Prediksi Bolton vs Barnsley, 11 Agustus 2021, EFL Cup

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bolton Vs Barnsley malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan EFL Cup Inggris yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021. Kedua tim meraih satu poin di pertandingan pembukaan masing-masing pada hari Sabtu dan masing-masing tim akan mencari satu poin yang lebih baik saat mereka bertabrakan untuk pertama kalinya sejak 2018.

Kondisi Kedua Tim

Bolton Wanderers terlambat buat mengamankan satu poin di pertandingan awal mereka kembali di League One kala Amadou Bakayoko mencetak berhasil pada menit ke- 95 buat menolong timnya mencapai satu poin dalam thriller 6 berhasil.

Ian Evatt hendak bahagia dengan penampilan skuadnya pada hari pembukaan masa, yang cocok dengan metode Trotters bermain di pra- musim.

Bolton sesungguhnya mengarah ke pertandingan Piala EFL ini dengan 9 pertandingan tidak terkalahkan beruntun yang diawali pada hari terakhir masa kemudian kala mereka mengalahkan Crawley Town 4- 1 buat memperoleh promosi.

Pra- musim sudah jadi periode yang mengesankan untuk pasukan Evatt yang sudah memandang skuad mencapai 4 kemenangan serta 3 kali seri, mencetak 12 berhasil dalam prosesnya.

Tetapi, Wanderers butuh mengambil wujud mencetak berhasil itu ke dalam pertemuan dengan Barnsley bila mereka mau tingkatkan ekspedisi Piala EFL mereka dari masa kemudian, yang memandang mereka dikalahkan di kandang oleh Bradford City di babak awal.

Barnsley nyaris meniru Bolton dalam mengamankan promosi masa kemudian, namun kesimpulannya kandas di semifinal playoff Championship dikala Swansea City memperoleh hak buat bermain di Stadion Wembley dengan kemenangan agregat 2- 1.

Walaupun begitu, Tykes pula menempuh pramusim yang impresif dengan mencapai 2 kemenangan serta sekali imbang, dengan salah satunya kekalahan mereka tiba dari juara Premier League, Manchester City.

Manajer baru Markus Schopp bergabung dengan klub pada akhir Juni serta ia langsung memasukkan gayanya sendiri ke dalam regu yang teruji dalam pertandingan pembuka liga mereka melawan Cardiff City.

Kedua belah pihak berjuang buat bermain imbang pada hari Sabtu dengan berhasil Toby Sibbick pada menit ke- 69 membandingkan peran buat mengamankan satu poin buat mengawali masa.

Barnsley tampak mengesankan di Piala EFL tahun kemudian dengan mencapai kemenangan melawan Nottingham Forest serta Middlesbrough, walaupun mereka tersingkir dari kompetisi di tangan Chelsea di babak ketiga.

Bolton Wanderers tidak hendak takut di depan gawang dalam game ini dengan finisher natural Eoin Doyle mengetuai garis serta orang- orang semacam Bakayoko serta Antoni Sarcevic di belakangnya.

Laga ini pula dapat membagikan peluang untuk mantan bintang Huddersfield Town serta Sheffield Wednesday Elias Kachunga buat mengawali debutnya buat klub sehabis menandatangani kontrak 2 tahun baru- baru ini.

Xavier Amaechi pula bergabung dengan Bolton di masa panas dengan status pinjaman dari Hamburg serta ia dapat bersaing buat memperoleh tempat di regu, dengan pemain baru yang lain Josh Sheehan memperoleh dirinya di catatan pencetak berhasil melawan Cardiff.

Barnsley sudah menguatkan sejauh masa panas serta sebagian dari wajah- wajah baru itu dapat bersaing buat tampak di pertandingan ini, dengan Josh Benson tampak selaku pemain pengganti melawan Cardiff, dengan tekanan buat mengambil alih Alex Mowatt senantiasa besar.

Sibbick hendak berupaya buat mempertahankan tempatnya di lini balik, paling utama sehabis mencetak berhasil awal Barnsley masa ini, sedangkan Jasper Moon serta Clarke Oduor dapat bermain lebih lama sehabis mereka tampak mengesankan dari bangku cadangan pada hari Sabtu.

Striker berpengalaman Cauley Woodrow hendak berharap buat menciptakan berhasil pertamanya masa ini sebab dia mungkin hendak mengetuai lini depan, bertujuan buat menggapai 14 berhasil yang dia cetak masa kemudian.

Head to Head Bolton Vs Barnsley

2018-04-14 Championship Barnsley 2-2 Bolton Wanderers
2017-12-02 Championship Bolton Wanderers 3-1 Barnsley
2014-04-12 Championship Bolton Wanderers 1-0 Barnsley
2013-12-26 Championship Barnsley 0-1 Bolton Wanderers
2013-03-02 Championship Barnsley 2-3 Bolton Wanderers

5 Laga Terakhir Bolton Wanderes

D Bolton Wanderers 3-3 Milton Keynes Dons
D Chester 0-0 Bolton Wanderers
D Bolton Wanderers 2-2 Blackburn Rovers
W Chorley 0-1 Bolton Wanderers
W Barrow 0-1 Bolton Wanderers

5 Laga Terakhir Barnsley

D Cardiff City 1-1 Barnsley
W Hemsworth MW 0-8 Barnsley
W Barnsley 2-0 Sheffield Wed
W Rochdale 1-2 Barnsley
D Swansea City 1-1 Barnsley

Prediksi Susunan Pemain Bolton vs Barnsley

Bolton : Gilks; Jones, Baptiste, Johnston, John; Sheehan, Williams; Bakayoko, Sarcevic, Kachunga; Doyle

Barnsley : Collins; Sibbick, Helik, Kitching; Brittain, Palmer, Benson, Oduor; Morris, Frieser, Woodrow

Prediksi SKor Bolton Vs Barnsley

Prediski Bolton vs Barnsley: 2-1

Bagikan

Also Read