Prediksi Bola Young Boys vs CFR Cluj, 11 Agustus, Kualifikasi Champions

Dedi Suparman

prediksi cfr cluj
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Young Boys Vs CFR Cluj malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan Kualifikasi lanjutan Play off Liga Champins yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021.

CFR Cluj adalah team paling kuat di Rumania dan sudah unggul di muka lokal dalam tahun-tahun ini. Segi tandang bisa mengepak pukulan di hari itu dan mempunyai point untuk ditunjukkan dalam kampanye kualifikasinya.

Berita Kedua Tim

Young Boys memenangi Liga Super Swiss musim kemarin dengan beda yang cukup tipis dan menjadi kemampuan yang kuat di jaman mereka. Raksasa Swiss mempunyai pengalaman di Eropa dan akan berkemauan untuk capai Liga Champions tahun ini.

Young Boys mempunyai rekor bagus menantang CFR Cluj dan sudah memenangi satu dari 4 laga dimainkan rakyatnesia ke-2 team.CFR Cluj tidak pernah menaklukkan Young Boys dalam laga sah dan harus tampil lebih bagus di hari Selasa.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Tatap muka awalnya rakyatnesia ke-2 team berjalan di putaran pertama minggu kemarin dan usai seimbang 1-1. Ke-2 team tampil cemerlang di hari itu tapi harus tingkatkannya minggu ini.Jean-Pierre Nsame, Joel Monteiro, Nico Maier, dan Fabian Lustenberger cidera dan harus mangkir dalam laga ini. Young Boys perlu mengatakan team terbaik mereka untuk permainan ini.

Alexandru Ionita masih tetap jadi salah satu yang mangkir untuk CFR Cluj dan sekarang ini sedang jalani larangan bermain. Baju Rumania mustahil mengubah mencolok pada teamnya untuk laga ini.

Young Boys sudah alami penurunan kecil sepanjang dua pekan terakhir dan harus tampilkan yang terbaik dalam laga ini. Baju Swiss mempunyai keunggulan kandang minggu ini dan perlu manfaatkan kekuatannya sebagus mungkin.

CFR Cluj tampil cemerlang dalam kampanye kwalifikasi mereka selama ini tapi mempunyai beberapa permasalahan yang perlu dituntaskan minggu ini. Young Boys ialah team yang lebih bagus di atas kertas dan sedikit unggul dalam laga ini.

Kondisi Pemain Young Boys vs CFR Cluj

Young Boys

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Jean-Pierre Nsame, Joel Monteiro, Nico Maier, dan Fabian Lustenberger cedera dan harus absen dalam pertandingan ini. Young Boys perlu menyebutkan tim terbaik mereka untuk permainan ini.

Cedera: Jean-Pierre Nsame, Joel Monteiro, Nico Maier, Fabian Lustenberger

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

CFR Cluj
Alexandru Ionita tetap menjadi satu-satunya yang absen untuk CFR Cluj dan saat ini sedang menjalani larangan bermain. Pakaian Rumania tidak mungkin membuat perubahan drastis pada timnya untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Alexandru Ionita

head To head Young Boys Vs CFR Cluj

Young Boys memiliki rekor bagus melawan CFR Cluj dan telah memenangkan satu dari empat pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. CFR Cluj belum pernah mengalahkan Young Boys dalam pertandingan resmi dan harus tampil lebih baik pada hari Selasa.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di leg pertama pekan lalu dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim tampil impresif pada hari itu tetapi harus meningkatkannya minggu ini.

2021-08-03 UEFA Champions League CFR Cluj 1-1 Young Boys
2020-12-10 UEFA Europa League Young Boys 2-1 CFR Cluj
2020-10-29 UEFA Europa League CFR Cluj 1-1 Young Boys

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSG Vs Barcelona, Liga Champions 2024

5 laga terakhir Young Boys

  • L Sion 1-0 Young Boys
  • D CFR Cluj 1-1 Young Boys
  • D Young Boys 0-0 Grasshoppers
  • W Young Boys 3-2 Slovan Bratislava
  • W Luzern 3-4 Young Boys

5 laga terakhir CFR Cluj

  • W Mioveni 0-1 CFR Cluj
  • D CFR Cluj 1-1 Young Boys
  • W CFR Cluj 1-0 Chindia Targoviste
  • W CFR Cluj 2-0 Lincoln Red Imps
  • W Academica Clinceni 1-2 CFR Cluj

Prediksi Susunan Pemain Young Boys vs CFR Cluj

Young Boys : David von Bollmoos; Mohamed Ali Camara, Cedric Zesiger, Michel Aebischer, Nicolas Burgy; Marvin Spielmann, Vincent Sierro, Christian Fassnacht; Felix Mambimbi, Theoson Siebatcheu, Sandro Lauper

CFR Cluj : Giedrius Arlauskis; Mateo Sousic, Rachid Bouhenna, Mike Cestor, Camora; Runar Mar Sigurjonsson, Jonathan Rodriguez; Ciprian Deac, Constantin Paun, Ionut Costache; Billel Omrani

Prediksi skor Young Boys Vs CFR Cluj

Young Boys telah mengalami kemerosotan kecil selama dua minggu terakhir dan harus menampilkan yang terbaik dalam pertandingan ini. Pakaian Swiss memiliki keunggulan kandang minggu ini dan perlu memanfaatkan potensinya sebaik mungkin.

CFR Cluj tampil impresif dalam kampanye kualifikasi mereka sejauh ini tetapi memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan minggu ini. Young Boys adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

Prediski Skor Young Boys vs CFR Cluj: 2-1

Bagikan

Also Read