Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Bojonegoro Nglenyer Dance Competition 2022 Zona 2, Digelar Di Padangan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Bojonegoro Nglenyer Dance Competition 2022 yang memperebutkan Piala Bupati Bojonegoro, kembali digelar di halaman sebuah resto yang berada di Jalur Padangan – Ngawi, turut Desa Padangan, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (12/8/2022) malam.

Bojonegoro Nglenyer Dance Competition 2022 bertujuan untuk menyemarakkan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kabupaten Bojonegoro ini. 

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro Budiyanto mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan memfasilitasi dan memberikan ruang berkreasi dan berekspresi bagi pengembangan bakat generasi milenial.

Baca Juga  78 Regu Ikuti Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Di Kecamatan Tambakrejo

Lanjut Budiyanto, bahwa kegiatan tersebut juga untuk memunculkan kreatifitas koreografi yang inovatif di kalangan generasi milenial. 

“Juga mendukung sosialisasi capaian kinerja pembangunan di Kabupaten Bojonegoro melalui event seni budaya lewat lagu Nglenyer ciptaan Anna Moe, yang juga Ibu Bupati kita,” tuturnya.

Perlu diketahui bahwa Bojonegoro Nglenyer Dance Competition 2022 memperebutkan hadiah total sebesar Rp23,5 juta. 

1 2Next page

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button