Prediksi FC Slovako vs Fenerbahce, 12 Agustus 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor FC Slovako vs Fenerbahce Kualifikasi Europa League, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Fenerbahce bisa ambil langkah lain ke arah sesi kualifikasi group Liga Europa saat mereka berkunjung ke Mestsky fotbalovy stadion Miroslava Valenty untuk menantang FC Slovacko di putaran kedua set kwalifikasi ke-3 pada Jumat larut malam WIB.

Turki merampas laga pembukaan 3-0 minggu kemarin sesudah tersisih dari laga Liga Champions saat mereka kalah 2-1 di waktu perpanjangan dari Dynamo Kyiv bulan akhir kemarin.

Masuk ke set playoff persaingan ini bisa menjadi rintangan besar untuk Slovacko, yang merasakan diri mereka ketinggalan menantang Fener yang lebih eksper di leg pembuka, ketinggalan sesudah 17 menit, tidak berhasil membuat beberapa hal sejauh laga.

Kekalahan itu akhiri 16 laga tidak pernah kalah yang mengagumkan untuk mereka di semua persaingan, terhitung memenangi Piala Ceko, 3-1 atas Sparta Prague.

Cetak 3 gol bisa menjadi rintangan yang susah, tapi mereka sudah memiliki nasib baik di kandang mereka, mengeklaim tujuh kemenangan beruntun di semua persaingan, mencatatkan clean sheet dalam lima dari 6 laga paling akhir mereka.

Sementara mayoritas musuh mereka selama setahun ialah team dari Republik Ceko, Martin Svedik dan teamnya raih hasil yang menyenangkan menantang juara bertahan Turki Trabzonspor bulan kemarin, seimbang 2-2 dalam laga pertemanan dimainkan di Slovenia.

Mereka cuma kalah 1x dari 4 laga kwalifikasi Eropa awalnya dimainkan di kandang, memenangi tiga laga yang lain dengan score kombinasi 9-0.

Slovacko terhitung di rakyatnesia unit pertahanan paling atas pada bagian musim reguler dari kampanye Liga Ceko 2022-22, kecolongan gol sedikitnya ke-3 (30).

Ceko tidak kecolongan gol dalam lima dari 9 laga kwalifikasi mereka semenjak berlaga di kwalifikasi Eropa pertama mereka, Piala Intertoto, pada 2002.

Semenjak awalnya Maret, Fenerbahce tampil cemerlang, cuma kalah 1x dari 17 tatap muka rakyatnesia sekarang ini dan waktu itu, tanpa kekalahan sepanjang 90 menit dalam kurun waktu itu.

Walau mereka tidak pernah merampas gelar semenjak 2014, Efsane secara stabil ada di dekat pucuk klassemen Super Lig Turki, finish di tiga besar atas masing-masing dari 2 kampanye lokal mereka awalnya.

Manager baru Jorge Jesus mempunyai reputasi keberhasilan yang panjang baik dalam negeri atau di persaingan besar Eropa, bawa Benfica raih tiga gelar Primera dan performa beruntun di final Liga Europa.

Bos Portugal sukai bermain di kaki depan dalam pendekatan yang cepat dan berpikir serang, dan group ini mempunyai ketrampilan dan talenta untuk berkembang di bawah mekanisme seperti itu.

[ads1]

Musim kemarin, Fener ialah team dengan score paling tinggi di Turki dengan 73 gol, dan mereka terhitung yang paling beresiko dalam peralihan, membuat beberapa kesempatan melalui serbuan balik.

Fenerbahce tak pernah kalah dalam tujuh laga paling akhir mereka di mana mereka cetak gol pembuka, mencatatkan lima clean sheet sepanjang bentang itu.

Head to head Slovako Vs Fenerbahce

FC Slovácko akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 di Liga Pertama melawan Hradec Králové.

Satu-satunya pencetak gol dari FC Slovácko adalah Vlastimil Daníček (58′).

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana FC Slovácko ambil bagian. Lawan mereka mencetak 9 kali dalam pertandingan ini sedangkan FC Slovácko mengumpulkan 8. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Dalam pertandingan sebelumnya, Fenerbahçe bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Super Lig melawan mraniyespor.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahçe memiliki 53% penguasaan bola dan 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fenerbahce, pencetak golnya adalah Enner Valencia (19′, 45′) dan Mërgim Berisha (92′). mraniyespor mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tomislav Glumac (29′), Valentin Gheorghe (67′) dan Antonio Mršić (73′) mencetak gol untuk mraniyespor.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Fenerbahe asuhan Jorge Jesus telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 12 kali, menghasilkan rata-rata 2 gol per pertandingan.

