Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Olympiacos Vs Slova Brastislava, 5 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Olympiacos Vs Slova Brastislava Kualifikasi Liga Eropa, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim yang tersingkir di babak Liga Champions sebelumnya akan berlaga di Liga Europa pada hari Kamis, saat Olympiakos menyambut Slovan Bratislava untuk pertandingan pertama babak kualifikasi ketiga mereka.

Olympiacos kalah dari Maccabi Haifa di babak kualifikasi kedua Piala Eropa, sementara Bratislava tersingkir di tahap yang sama dari kompetisi yang sama oleh Ferencvaros.

Olympiacos berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions 2020-21, tetapi mereka tersingkir oleh Ludogorets di babak kualifikasi ketiga musim lalu, yang akhirnya membuat mereka masuk ke Liga Europa.

Raksasa Yunani sebenarnya mengalahkan Bratislava 5-2 secara agregat di babak playoff untuk maju ke babak penyisihan grup, akhirnya maju ke babak playoff babak sistem gugur, di mana mereka dikalahkan 5-1 oleh Atalanta BC.

Baca Juga  Prediksi Union SG vs Rangers, 3 Agustus 2022

Olympiacos, seperti yang disebutkan, jatuh di babak kualifikasi kedua Piala Eropa musim ini, kalah agregat 5-1 dari Maccabi Haifa, dan mereka sekarang berusaha untuk mencapai babak grup Liga Europa sekali lagi.

Prediksi Olympiacos Vs Slova Brastislava, 5 Agustus 2022 1

Si Merah Putih tidak akan memulai kampanye liga mereka sampai 21 Agustus, sehingga mereka akan dapat sepenuhnya fokus pada pertandingan dua leg ini, dan setelah mengalahkan Bratislava musim lalu, termasuk kemenangan 3-0 di kandang, tim harus berada di suasana hati yang percaya diri.

Olympiacos baru mengumumkan kedatangan Carlos Corberan sebagai pelatih kepala baru mereka pada hari Senin, jadi dia tidak akan punya banyak waktu untuk mempersiapkan leg pertama kontes ini.

Bratislava memenangkan divisi teratas Slovakia untuk ke-16 kalinya musim lalu, yang membuat mereka mengamankan tempat mereka di babak kualifikasi pertama untuk Liga Champions 2022-23.

Baca Juga  Prediksi Maccabi Haifa vs Apollon Limassol, 4 Agustus 2022

The Sky Blues mengalahkan Dinamo Batumi untuk mencapai babak kualifikasi kedua, tetapi mereka tidak dapat maju lebih jauh dalam kompetisi, kalah agregat 5-3 dari Ferencvaros meski mencatatkan kemenangan 2-1 di leg pertama pertandingan tandang mereka. .

Sisi Vladimir Weiss bermain di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa musim lalu, finis ketiga di bagian mereka meskipun mengambil delapan poin dari enam pertandingan.

Situs Toto OK

Bratislava terakhir bermain di babak penyisihan grup Liga Europa pada 2019-20, finis ketiga di Grup K di belakang Braga dan Wolverhampton Wanderers, hanya meraih empat poin dari enam pertandingan.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, setelah mencatat kemenangan 4-2 atas Zemplin Michalovce di liga pada hari Sabtu, yang telah membuat mereka berada di posisi kedua dalam tabel domestik mereka, membanggakan enam poin dari pembukaan mereka. tiga perlengkapan.

Head to Head

Olympiacos tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-4 Kualifikasi UCL terakhir kali dari Maccabi Haifa.

Baca Juga  Prediksi Sheriff Tiraspol vs Viktoria Plzen, 3 Agustus 2022

Tjaronn Chery (5′), Frantzdy Pierrot (61′, 65′) dan Mohammad Abu Fani (87′) mencetak gol untuk Maccabi Haifa.

Jarang belakangan ini Olympiakos berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Olympiakos telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya.

Slovan Bratislava masuk ke pertemuan ini setelah menang 4-2 Super Liga untuk mengalahkan Zemplín Michalovce di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Slovan Bratislava berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Slovan Bratislava, pencetak golnya adalah Tigran Barseghyan (59′), André Green (72′) dan Uche Agbo (83′). Di sisi lain, Zemplín Michalovce mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Michal Jeřábek (91′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Zemplín Michalovce.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button