Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton, 6 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tottenham Hotspur vs Southampton Premiere Liga Inggris Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 6 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tottenham Hotspur ingin membuat awalan yang prima untuk musim Liga Premier 2022-23 mereka saat mereka menyongsong Southampton ke London Utara pada Sabtu malam WIB.

Spurs ada di posisi ke-4 dalam tabel musim kemarin dan karenanya siap-siap untuk kembali lagi ke Liga Champions, sementara Southampton ada di posisi ke-15, cuma menang lima point dari zone kemunduran.

Tottenham sudah menyaksikan lebih dari 2,lima gol dalam 8 laga kandang paling akhir mereka menantang Southampton di semua persaingan.O

Southampton sudah kecolongan minimal dua gol di dalam 12 dari 14 laga tandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Tottenham sudah cetak minimal dua gol dalam 7 laga kandang terakhir kalinya menantang Southampton di semua persaingan.

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 5 laga paling akhir Southampton (Liga Premier).

Tottenham sudah memenangi 6 dari 7 laga kandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Southampton sudah kalah dalam 4 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Tottenham sudah meraih kemenangan di set pertama dan penuh waktu dalam 5 dari 7 laga kandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Tottenham sudah jaga clean sheet dalam 3 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Tottenham memenangi empat dari 5 laga paling akhir mereka di Liga Premier musim 2022-22 untuk mengeklaim urutan ke-4 dalam tabel di atas Arsenal, pada akhirnya menuntaskan dua point dari The Gunners di posisi ke-5, dengan team Antonio Conte sukses amankan tempat di tahapan group Liga Champions musim ini.

Spurs sebetulnya cuma tiga point ada di belakang Chelsea yang ada di urutan ke-3, dan club London Utara itu akan cari untuk kembali melawan kelas atas klassemen musim ini, mempunyai potensi menyaksikan diri mereka sebagai yang terbaik dari lainnya ada di belakang Manchester City dan Liverpool ke arah persaingan perebutan gelar kembali.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton, 6 Agustus 2022 1

Tottenham tidak begitu repot panas musim ini dalam soal laga, cuma mainkan empat laga pertemanan secara keseluruhan, terhitung kekalahan 1-0 dari Roma dalam laga pra-musim paling akhir mereka akhir minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Bayern Munich, 6 Agustus 2022

Team Conte sudah aktif di pasar transfer, bagaimana juga, bawa Richarlison, Yves Bissouma, Djed Spence, Ivan Perisic dan Phraser Forster, sementara Clement Lenglet sudah datang dengan status utang dari Barcelona.

Tottenham mempunyai rekor kandang terbaik ke-4 di Liga Premier musim kemarin, kumpulkan 40 point dari 19 laga, dan mereka akan cari untuk membikin awalan yang prima untuk kampanye 2022-23 mereka, khususnya karena laga selanjutnya ialah permasalahan kecil. Derby London menantang Chelsea pada 14 Agustus.

Southampton, dalam pada itu, ada di posisi ke-15 di tabel Liga Premier musim kemarin, yang sebagai status mereka pada musim 2020-21; The Saints ada di posisi kesebelas pada 2019-20 tapi ada di posisi ke-17, 16, 15 dan 15 dalam empat kampanye mereka semenjak musim 2016-17 yang hebat menyaksikan mereka mengeklaim ke-8

Team bimbingan Ralph Hasenhuttl cuma memenangi sembilan dari 38 laga liga musim kemarin dan cuma menang lima point dari zone kemunduran, hingga beberapa simpatisan club menginginkan kenaikan musim ini.

Southampton, yang kalah dalam empat laga liga paling akhir mereka musim kemarin, sudah mainkan lima laga pertemanan panas musim ini, dengan salah satu kemenangan mereka tiba menantang Monaco pada 27 Juli, dan mereka akan masuk kontes ini sesudah kekalahan kandang 2-1 dari Villarreal kemarin. akhir minggu.

tenar4d

The Saints sudah repot sepanjang pasar musim panas, bawa Gavin Bazunu, Sekou Mara, Romeo Lavia, Armel Bella-Kotchap, Joe Aribo dan Mateusz Lis, tapi ada banyak keperginya penting dengan transfer bebas berbentuk Forster dan Shane Long.

Team bimbingan Hasenhuttl alami bulan pembukaan yang susah pada musim ini, hadapi Leeds United, Leicester City, Manchester United dan Chelsea dalam lima laga pertama mereka, jadi ada peluang mereka ada di status rendah di klassemen mendekati September.

Head to head Tottenham Vs Southampton

Tottenham Hotspur, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah sukses 0-5 di Liga Inggris atas Norwich City.

