Segera Digelar, Turnamen Bola Voli ‘Bergengsi’ Jatigede Cup III

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Turnamen Bola vol Jatigede Cup III bakal digelar di Lapangan Voli yang berada di Dusun Mlangi, Desa Jatigede, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Pembukaan turnamen bola voli paling bergengsi di Bumi Angling Dharma ini, bakal diikuti 31 tim Putra dan 12 Tim Putri, yang berasal dari wilayah Kabupaten Bojonegoro dan dari luar daerah yang memperebutkan tropy dan total hadiah sebesar Rp 40 Juta.

Kepastian turnamen itu, setelah dilaksanakan technical meeting di ruang SDN Jatigede, Minggu (13/8/2023) siang. Kegiatan dihadiri oleh Pengurus PBVSI Bojonegoro, yakni, Imam Ghozali, Robingin dan Khoirul Huda juga Kepala Desa Jatigede Kastari sebagai tuan rumah acara tersebut.

Dalam technical meeting yang dihadiri perwakilan dari puluhan tim yang akan bertanding itu, disampaikan tentang bagaimana turnamen boal voli Jatigede Cup III itu berjalan tertib dan meraih kesuksesan.

Technical Meeting Turnamen Bola Voli Jatigede Cup III yang berlangsung di Gedung SDN Jatigede, yang berada di Desa Jatigede, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (13/8/2023).

“Mari kita belajar bermain yang baik, datang tepat waktu dan tertib sehingga turnamen bola voli Jatigede Cup III ini bisa menjadi contoh sebuah turnamen besar yang mampu berlangsung dengan penuh sportivitas,” ungkap Pengurus PBVSI Bojonegoro Imam Ghozali dalam kata sambutanya, Minggu (13/8/2023).

Lanjut Imam Ghozali, pihaknya mengajak para peserta untuk tepat waktu dalam bertanding sehingga ditentukan jam mulai bertanding. Pada Pukul 21:00 WIB dilakukan panggilan pertama, kemudian di pukul 21:15 panggilan kedua, jika tak hadir di panggilan ketiga pada pukul 21:30 WIB maka dinyatakan sudah Walk Out (WO).

“Dalam technical meeting ini, kita buatkan surat pernyataan bermaterai agar para tim bisa mentaati pernyataan yang telah disepakati bersama. Termasuk jika ada tim yang WO, maka mereka akan dikenakan denda Rp 20 juta. Makanya, jika tidak serius mending tidak usah ikut turnamen bola voli Jatigede Cup III ini,” kata Imam Ghozali menegaskan.

Ditambahkan, untuk tim putri bebas bon, sedangkan untuk tim putra boleh bon 3 (tiga) dari luar daerah dan 3 (tiga) pemain lokal yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau bisa dengan Ijazah dan Kartu Keluarga (KK).

Para peserta Technical Meeting Turnamen Bola Voli Jatigede Cup III yang berlangsung di Gedung SDN Jatigede, yang berada di Desa Jatigede, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (13/8/2023).

Sementara itu, Kepala Desa Jatigede Kastari dalam kata sambutanya menyampaikan pihaknya menyampaikan ucaan terima kasih atas perhatian tim-tim bola voli yang telah sudi kiranya hadir di Jatigede dalam technical meeting dan juga bersedia ikut berlaga dalam Turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Jatigede ini.

“Mari kita jaga sportivitas dalam bertanding. Matangkan latihan pemain dan manfaatkan bebas bon 3 pemain jika ingin menjadi juara di Turnamen bola Voli Jatigede Cup III ini. Selamat datang dan selamat bertanding di jatigede semoga bisa meraih sukses,” katanya bersemangat.

Masih menurut Kastari, pihaknya berharap dukungan dari semua pihak, termasuk sponsorship acara dan juga dukungan masyarakat desa Jatigede dan sekitarnya.

“Turnamen Bola voli Jatigede Cup III merupakan ajang mencari bakat para generasi muda agar bisa menjadi atlet bola voli yang handal. Turnamen ini juga bisa menjadi hiburan bagi warga karena dalam turnamen ini akan sangat menarik sebab akan hadir para pemain bola voli dari Jawa timur dan juga para pemain nasional,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read