Prediksi Clermont vs PSG, 7 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

prediksi PSG
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Clermont vs PSG Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Paris Saint-Germain mengawali menjaga gelar Ligue 1 mereka dengan perjalanan hari Minggu pagi hari WIB ke Stade Gabriel-Montpied untuk hadapi Clermont di gameweek pertama.

Dalam pada itu, tuan-rumah sedang menyiapkan musim ke-2 beruntun di persaingan kelas atas sesudah sukses menghindar kemunduran musim kemarin.

Tambahan yang disongsong bagus untuk saat yang besar, Clermont tidak enggan-segan mengagetkan team-team besar pada musim 2022-22, dan Pascal Gastien sukses amankan musim Ligue 1 sepakbola untuk teamnya dengan finish di posisi ke-17.

Sesudah raih delapan point dari 4 laga pertama mereka musim ini – masih tetap tidak pernah kalah dalam prosesnya – Clermont secara mengagetkan turun ke eselon bawah seksi namun tetap sukses mencatat kemenangan mengagumkan atas Lille, Rennes, Marseille dan Nice.

Montpellier HSC, Rodez dan Toulouse sudah jatuh ke keunggulan Clermont di pra-musim pertemanan, dan Les Lanciers jaga clean sheet di semua pertarungan itu, tapi Lens dan Grenoble Foot ke-2 nya memperoleh yang lebih bagus dari segi Gastien.

Menyokong pertahanan terang jadi topik untuk Gastien panas musim ini, khususnya karena teamnya kecolongan minimal 1 gol di masing-masing dari 10 laga Ligue 1 paling akhir mereka di kandang, dan PSG sudah memperlihatkan kewenangan mereka pada laga Prancis di bawah Christophe Galtier.

Galtier tidak memerlukan bintik awalnya ketidakberhasilan Trophee des Champions di buku catatannya saat dia usaha menentramkan dewan Parisiens yang suka memacu, tapi bekas bos Lille dan Nice menyaksikan kesuksesan yang memberikan keyakinan atas juara Coupe de France Nantes sepanjang pertempuran Piala Super di Israel.

Bahkan juga dengan Kylian Mbappe yang diskors tanpa daya melihat, Les Parisiens cetak gol lewat Neymar (2), Lionel Messi dan backheel Sergio Ramos yang berani – veteran Spanyol terang ambil ide dari pahlawan Lionesses Alessia Russo.

Memenangi Trophee des Champions pasti tidak jamin masa datang seorang di bangku panas PSG, tapi Galtier dan penasihat sepak bola Luis Campos sudah membuat beberapa pemerolehan muda yang cerdas panas musim ini, karena juara gelar Ligue 1 2020-21 coba menunjukkan jika ia berada di sini untuk periode panjang.

Menjaga gelar Ligue 1 mereka ialah persyaratan Galtier, tapi pria Prancis itu nyaris tidak dapat ada di bawah penekanan kembali untuk pada akhirnya memberi keberhasilan di Liga Champions sesudah banyak eliminasi awalnya, yang sering memiliki sifat malu-maluin.

[ads1]

PSG menaklukkan Clermont 6-1 di Stade Gabriel-Montpeid musim kemarin dan awalnya menang 4-0 atas Les Lanciers di Parc des Princes, hingga ketahanan pertahanan pra-musim tuan-rumah kemungkinan tak berarti apapun pada hari pembukaan.

Head to head Clermont Vs PSG

Clermont Foot akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-2 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Lyon.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Clermont Foot adalah Mohamed Bayo (59′). Lyon memiliki 21 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Moussa Dembélé (26′) dan Houssem Aouar (49′) mencetak gol untuk Lyon.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Clermont Foot berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Clermont Foot telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

PSG menuju ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Trophée des Champions dalam kekalahan dari Nantes dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Lionel Messi (22′), Neymar (45′, 82′) dan Sergio Ramos (57′).

