehabis pergantian yang luar biasa memandang mereka mempertahankan status Ligue 1 mereka buat masa 2021- 22.

Pasukan Pelissier memerlukan waktu 52 menit buat membuka berhasil mereka masa ini di Saint- Etienne– dengan tendangan separuh voli Vincent Le Goff dari mistar gawang melintasi garis dengan margin tersempit– namun jimat Les Verts Wahbi Khazri menang serta mengonversi penalti sehabis tinjauan VAR buat membenarkan bagian dari rampasan.

Mengklaim poin melawan Saint- Etienne– bermain di depan fanbase mereka yang bergairah sekali lagi– pasti saja bukan metode terburuk buat mengawali proses di papan atas, sebab rekor tidak terkalahkan Lorient dalam pertandingan kompetitif serta non- kompetitif membentang jadi 8 pertandingan akhir minggu kemudian..

Bos Merlus Pelissier membagikan penghormatan kepada suasana sehabis undian serta bisa dipahami puas dengan mengambil satu poin pada akhir minggu pembukaan, serta menjelang pertandingan kandang awal mereka masa ini, Lorient membanggakan performa dalam negeri yang lumayan baik di daerah yang akrab.

Memanglah, regu Pelissier menang 5 kali serta seri satu kali dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka masa kemudian– memenangkan tiap- tiap dari 4 pertandingan terakhir mereka– sedangkan mereka tidak kandas mencetak berhasil di kandang semenjak kekalahan 3- 0 dari Rennes pada Desember 2020.

Mencari buat mempertahankan tantangan gelar yang sudah tiba begitu dekat sepanjang masa kemudian, Monaco tidak mengawali masa 2021- 22 dengan metode yang sempurna, bermain imbang 1- 1 dengan Nantes walaupun terengah- engah buat pemenang sejauh 90 menit..

Regu asuhan Niko Kovac mengetuai sehabis umpan Caio Henrique menciptakan sepatu Gelson Martins buat penyerang Portugal itu buat mencetak berhasil, namun menjelang turun minum, Jean- Charles Castelletto bangkit buat menanduk bola dari sepak pojok serta memforsir Les Monegasques buat menyelesaikannya. buat satu titik.

Tetapi, Monaco sudah menikmati keberuntungan yang lebih baik sepanjang pertempuran dini Liga Champions, sebab kemenangan 3- 1 di leg kedua pertengahan minggu atas Sparta Prague membuat mereka maju 5- 1 secara agregat serta mengendalikan pertandingan babak playoff dengan kekuatan Ukraina Shakhtar Donetsk.

Dengan 2 leg pertandingan kontinental yang hendak berlangsung pada 17 serta 24 Agustus, Kovac hendak mempertimbangkannya sehubungan dengan pemilihan regu buat pertemuan Ligue 1 mereka, namun bos Monaco tidak butuh diingatkan kalau kesalahan di dini masa teruji parah. dalam tawaran gelar mereka masa kemudian.

Les Monegasques sudah memenangkan 9 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 serta mencatatkan 5 clean sheet berturut- turut di laga tandang, sedangkan Lorient mengidap 4 kekalahan berturut- turut dari Monaco di Stade de Moustoir.

Lorient sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Yoane Wissa sehabis pindah ke Brentford, namun ia tidak ikut serta melawan Saint- Etienne sebab Terem Moffi serta Armand Lauriente mengetuai lini depan.

Playmaker Quentin Boisgard senantiasa absen sehabis tertular virus corona, sedangkan Stephane Diarra( hamstring) serta Loris Mouyokolo( pergelangan kaki) menempati tempat di ruang perawatan tuan rumah.

Pendatang baru Igor Silva bersiap buat penampilan lain di bek kanan sehabis memainkan kedudukan kunci dalam berhasil pembuka Le Goff di Saint- Etienne, sedangkan Thomas Monconduit merupakan salah satunya nama realistis yang dapat diseleksi Pelissier buat diperkenalkan pada gameweek kedua.

Bos Monaco Kovac mungkin hendak membuat beberapa pergantian sekali lagi menjelang pertemuan Liga Champions mereka dengan Shakhtar, dengan Gelson Martins berpotensi buat rehat sebab Aleksandr Golovin serta Sofiane Diop tampak melebar.

Bek tengah pencetak berhasil Guillermo Maripan serta penyerang Krepin Diatta pula kembali bermain serta dapat jadi starter, sedangkan Alexander Nubel hendak melanjutkan selaku lini pertahanan terakhir dalam ketidakhadiran Benjamin Lecomte.

Ruben Aguilar serta pendatang baru Ismail Jakobs merupakan mungkin pergantian di zona full- back, sedangkan pendatang baru Myron Boadu dapat dimasukkan ke dalam serbuan mengambil alih Wissam Ben Yedder.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lorient
Stephane Diarra dan Loris Mouyokolo saat ini sedang cedera dan tidak bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Quentin Boisgard telah dites positif terkena virus corona dan juga akan dikeluarkan dari skuad.

Cedera: Stephane Diarra, Loris Mouyokolo, Quentin Boisgard

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Monako
Benjamin Lecomte, Adrien Bongiovanni, dan Jean Marcelin sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Niko Kovac kemungkinan akan menunjuk tim penyerang dan unggul akhir pekan ini.

Cedera: Benjamin Lecomte, Adrien Bongiovanni, Jean Marcelin

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Lorient Vs Monaco

Monaco memiliki rekor bagus melawan Lorient dan telah memenangkan 12 dari 21 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lorient telah berhasil meraih empat kemenangan melawan Monaco dan harus dalam kondisi terbaiknya pada hari Jumat.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir imbang 2-2. Monaco tidak dalam kondisi terbaiknya pada hari itu dan harus lebih kuat akhir pekan ini.

2021-02-14 Ligue 1 Monaco 2-2 Lorient
2021-01-06 Ligue 1 Lorient 2-5 Monaco
2018-12-19 Coupe de la Ligue Monaco 1-0 Lorient
2017-01-22 Ligue 1 Monaco 4-0 Lorient
2016-11-18 Ligue 1 Lorient 0-3 Monaco

5 Pertandingan Terakhir Lorient

D St Etienne 1-1 Lorient
W Lorient 1-0 Angers
W Lorient 1-0 Angers
W Nantes 0-1 Lorient
D Lorient 1-1 Bordeaux

5 Pertandingan Terakhir Monaco

L Sparta Praha 3-1 Monaco
D Monaco 1-1 Nantes
L Monaco 0-2 Sparta Praha
L Real Sociedad 2-1 Monaco
W Wolfsburg 1-2 Monaco

Prediksi Susunan Pemain Lorient vs Monaco

Lorient : Nardi; Silva, Laporte, Mendes, Morel, Le Goff; Abergel, Lemoine; Le Fee; Lauriente, Moffi

Monaco : Nubel; Aguilar, Maripan, Badiashile, Henrique; Golovin, Fofana, Tchouameni, Diop; Boadu, Volland

Prediski Skor Lorient vs Monaco

Monaco bangkit kembali dari pertandingan pembukaan yang buruk dan melewati Sparta Prague di kualifikasi Liga Champions UEFA mereka. Raksasa Prancis bisa mematikan pada hari mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Lorient, di sisi lain, mampu melakukan kesalahan tetapi harus bermain keluar dari kulit mereka pada hari Jumat. Monaco adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Lorient vs Monaco: 1-3

Bagikan

Also Read