Jack Grealish Menyelesaikan Kepindahan £100 juta Ke Manchester City Hari Ini

Panjoel Kepo

Bagikan

Jack Grealish diduga akan tiba di Manchester pada hari Rabu untuk menyelesaikan kepindahan £ 100 juta ke Manchester City.

Masa depan kapten Aston Villa telah menjadi subyek banyak spekulasi dalam beberapa hari terakhir di tengah laporan dari tawaran yang memecahkan rekor dari juara Liga Premier.

Grealish dianggap mempertimbangkan untuk menolak minat dari The Citizens untuk menandatangani kontrak baru dan lebih baik di Villa Park.

Namun, menurut Daily Mail, pemain berusia 25 tahun itu telah setuju untuk bergabung dengan tim Pep Guardiola dalam kesepakatan £ 100 juta, yang diharapkan akan diumumkan pada hari Rabu.

Playmaker membuat lima penampilan untuk Inggris selama Kejuaraan Eropa musim panas ini, menyumbangkan dua assist, saat Three Lions mencapai final kompetisi.

Grealish memiliki masalah cedera untuk Villa musim lalu tetapi masih menikmati kampanye yang mengesankan, menyumbangkan tujuh gol dan 12 assist dalam 27 penampilan di semua kompetisi.

Pemain internasional Inggris bisa melakukan debutnya untuk tim Guardiola di Community Shield Sabtu melawan Leicester City, dengan debut Liga Premier potensial untuk Citizens datang seminggu kemudian melawan Tottenham Hotspur.

Bagikan

Also Read