Inter Miami Kalahkan Charlotte 4-0: Messi Cs Melaju ke Semifinal Leagues Cup.

moch akbar fitrianto

Bagikan

rakyatnesia.com – Inter Miami telah berhasil memastikan diri ke babak semifinal Leagues Cup 2023. Tim yang diperkuat oleh Lionel Messi dan rekan-rekannya melangkah ke fase berikutnya setelah mengalahkan Charlotte FC dengan skor empat gol tanpa balas.

Pertandingan perempatfinal Leagues Cup mempertemukan Inter Miami melawan Charlotte FC. Laga ini digelar di DRV PNK Stadium pada Sabtu (12/8/2023) pagi waktu Indonesia Barat (WIB).

Tim tuan rumah tampil dengan kekuatan penuh, memasang Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Lionel Messi sebagai pemain inti.

Inter Miami mendapatkan hadiah penalti pada menit kesembilan pertandingan. Dixon Arroyo dijatuhkan oleh bek Charlotte, Harrison Afful, di dalam kotak penalti.

Josef Martinez ditunjuk sebagai eksekutor penalti untuk Inter Miami. Ia berhasil melewati kiper Charlotte, Kristijan Kahlina, dan mengantarkan Vice City unggul 1-0.

Inter Miami menggandakan keunggulan pada menit ke-32. Kali ini giliran Robert Taylor yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari bola umpan terobosan Sergio Busquets ke DeAndre Yedlin, bola kemudian dikirim ke Taylor yang langsung menembaknya masuk ke gawang. Inter Miami unggul 2-0 hingga turun minum.

Inter Miami tak mengendurkan serangan di babak kedua. Gol ketiga untuk tim tuan rumah hadir pada menit ke-78.

Bek Charlotte FC, Adilson Malanda, membobol gawang sendiri setelah salah mengantisipasi bola crossing David Ruiz. Inter Miami menjauh 3-0.

Lionel Messi menutup pesta Inter Miami lewat gol tap-in empat menit sebelum waktu normal habis. Vice City menang 4-0 dan melaju ke semifinal Leagues Cup 2023.

Susunan Pemain

Inter Miami: Drake Callender; DeAndre Yedlin, Sergey Krivtsov, Kamal Miller, Jordi Alba; Dixon Arroyo, Sergio Busquets, Benjamin Cremeschi; Lionel Messi, Josef Martinez, Robert Taylor.

Charlotte FC: Kristijan Kahlina; Harrison Afful, Andrew Privett, Adilson Malanda, Jaylin Lindsey; Benjamin Bender, Brandt Bronico, Scott Arfield, Kamil Joswiak; Karol Swiderski.

Bagikan

Also Read