Membuktikan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, kami telah melihat 25 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Paris Saint-Germain mengirim pasukan mereka, memberikan rata-rata 4,17 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan mendapatkan 6 dari gol tersebut.

09/04/22 Clermont Foot1 – 6
(1 – 2)
Paris St. Germain Fr111/09/21 Paris St. Germain4 – 0
(2 – 0)
Kaki Clermont

5 Pertandingan terakhir

21/05/22 Clermont Foot1 – 2
(0 – 1)
Lyon Fr114/05/22 Strasbourg1 – 0
(1 – 0)
Clermont Foot Fr108/05/22 Clermont Foot2 – 1
(1 – 1)
Montpellier HSC Fr101/05/22 Stade Brestois2 – 0
(0 – 0)
Clermont Foot Fr124/04/22 Clermont Foot2 – 2
(0 – 2)
Angers SCO

31/07/22 Paris St. Germain4 – 0
(2 – 0)
FC Nantes FrC21/05/22 Paris St. Germain5 – 0
(3 – 0)
FC Metz Fr114/05/22 Montpellier HSC0 – 4
(0 – 3)
Paris St. Germain Fr108/05/22 Paris St. Germain2 – 2
(2 – 1)
Troyes AC Fr129/04/22 Strasbourg3 – 3
(1 – 1)
Paris St. Germain

prediksi clermont

Kondisi pemain Clermont versus PSG

Clermont disampaikan tidak bermasalah dengan permasalahan cidera pada sekarang ini, dan Gastien karena itu harus mempunyai tim yang seutuhnya bugar, tanpa pemain yang mangkir karena skorsing.

Jeremie Bela kemungkinan perlu lebih beberapa waktu untuk beradaptasi dengan rekanan satu team anyarnya sesudah datang dari Birmingham City, dan sama-sama pendatang baru Maxime Gonalons dan Komnen Andric mempunyai kesempatan kuat untuk mengawali yang ini.

Mohamed Bayo, Salis Abdul Samed, Penting Nsimba, Cedric Hountondji dan Akim Zedadka semua berpindah ke padang rumput baru panas musim ini, jadi baris belakang dengan penampilan akan ke lapangan untuk tuan-rumah.

Adapun PSG, Galtier akan menyongsong Mbappe kembali dengan tangan terbuka sesudah dia jalani larangannya di Coupe de France, yang hendak membuat Pablo Sarabia memberikan tempatnya di sepertiga akhir.

Si juara bertahan tidak alami permasalahan cidera baru dalam kemenangan itu namun tetap tanpa Julian Draxler karena cidera lutut, walau dia tidak pernah bermain sebagai starter di sini.

Galtier selama ini tidak menyenangi baris belakang tiga pemain di PSG dan tidak mempunyai argumen untuk membenahi apa yang tidak remuk di sini, sementara dua status baris tengah bisa saja punya Marco Verratti dan Vitinha.

Prediksi susunan pemain Clermont vs PSG

Clermont:

Djoco; Zeffane, Seidu, Ogier, Borges; Gonalons, Magnin; Dossou, Berthomeir, Rashani; Andric

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Ramos, Kimpembe, Marquinhos; Hakimi, Vitinha, Verratti, Mendes; Messi; Mbappe, Neymar

Prediksi Skor Clermont Vs Paris Saint-Germain

[ads2]

Dengan begitu banyak nama defensif kunci meninggalkan Clermont selama jendela transfer saat ini, mengharapkan serangan PSG kejam untuk memukul langkah emas mereka langsung akhir pekan ini.

Menempatkan empat Nantes tanpa balas adalah awal yang sempurna untuk kampanye Les Parisiens, dan kita dapat membayangkan tim ibu kota melaju lebih baik di sini dengan performa bintang lima dan lima gol.

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain

[ads5]

https://www.youtube.com/watch?v=XfM51MVLQHE
Bagikan

Also Read