Prediksi Port Vale Vs Rotherham, 11 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Port Vale Vs Rotherham, 11 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Port Vale Vs Rotherham EFL Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan dimulainya Piala EFL untuk kampanye baru, Port Vale akan menyambut Rotherham United ke Vale Park untuk pertandingan putaran pertama pada hari Rabu.

Kedua tim bertemu di babak kedua turnamen yang sama musim lalu, dengan tim tamu Rabu akhirnya menang dalam perjalanan mereka untuk memenangkan trofi.

Port Vale menuju musim baru dengan promosi ke League One, saat mereka menang di playoff musim lalu di divisi empat Inggris, mengalahkan Swindon Town melalui adu penalti di semi final sebelum menang dengan kemenangan 3-0 atas Mansfield Town di Wembley pada bulan Mei.

Tim Staffordshire tidak begitu sukses dalam adu penalti mereka ketika mereka bertemu Rotherham United di Piala EFL tahun lalu, karena kesalahan David Amoo dari titik penalti terbukti mahal setelah ia menyamakan kedudukan di bara waktu reguler yang sekarat untuk melihat kontes berakhir 1 -1.

Kehidupan kembali di kasta ketiga dimulai dengan baik bagi pasukan Darrell Clarke, saat Nathan Smith dan Connor Hall mencetak gol di babak pertama dalam kemenangan 2-1 di hari pembukaan di kandang sendiri atas Fleetwood Town, tetapi mereka tidak mampu mengubah skor menjadi dua dari dua pertandingan tandang. di Exeter City pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Liga Europa: Duel Sengit AC Milan vs AS Roma

Harry Kite dan Jevani Brown membuat tuan rumah mereka unggul 2-0 di babak pertama, dan Brown mencetak gol keduanya sebelum Sam Nombe menambahkan gol keempat di 15 menit terakhir untuk mengirim Port Vale pulang dengan tangan kosong menyusul kekalahan 4-0.

Prediksi Port Vale Vs Rotherham, 11 Agustus 2022

Sekarang berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan berat itu, anak buah Clarke akan berharap untuk membalas kekalahan tahun lalu dan maju dengan apa yang akan menjadi kemenangan yang menarik atas oposisi Championship.

Rotherham United akan melakukan perjalanan dengan harapan dapat mengambil langkah pertama untuk mempertahankan gelar yang mereka menangkan di Wembley musim lalu.

Di tengah kampanye kemenangan promosi mereka di League One, tim asuhan Paul Warne melaju ke semi-final dengan kemenangan atas Port Vale, Crewe Alexandra dan Cambridge United – yang terakhir dan sebelumnya adalah setelah adu penalti.

Setelah mengalahkan Hartlepool United dalam adu penalti lainnya, Millers bertemu Sutton United di final pada bulan April, dan mereka akan tertinggal dua kali, dengan Ben Wiles pertama-tama menyamakan kedudukan dengan masing-masing satu gol sebelum Jordan Osei-Tutu memaksa perpanjangan waktu dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-96.

[ads1]

Chiedozie Ogbene akan memberi timnya keunggulan untuk pertama kalinya dalam pertandingan di awal 30 menit tambahan, sebelum Michael Ihiekwe memastikan kemenangan mereka dengan gol keempat delapan menit dari waktu untuk melihat pasukan Warne kembali ke South Yorkshire dengan trofi pertama mereka. sejak tahun 1996.

Sekembalinya mereka ke Kejuaraan musim ini, Millers memulai dengan poin yang dapat dipercaya saat menjamu Swansea City minggu lalu, dengan Ogbene membuka skor dengan hasil imbang 1-1, sebelum pertandingan tandang yang dijadwalkan melawan Coventry City ditunda akhir pekan lalu, dan mereka sekarang akan melihat untuk maju di Piala EFL dengan kemenangan dalam perjalanan mereka pada hari Rabu sebelum mengalihkan perhatian mereka kembali ke tingkat kedua Inggris dengan pertandingan kandang melawan Reading menjulang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Estudiantes vs The Strongest di Copa Libertadores 2024

