Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Peringati 10 Muharram 1444 H, Polres Bojonegoro Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim  

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) –  Bertepatan di hari Asyura atau 10 Muharram 1444 Hijriyah, Polres Bojonegoro menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro, Senin(8/8/2022).

Kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si, Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif, pengasuh pondok pesantren Baitul Izzah, KH. Abdul Aziz, para pejabat utama, Kapolsek jajaran, perwira staf dan pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan  bulan Muharram memiliki sejumlah arti dan keutamaan sehingga umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak amalan. Bertepatan 10 Muharram merupakan momen yang diistimewakan dalam islam.

Baca Juga  Sesi Pertama Nglenyer Dance Competition, Dimeriahkan 9 Tim

Dalam kesempatan yang sama, dillasanakan doa bersama dan santunan anak yatim, kegiatan ini juga rangkaian hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70.

1 2Next page

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button