04/08/22 Fenerbahe SK3 – 0
(2 – 0)
Slowakia

5 Pertandingan terakhir

08/07/22 Slowako1 – 0
(0 – 0)
Hradec Kralove Cz104/08/22 Fenerbahe SK3 – 0
(2 – 0)
Slovacko UEL30/07/22 1. FC Brno2 – 2
(2 – 1)
Slovacko Cz118/05/22 Slovacko3 – 1
(3 – 1)
Sparta Praha CzC15/05/22 Slovacko3 – 0
(1 – 0)
Hradec Kralove

08/08/22 Fenerbahe SK3 – 3
(2 – 1)
mraniyespor Tr104/08/22 Fenerbahe SK3 – 0
(2 – 0)
Slovacko UEL27/07/22 Fenerbahe SK1 – 1
(0 – 0)
Dinamo Kiev UCL20/07/22 Dinamo Kiev0 – 0
(0 – 0)
Fenerbahe SK UCL21/05/22 Yeni Malatyaspor0 – 5
(0 – 1)
Fenerbahe SK

Kondisi pemain FC Slovako versus Fenerbahce

Vlastimil Danicek cetak salah satu gol dalam kemenangan 1-0 mereka di kandang menantang Hradec Kralove saat Filip Nguyen mencatat clean sheet.

Daniel Holzer dan Michal Travnik masing-masing cetak gol dalam laga pembukaan Liga Ceko yang usai seimbang 2-2 menantang Brno saat Jan Kalabiska memberi assist untuk gol ke-2 .

Stanislav Hoffman akan diskors untuk tatap muka ini sesudah terima sepasang kartu kuning di laga pembukaan, sementara ia, Danicek, Michal Travnik, Holzner dan Nguyen ialah salah satu pemain yang mengawali laga kwalifikasi mereka menantang Fener dan sukses menjaga tempat mereka diawali 11 minggu paling akhir ini.

Emre Mor cetak gol kemenangan untuk Fenerbahce dalam laga pembukaan laga ini pekan kemarin, Lincoln cetak 2 gol dan satu assist, Ertugrul Cetin ambil sebuah pukulan dan Bruma membuat gol ke-3 mereka.

Attila Szalai cetak salah satu gol mereka di bulan Juli di kwalifikasi Liga Champions menantang Dynamo Kyiv, di mana mereka pada akhirnya kalah 2-1 di waktu perpanjangan, sementara Enner Valencia cetak 2 gol dalam tatap muka lokal mereka menantang Umraniye dan Mergim Berisha cetak gol pada menit akhir, untuk menolong mereka memperoleh hasil seimbang 3-3 di laga itu.

Nazim Sangare (ACL), Mert Hakan Yandas (otot), Serdar Aziz (selangkangan) dan Joao Pedro diprediksi akan melewati laga ini karena cidera.

Pemain yang lain masih juga dalam daftar cidera untuk tim ini terhitung Ferdi Kadioglu (pinggul), Joshua King (pergelangan kaki) dan Irfan Kahveci (otot).

Prakiraan susunan pemain FC Slovako vs Fenerbahce

FC Slovacko :

Nguyen; Doski, Kadlec, Tomic, Reinberk; Danicek; Holzer, Travnik, Havlik, Petrzela; Sinyavskiy

Fenerbahce :

Cetin; Osayi-Samuel, Henrique, Szalai, Kadioglu; Arao; Mor, Crespo, Rossi; Bruma, Lincoln

Prediksi Skor FC Slovacko Vs Fenerbahce

[ads2]

Ketika datang ke pengalaman dan bakat, raksasa Turki tampaknya memiliki lebih banyak daripada rekan-rekan Ceko mereka, yang bermain bagus di kandang tetapi belum menghadapi banyak tim dengan kaliber dan potensi Fenerbahce dalam pertemuan yang berarti.

Dalam hal peluang bandar judi pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk FC Slovácko bisa didapat dengan 3,16, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,5 & bertaruh pada kemenangan untuk Fenerbahçe masuk dengan 2,2. Ini adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini.

FC Slovacko 0-2 Fenerbahce

[ads5]

Bagikan

Also Read