Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Nantes vs Lille, 13 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nantes vs Lille liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah awalan yang mengagumkan untuk musim Ligue 1 , Lille akan lakukan perjalanan ke Stade de la Beaujoire untuk pertandingan akhir minggu dengan Nantes padda Sabtu pagi hari WIB.

Juara Coupe de France dari musim kemarin bermain seri 0-0 di laga pembuka mereka di Angers, sementara les Dogues secara mudah menaklukkan Auxerre yang baru dipropagandakan 4-1

Sesudah menuntaskan musim awalnya dengan 55 point, keseluruhan paling tinggi mereka di liga semenjak 2003/04 (60), Nantes berusaha di laga pembuka mereka, tidak berhasil membuat banyak di Stade Raymond Kopa, perpanjang rekor tanpa kemenangan mereka dalam tatap muka liga pembuka jadi enam.

Secara protektif baris belakang mereka sudah alami banyak penekanan bulan ini, kecolongan delapan shooting pas target dalam kekalahan mereka di Trophee des Champions menantang PSG (4-0) dan biarkan enam usaha pas target yang lain dilaksanakan oleh Angers.

Baca Juga  Prediksi West Bromwich Vs Sheffield, 12 Agustus 2022

Manager Antoine Kombouare beri pujian penjaga gawangnya karena menolong mereka menjaga clean sheet akhir minggu lalu, walau ia tidak suka dengan minimnya organisasi di rakyatnesia beberapa pemainnya, yang kerap diposisikan terlampau jauh di atas lapangan, memungkinkannya banyak sela.

Musim kemarin, 11 dari 15 kemenangan lokal untuk la Maison Jaune tiba di kandang sendiri, karena mereka kecolongan 1 gol atau semakin sedikit dalam delapan kemenangan itu.

Keperginya pembuat gol paling banyak Randal Kolo Muani sudah tinggalkan lubang besar dalam gempuran mereka, dan mereka tidak berpotensi dalam laga pertemanan pra-musim mereka, tidak berhasil cetak gol dalam dua dari 3 laga kandang mereka bulan kemarin.

Saat hitung pertama di tahun 2022, mereka sudah bisa dibuktikan jadi team yang susah untuk dituruti, memenangi semua sembilan laga mereka di semua persaingan sesudah bermain seri pertama, sekalian menjaga kemenangan dalam tujuh laga itu.

Saat di Hauts-de-France, zaman Paulo Fonseca diawali dengan ledakan saat Lille perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka dalam laga pembuka Ligue 1 jadi enam laga, cetak 4 gol pada Matchday One untuk pertamanya kali semenjak musim 1978/79 saat mereka menang atasNancy 4-3.

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs Ludogorets,10 Agustus 2022

Mereka jadi team pertama semenjak les Canaries pada 1993 yang cetak 2 gol dalam tatap muka Ligue 1 dalam tiga menit pertama karena gerakan bola mereka yang spektakuler, dengan ketepatan umpan 91%.

Di bawah pendekatan 4-2-3-1, kami menyaksikan mekanisme yang efisien yang memungkinkannya team ini untuk berkembang, yang tidak umum terjadi musim kemarin karena striker aktif mereka tidak mempunyai service dalam skema 4-4-2 tradisionil yang dipakai oleh Jocelyn Gourvennec , kerap kelihatan basi dan gampang dipertahankan.

Dengan bekas bos Roma yang saat ini pimpin, kita bisa menginginkan team Lille dengan permainan build-up yang lebih tersengaja dan cermat dibanding yang kita saksikan musim kemarin saat mereka finish di posisi kesepuluh sesudah memenangi liga pada 2020-21.

Walau memperoleh minimal, satu point di dalam 12 laga tandang lokal mereka musim kemarin, mereka berusaha untuk jaga bola keluar gawang mereka, kecolongan di semua terkecuali tiga laga tandang mereka, walau salah satunya dari ketidakberhasilan itu terjadi di Stade de la Beaujoire saat mereka menaklukkan les Canaries 1-0 pada bulan Maret.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs Borussia Dortmund, 13 Agustus 2022

Ini masih awalnya, tapi les Dogues edisi ini kali kelihatan lebih fresh serta lebih agresif dengan mengikutsertakan fullback mereka di dalam permainan, yang sudah menambahkan dimensi lain pada gempuran mereka.

Head to Head Nantes vs Lille

A study of past results between these clubs stretching back to 11/08/2019 shows that these fixtures have not been kind to Nantes. They have not managed to register any wins at all whereas Lille have dominated them, finishing as winners in 83% of those ties.

11 goals were shared by the two clubs in these games, with 2 of them for Les Canaris and 9 belonging to LOSC. This gives an average number of goals per game equal to 1.83.

The last league encounter between the two was Ligue 1 match day 29 on 19/03/2022 when it finished Nantes 0-1 Lille.

On that occasion, Nantes managed 52% possession and 11 attempts on goal with 3 on target.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button