Baca Juga  Prediksi Bodo Glimt vs FK Zalgiris, 3 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur menguasai 60% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, pencetak golnya adalah Dejan Kulusevski (16′, 64′), Harry Kane (32′) dan Heung-Min Son (70′, 75′). Untuk lawan mereka, Norwich City memiliki 9 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang tercipta di akhir selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 2.
Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Leicester City di kompetisi Liga Premier, Southampton dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 7 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah James Ward-Prowse (79′). Di ujung lain, Leicester City memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. James Maddison (49′), Jamie Vardy (74′) dan Ayoze Pérez (81′, 96′) mencetak gol untuk Leicester City.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton, 6 Agustus 2022 2



Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Southampton, setidaknya tiga gol telah dicetak. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 3,33, dengan jumlah gol rata-rata Southampton mencapai 0,83. Pola itu mungkin tidak dipertahankan ke dalam game ini, tentu saja.

9/02/22 Tottenham2 – 3
(1 – 1)
Southampton EPL28/12/21 Southampton1 – 1
(1 – 1)
Tottenham EPL21/04/21 Tottenham2 – 1
(0 – 1)
Southampton EPL20/09/20 Southampton2 – 5
(1 – 1)
Tottenham EPL05/02/20 Tottenham3 – 2
(1 – 1)
Southampton

5 Pertandingan Terakhir

22/05/22 Norwich City0 – 5
(0 – 2)
Tottenham EPL15/05/22 Tottenham1 – 0
(1 – 0)
Burnley EPL12/05/22 Tottenham3 – 0
(2 – 0)
Arsenal EPL07/05/22 Liverpool1 – 1
(0 – 0)
Tottenham EPL01/05/22 Tottenham3 – 1
(1 – 0)
kota Leicester

22/05/22 Leicester City4 – 1
(0 – 0)
Southampton EPL17/05/22 Southampton1 – 2
(1 – 1)
Liverpool EPL07/05/22 Brentford3 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL30/04/22 Southampton1 – 2
(1 – 0)
Crystal Palace EPL24/04/22 Brighton2 – 2
(2 – 1)
Southampton

Baca Juga  Prediksi Crystal Palace Vs Arsenal, 6 Agustus 2022

Kondisi Pemain Tottenham Hotspur versus Southampton

Kehadiran musim panas dengan uang besar Richarlison diskors untuk laga pembukaan musim ini, sementara Oliver Skipp akan dipandang karena cidera kaki yang membuat mangkir dalam laga pertemanan pra-musim paling akhir Tottenham musim panas.

Dalam informasi yang lebih bagus, bagaimana juga, Ben Davies sudah sembuh dari cidera dan diharap untuk mengawali.

Ivan Perisic menjadi salah satu pemain baru sebagai starter menantang Southampton, dengan pemain seperti Clement Lenglet, Djed Spence dan Yves Bissouma mustahil masuk langsung ke team khusus.

Yang paling akhir diperhitungkan alami cidera dalam training dan akan melewati laga hari Sabtu.

Sesudah periode pinjaman Armando Broja usai, Che Adams diprediksi akan pimpin team Southampton musim ini, dengan Joe Aribo mempunyai potensi jadi starter ada di belakang si striker.

Valentino Livramento mangkir untuk tersisa tahun ini, jadi bekas pemain Spurs Kyle Walker-Peters bisa menjadi starter di bek kanan.

Nathan Tella dan Theo Walcott tergabung dengan Livramento di tepi lapangan.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Southampton

Tottenham Hotspur :

Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son

Southampton :

Bazunu; Walker-Peters, Salisu, Bednarek, Perraud; S Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Elyounoussi; Aribo; Adams

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Southampton

Ada rasa kegembiraan yang tumbuh di Stadion Tottenham Hotspur saat Spurs mendekati musim penuh pertama mereka dengan Antonio Conte di pucuk pimpinan.

Sebuah akhir yang kuat untuk 2022/22 melihat mereka mendapatkan sepak bola Liga Champions dan mereka akan tertarik untuk memulai kampanye dengan kemenangan.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

tenar4d

Saints mengamankan kemenangan di Tottenham musim lalu, meskipun mengalami akhir yang mengerikan untuk kampanye, hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan liga terakhir mereka dan kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Sebelum kemenangan 3-2 mereka di Spurs, Saints telah kalah dalam enam perjalanan terakhir mereka ke tim London utara.

Spurs akan bersemangat untuk membalas dendam pada Saints atas kekalahan musim lalu dan memiliki kualitas dalam kekuatan untuk memulai kampanye dengan tiga poin.

Tottenham Hotspur  2-0 Southampton

tenar4d

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku