Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Kapolres Bojonegoro Serahkan Penghargaan Kepada 16 Anggotanya Yang Berprestasi

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si pimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Bojonegoro yang berprestasi. Kegiatan mengambil tempat di Lapangan apel Polres Bojonegoro, Selasa (9/8/2022).

Upacara pemberian penghargaan tersebut juga dihadiri Wakapolres, Kompol Muh Wahyudin Latif, SH, SIK, M.Si, para pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad memberikan apresiasi dan ucapan selamat setinggi-tingginya kepada personel yang telah mendapatkan penghargaan  pada hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022 ini.

Baca Juga  IPM Bojonegoro Terus Alami Kenaikan, Diprediksi 2024 Alami Lompatan Cukup Tinggi

Lanjut AKBP Muhammad, pihaknya berharap semoga hal ini menjadi motivasi bagi para personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerja yang profesional sesuai slogan pimpinan Polri Presisi.

Masih menurut Kapolres Bojonegoro, pihaknya beraharap kepada para kabag, kasat, kapolsek dan kasi untuk mengusulkan para anggotanya yang memiliki dedikasi, integritas dan loyalitas untuk mendapatkan penghargaan.  Untuk bagian Sumber Daya Manusia (SDM) segera mendata kepada personel yang akan mendapatkan pangkat penghargaan dan personel yang akan melanjutkan pendidikan pengembangan baik personel Polri maupun ASN Polri.

Baca Juga  Peringati 10 Muharram 1444 H, Polres Bojonegoro Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim  

”Pada kesempatan ini Polres Bojonegoro berikan penghargaan kepada personel terbaik yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, sebanyak 16 (Enam Belas) Personel. Ke 16 personel berhasil mengungkap kasus tindak pidana dan tertib, tepat waktu dalam pelaporan,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Selasa (9/8/2022).

AKBP Muhammad menambahkan kepada personel yang memperoleh penghargaan agar tidak terlena dan tetap semangat dalam bekerja. Bagi personel yang belum senantiasa selalu bekerja dengan semangat sesuai tupoksinya masing-masing.

”Untuk personel berprestasi kita berikan penghargaan, begitu juga sebaliknya untuk personel yang melakukan pelanggaran pastikan akan mendapat tindakan disiplin bahkan kode etik sesuai pelanggaran yang dilakukan,” Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menegaskan.

Baca Juga  Peringati 10 Muharram 1444 H, Polres Bojonegoro Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim  

Adapun ke 16 personel yang mendapat penghargaan antara lain  :

1.         Aiptu Sahroni Banit 1  Sat Reskrim POlres Bojonegoro

2.         Bripka Rofin Dani Utea Putra Banit 1 Sat Reskrim Polres Bojonegoro

3.         Bripka Fendik Erdianto Banit 1 Sat Reskrim Polres Bojonegoro

4.         Bripka Sugiharto Banit 1 Sat Reskrim Polres Bojonegoro

5.         Bripka Blouwrry Mahendra Dhewa Banit 1 Sat Reskrim Polres Bojonegoro

1 2Next page

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button