Head to Head

30/11/21 Rotherham1 – 1
(0 – 0)
Port Vale EFL21/04/14 Rotherham1 – 0
(0 – 0)
Port Vale L129/12/13 Port Vale2 – 0
(1 – 0)
Rotherham L126/12/12 Rotherham1 – 2
(0 – 0)
Port Vale L208/09/12 Port Vale6 – 2
(4 – 1)
Rotherham

5 Pertandingan Terakhir

08/06/22 Kota Exeter4 – 0
(2 – 0)
Port Vale L130/07/22 Port Vale2 – 1
(2 – 1)
Fleetwood Town L128/05/22 Mansfield0 – 3
(0 – 2)
Port Vale L219/05/22 Port Vale1 – 0
(1 – 0)
Kota Swindon L215/05/22 Kota Swindon2 – 1
(1 – 0)
Pelabuhan Vale

30/07/22 Rotherham1 – 1
(1 – 1)
Swansea City CH30/04/22 Gillingham0 – 2
(0 – 1)
Rotherham L126/04/22 Sunderland1 – 1
(0 – 1)
Rotherham L123/04/22 Rotherham2 – 1
(1 – 1)
Oxford United L119/04/22 Burton Albion2 – 0
(1 – 0)
Rotherham

Kondisi Pemain

Port Vale kemungkinan akan tetap tanpa pencetak gol terbanyak musim lalu James Wilson, yang telah melewatkan dua pertandingan pertama mereka musim ini karena cedera.

Dalam ketidakhadirannya, Jamie Proctor harus kembali menjadi ujung tombak serangan, kemungkinan bersama Tom McDermott.

Di tempat lain, Ben Garrity dan Harry Charsley terus menjadi pemain kunci di ruang mesin, sementara Lewis Cass, Nathan Smith dan Connor Hall harus berbaris sebagai tiga bek.

Baca Juga  Prediksi Skor Fluminense vs Colo-Colo: Duel Sengit di Copa Libertadores 2024

Paul Warne mungkin menggunakan pertandingan piala sebagai kesempatan untuk melihat beberapa pemainnya yang tidak menjadi starter di pertandingan pembuka liga melawan Swansea City, dengan pemain seperti Peter Kioso, Cohen Bramall dan Georgie Kelly akan tampil sejak awal di Taman Vale.

Grant Hall melakukan debutnya untuk klub dalam pertandingan itu setelah dipinjamkan dari Middlesbrough dan akan kembali bermain pada hari Rabu, sementara Jamie McCart mungkin didatangkan jika Richard Wood dipertahankan untuk pertandingan Kejuaraan melawan Reading.

Striker baru Tom Eaves tidak akan tampil karena cedera yang sedang berlangsung, meninggalkan Conor Washington untuk memimpin lini bersama Kelly, sementara Ben Wiles dan Chiedozie Ogbene mungkin juga akan absen untuk akhir pekan.

Prediksi susunan Pemain

Port Vale kemungkinan lineup awal:
Batu; Cass, Smith, Hall; Worrall, Charsley, Garrity, Ojo, Benning; McDermott, Proctor

Kemungkinan susunan pemain awal Rotherham United:
Johansen; McCart, Hall, Humphreys; Kioso, Barlaser, Tinggi, Lindsay, Bramall; Washington, Kelly

Prediksi Skor Port Vale Vs Rotherham United

[ads2]

Rotherham United mungkin mengistirahatkan beberapa pemain kunci dan perjalanan ke Vale Park akan menjadi ujian yang sulit, tetapi kita akhirnya melihat tim Warne melewati tantangan dan maju ke babak kedua.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar WDW, mendukung Port Vale paling baik dihargai 3,3, mendukung hasil imbang adalah 3,32 & mengambil punt pada kemenangan untuk Rotherham United bisa memberi Anda 2,25. Ini adalah harga paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Port Vale 1-2 Rotherham United

[ads5]

Bagikan

Also Read