Prediksi Southampton vs Leeds United, 13 Agustus 2022

Opik Arrow

prediksi leeds united
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Southampton vs Leeds United Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Match day ke;2 Liga Premier akhir minggu ini akan menghadapkan Leeds United bertemu dengan Southampton dalam laga yang memikat di St. Mary’s Fase di hari Sabtu.

Leeds mengawali musim mereka dengan kemenangan saat mereka menaklukkan Wolves di kandang sendiri.

Tetapi, mereka cuma menang sekali dalam lima perjalanan paling akhir mereka ke pantai selatan.

Leeds United sekarang ini ada di rangking ke-7 klassemen sementara Liga Inggris dan sudah sukses naik tingkat musim ini.

Team tandang menaklukkan Wolverhampton Wanderers dengan kemenangan 2-1 minggu kemarin dan akan usaha capai hasil yang sama di dalam laga ini.

Southampton, di lain sisi, ada di dasar klassemen liga sekarang ini dan sudah membuat awalan yang jelek untuk kampanye Liga Premier mereka.

Southampton pimpin lebih cepat di Tottenham minggu kemarin, tapi remuk karena kalah 4-1 dari Spurs. Saints sekarang sudah kalah dalam lima laga liga paling akhir mereka.

Leeds mempunyai rekor tandang terhormat musim kemarin dan tidak mengagetkan menyaksikan mereka kembali lagi ke Yorkshire dengan 3 point ada berada di belakangnya.

The Saints menanggung derita kekalahan 4-1 pada tangan Tottenham Hotspur di laga awalnya dan harus kembali bangkit akhir minggu ini.

Head to Head Southampton Vs Leeds United

Leeds United memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 di Liga Premier atas kekalahan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Leeds United berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Leeds United adalah Rodrigo Moreno (24′). Wolverhampton Wanderers melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Daniel Podence (6′) dan Rayan Aït Nouri (74′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Leeds United telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Leeds United tentu bisa tampil jauh lebih baik. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Meninjau bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 03/03/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Southampton telah memenangkan 2 dari mereka & Leeds United 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya untuk The Saints dan 9 dijaringkan oleh The Whites. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

02/04/22 Leeds United1 – 1
(1 – 0)
Southampton EPL16/10/21 Southampton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL18/05/21 Southampton0 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL23/02/21 Leeds United3 – 0
(0 – 0)
Southampton EPL30/10/12 Leeds United3 – 0
( – )
Southampton

5 Pertandingan Terakhir

08/06/22 Tottenham4 – 1
(2 – 1)
Southampton EPL22/05/22 Leicester City4 – 1
(0 – 0)
Southampton EPL17/05/22 Southampton1 – 2
(1 – 1)
Liverpool EPL07/05/22 Brentford3 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL30/04/22 Southampton1 – 2
(1 – 0)
Istana Kristal

08/06/22 Leeds United2 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton EPL22/05/22 Brentford1 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL15/05/22 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Brighton EPL11/05/22 Leeds United0 – 3
(0 – 1)
Chelsea EPL08/05/22 Arsenal2 – 1
(2 – 0)
Leeds United

Kondisi pemain Southampton versus Leeds United

Mangkirnya Tino Livramento dalam periode panjang – yang peluang tidak bakal tampil saat sebelum Piala Dunia musim dingin – sudah batasi opsi Ralph Hasenhuttl di status full-back dan wing-back.

Nathan Tella sudah diputuskan untuk peranan paling akhir di periode lalu tapi disangsikan sesudah belakangan ini kembali lagi ke training.

Ingat begitu terbukanya striker alami Moussa Djenepo saat di turunkan di sayap menantang Tottenham akhir minggu lalu, Hasenhuttl bisa pilih Romain Perraud yang lebih protektif.

Jack Stephens kemungkinan masuk gantikan Yan Valery dari team yang mengawali kekalahan 4-1 dari Tottenham minggu kemarin, dengan Ralph Hasenhuttl mempunyai potensi memakai pertahanan 3 orang kembali.

Romain Perraud kemungkinan tampil jadi bek sayap kiri gantikan Moussa Djenepo.

Nathan Tella akan dipandang, tapi Theo Walcott dan Valentino Livramento mangkir.

Jesse Marsch akan mengharap untuk mempunyai Luis Sinisterra, Adam Forshaw dan Liam Cooper ada untuk penyeleksian, walau yang ini kemungkinan tiba terlampau cepat untuk bekas pasangan.

Stuart Dallas, Luke Ayling dan Junior Firpo mangkir, tetapi Dan James ada sesudah larangan.

Sesudah kemenangan pekan kemarin atas Wolves, tidak mengagetkan menyaksikan Marsch gantikan starting XI yang tetap sama.

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan di dalam 10 dari 12 laga tandang paling akhir Leeds (Liga Premier).

Southampton sudah kalah dalam 5 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 6 laga paling akhir Southampton (Liga Premier).

Southampton sudah kecolongan minimal dua gol dalam 7 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Southampton sudah menyaksikan di bawah 2,lima gol dalam 3 laga paling akhir mereka menantang Leeds di semua persaingan

Leeds United mempunyai catatan riwayat yang mengagumkan menantang Southampton dan sudah memenangi 47 dari 96 laga dimainkan rakyatnesia ke-2 team, dibanding dengan 28 kemenangan The Saints.

Southampton sudah memenangi empat dari 5 laga paling akhir mereka menantang Leeds United di Premier League, Championship, dan League One.

Sesudah cuma memenangi dua dari 14 laga tandang pertama mereka musim kemarin, Leeds United amankan tiga kemenangan dalam lima laga tandang paling akhir mereka pada musim 2022-22.

Penyerang Leeds United Patrick Bamford sudah cetak gol di masing-masing dari 3 laga terakhir kalinya menantang Southampton dan sudah produktif menantang The Saints di periode kemarin.

James Ward-Prowse sudah usai pada pihak juara cuma pada sebuah dari 12 laga Liga Premier paling akhir di mana dia sudah mendapati sisi belakang gawang untuk Southampton.

Winger Leeds United Jack Harrison membuat tujuh kesempatan menantang Wolverhampton Wanderers pekan kemarin – yang terbaik pribadinya di MLS, Kejuaraan, dan Liga Premier.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Leeds United

Leeds :

Meslier; Kristensen, Koch, Llorente, Struijk; Roca, Adams; Aaronson, Rodrigo, Harrison; Bamford.

Southampton:

Bazunu; Stephens, Bednarek, Salisu; Walker-Peters, Ward-Prowse, Lavia, Romeu, Perraud; Aribo, Adams.

Prediksi Skor Southampton vs Leeds United

Leeds United telah menunjukkan kilasan peningkatan di bawah Jesse Marsch dan perlu membangun momentum menjelang serangkaian pertandingan penting.

Tim Yorkshire itu mengesankan melawan Wolves minggu lalu dan tidak mampu untuk tergelincir dalam pertandingan ini.

Southampton secara defensif buruk melawan Tottenham Hotspur dan memiliki beberapa masalah untuk diatasi saat ini.

Leeds United berada dalam kondisi yang lebih baik saat ini dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

Southampton 1-2 Leeds United

Bagikan

Also Read