Arsenal vs Nottingham Forest: Antusiasme Super Arteta!

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Arsenal akan mengawali pertandingan pertama mereka dalam musim ini di Premier League di markas sendiri. Pelatih Mikel Arteta menunjukkan tingkat antusiasme yang luar biasa menghadapi pertandingan ini.

Pada pertandingan yang dijadwalkan akan berlangsung di Emirates Stadium, pada Sabtu (12/8/2023) dengan kickoff pukul 18.30 WIB, Arsenal akan berhadapan dengan Nottingham Forest. Ini menjadi pertandingan kandang pertama bagi The Gunners sejak bulan Mei lalu.

Pada akhir musim sebelumnya, Arsenal menunjukkan penampilan manis. Meskipun sudah dipastikan tidak akan meraih gelar juara Liga Inggris, tim asal London tersebut berhasil meraih kemenangan telak 5-0 atas Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan penutup musim.

Atmosfer Emirates Stadium yang dirindukan oleh Arteta. Manajer asal Spanyol itu antusias menatap musim baru.

“Saya super antusias. Saya pikir ini merupakan tantangan baru dan kesempatan baru. Kami sangat bugar untuk start lagi dan kami antusias untuk memainkan laga pertama kami di kandang setelah beberapa waktu,” kata Arteta di situs Arsenal.

“Kami suka bermain di Emirates dan kami suka bermain di depan pendukung kami. Kami sudah menciptakan atmosfer luar biasa, dan para pemain serta semua orang siap ada di sana saat kickoff dan menunjukkan performa yang pantas mereka dapatkan,” kata dia menambahkan.

Pada pertandingan kandang melawan Nottingham Forest musim lalu, Arsenal memetik kemenangan besar. tim London utara menang 5-0 berkat gol dari Gabriel Martinelli (2 gol), Rob Holding, Joseph Willock, dan Reiss Nelson.

Bagikan

Also Read