Prediksi Zalgiris vs Mura, 12 Agustus 2021, Kualifikasi Piala Europa

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Zalgiris Vs Mura malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan memperrebutkan Piala Super UEFA yang akan berlangsung pada 13 Agustus 2021. Setelah mengakhiri leg pertama tanpa pemenang dalam sembilan puluh menit, leg kedua akan menentukan tim yang akan melaju ke putaran final kualifikasi Liga Europa UEFA musim ini.

Berita Kedua Tim

Tuan-rumah tak pernah menang di tiga laga paling akhir mereka dalam agenda. Team Lithuania tiba ke putaran pertama dengan kekalahan double dari kwalifikasi CL.

Kekalahan double itu memutus rekor 13 laga tidak pernah kalah mereka di semua persaingan khusus dalam agenda. Mereka akan pulang dengan hasil seimbang tanpa gol di putaran pertama.

Baca Juga  Jangan Lewatkan! Prediksi Jitu Sassuolo vs AC Milan, Liga Italia 2024

Saat itu, team tamu tidak memenangi satu juga dari 7 laga paling akhir mereka di semua persaingan khusus dalam agenda mereka dengan 4 hasil seimbang didalamnya.

Team Slovenia sudah bermain seri dalam tiga laga paling akhir beruntun, terhitung hasil seimbang 1-1 di tandang dengan Aluminij akhir kali di laga Liga Prva.

kondisi Pemain kedua Tim

Manager algiris Vilnius Vladimir Cheburin akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke permainan ini karena group yang betul-betul bebas cidera.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan, manager Mura Ante imundža tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Zalgiris

Tuan rumah terus tanpa servis bek kanan Marko Karamoko, yang harus absen karena patah kaki. Saulius Mikoliunas diskors untuk pertandingan liga mereka yang akan datang tetapi itu tidak akan memengaruhi keterlibatannya dalam permainan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Internacional Vs Real Tomayopo di Copa Sudamericana 2024

Terluka: Marko Karamako

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Mura

Tim tamu tidak memiliki masalah cedera atau skorsing. Kami berharap mereka menurunkan skuad yang sama untuk pertandingan Kamis seperti yang mereka lakukan minggu lalu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Zalgiris vs Mura (h2h)

Salah satu tatap muka mereka di putaran pertama hasilkan hasil seimbang tanpa gol.

5 laga terakhir Zalgiris

  • W Zalgiris 3-0 Banga
  • D Mura 0-0 Zalgiris
  • L Zalgiris 1-3 Ferencvaros
  • L Ferencvaros 2-0 Zalgiris
  • W Linfield 1-2 Zalgiris

5 Laga Terakhir Mura

D Aluminij 1-1 Mura
D Mura 0-0 Zalgiris
D Mura 1-1 Bravo
L Ludogorets 3-1 Mura
L Koper 3-2 Mura

Prediksi skor Zalgiris Vs Mura

Zalgiris turun dari kwalifikasi Liga Champions dan mempunyai kesempatan baik untuk capai final kwalifikasi UEFA EL musim ini. Tuan-rumah nikmati keuntungan home dan mempunyai wujud keseluruhnya yang lebih bagus belakangan ini dibanding tamu.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Mereka cuman kalah 1x dari 8 laga kandang paling akhir mereka dalam agenda. Di lain sisi, Mura dalam tujuh laga tanpa kemenangan dalam perform keseluruhnya mereka. Disamping itu, team tamu tak pernah menang di tiga laga paling akhir mereka dengan hasil seimbang didalamnya.

Oleh karena itu, tim tuan rumah kemungkinan akan memiliki keunggulan dalam pertemuan tersebut dibandingkan tim yang melakukan perjalanan. Dengan Zalgiris kemungkinan lolos ke babak berikutnya, mengharapkan beberapa gol dalam sembilan puluh menit.

Prediksi Bola terakurat Zalgiris vs Mura 2-0.

Prakiraan Susunan Pemain Zalgiris Vilnius vs Mura

Susunan pemain Zalgiris (4-3-3): Edvinas Gertmonas; Saulius Mikoliunas, Elhadji Pape Diaw, Nemanja Ljubisavljevic, Joel Bopesu; Ogenyi Onazi, Ovidijus Verbickas, Mantas Kuklys; Frances Kyeremeh, Josip Tadic, Hugo Videmont

Susunan pemain Mura (3-4-1-2): Matko Obradovic; Zan Karnicnik, Jan Gorenc, Matic Marusko; Ziga Kous, Tomi Horvat, Alen Kozar, Klemen Sturm; Luka Bobicanec; Amadej Marosa, Kai Cipot

Bagikan

Also Read