Prediksi Red star Belgrade Vs Pyunik, 4 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

prediksi red star
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Red star Belgrade Vs Pyunik Kualifikasi Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 4 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Red Star Belgrade dan FC Pyunik melanjutkan upaya mereka untuk lolos ke babak grup Liga Champions dengan leg pertama babak kualifikasi putaran ketiga pada Rabu malam.

Sementara tim tuan rumah akan memainkan pertandingan pertama mereka di kompetisi musim ini, Pyunik telah melalui dua pertandingan untuk mencapai tahap ini.

Karena tidak pernah kalah dalam pertandingan kompetitif sejak kekalahan mereka di leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Rangers pada bulan Maret, wajar untuk mengatakan bahwa Red Star berada di tempat yang baik menuju pertandingan ini.

Kekecewaan atas peluang yang terlewatkan melawan tim Skotlandia itu hanya akan menambah semangat jelang kampanye ini, dan ada ekspektasi tinggi terkait kembalinya ke babak grup untuk pertama kalinya sejak 2019.

Red Star baru-baru ini memulai pertahanan mahkota papan atas mereka dengan cara yang dominan, menang di masing-masing dari empat pertandingan pembukaan mereka dan mencetak 17 kali dalam prosesnya.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Meskipun mereka belum menghadapi salah satu rival gelar mereka, tim Dejan Stankovic sedang tren ke arah yang benar secara signifikan dibantu oleh daya tembak mereka dalam menyerang.

Penyerang lama Milan Pavkov telah menonjol sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu menyumbang lima gol selama kuartet pertama pertandingan.

Setelah tidak memenangkan trofi domestik apa pun sejak 2015, tak perlu dikatakan lagi bahwa Pyunik masih berada di puncak gelombang setelah memenangkan gelar Armenia musim lalu.

Ekspektasi secara alami rendah sehubungan dengan masuk jauh di kualifikasi, apalagi menantang untuk tempat penyisihan grup, tetapi Yegishe Melikyan telah mengawasi kemenangan atas CFR Cluj dan F91 Dudelange.

[ads1]

Dalam pertandingan pertama itu, Pyunik mencetak gol di menit-menit terakhir dalam waktu normal dan perpanjangan waktu sebelum menang adu penalti di Rumania, sementara mereka bangkit dari defisit 2-0 secara agregat melawan Dudelange sebelum mencetak empat gol di leg kedua tandang untuk maju.

Mereka jelas diunggulkan untuk pertandingan ini – perasaan yang diperkuat dengan kehilangan pertandingan pertama dalam mempertahankan gelar mereka di akhir pekan – tetapi tim Melikyan akan menikmati kesempatan untuk terus tampil tanpa tekanan di pundak mereka.

Head to Head Crvena Zvezda Vs Pyunik

Red Star Belgrade akan mencari hasil ulangan dari kemenangan SuperLiga 6-0 melawan Radnik Surdulica.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Untuk Red Star Belgrade, gol dicetak oleh Mirko Ivani (12′), Kings Kangwa (64′), Aleksandar Katai (71′), Milan Pavkov (76′), Guélor Kanga (83′) dan Osman Bukari (84′ ).

Red Star Belgrade telah membuka pertahanan sesuka hati baru-baru ini, mencetak 21 gol melewati lawan selama 6 pertandingan terakhir. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Red Star Belgrade juga telah melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka total 2. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Pyunik masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-4 Kualifikasi UCL untuk mengalahkan F91 Dudelange di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Pyunik, gol dicetak oleh Carlos Júnior (24′) dan Yusuf Otubanjo (76′).

Melihat performa mereka, dan Pyunik telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol. Di belakang, Pyunik tidak terlalu solid sama sekali.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Red Star Belgrade dapat diperoleh untuk 1,15, mendukung undian adalah 7,6 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Pyunik dapat diperoleh pada 21. Mereka ‘re harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Kondisi Pemain

Dengan pertandingan liga terakhir mereka terjadi pada hari Jumat dan berakhir dengan kemenangan 6-0, Stankovic mungkin siap untuk tetap menggunakan Red Star XI yang sama.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Pavkov keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Radnik, jadi dia akan dipanggil kembali, tetapi Stankovic mungkin tidak akan mengutak-atik timnya.

[ads5]

Beroperasi dengan formasi 4-4-2 juga terlihat paling mungkin, daripada tiga bek yang juga sering digunakan.

Luka Juricic berusaha mencari peluang di tim Pyunik setelah mencetak dua gol sebagai pemain pengganti pada pertemuan kedua dengan Dudelange.

Jika itu terbukti, Uros Nenadovic akan keluar, sementara Eugeniu Cociuc juga menjadi pilihan di lini tengah setelah dampak yang ia buat di lini tengah dalam situasi yang sama.

Pertandingan ini kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Sergiy Vakulenko yang cedera, tetapi bek tersebut mungkin berada dalam posisi untuk kembali bermain di leg kedua.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Red Star Belgrade:
Borjan; Dragovic, Milunovic, Rodic, Gobeljic; Kangwa, Ivanic, Kanga, Mitrovic; Katai, Pesic

[ads2]

Kemungkinan susunan pemain FC Pyunik:
Yurchenko; Juninho, Gajic, Kovalenko; Davidyan, Mensalao, Zambrano, Harutyunyan, Dashyan; Juricic, Otubanjo

Prediksi Skor Red Star Belgrade Vs Pyunik

Dengan kepercayaan diri yang tinggi di kubu tim tamu, akan naif untuk menghapus mereka di pertandingan ini. Namun, sementara kami mendukung Pyunik untuk mencetak gol di Beograd, Red Star adalah favorit yang jelas dan harus menuju ke pertandingan terbalik dalam kendali.

Red Star Belgrade 3-1 FC Pyunik

Bagikan

Also Read