Prediksi CFR Cluj vs Young Boys – Liga Champions 4 Agustus 2021

Dedi Suparman

prediksi cfr cluj
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor CFR Cluj Vs Young Boys malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. Merupakan lanjutan babak kualifikasi Liga CHampions yang sudah siap ke babak ketiga., pertandingan berlangsung pada 4 Agustus 2021 , pukul 01.00 WIB.

Kabar Kedua Tim

Tim Rumania menghadapi tugas berat dalam pertandingan hari Selasa, dan kami yakin mereka akan mengambil pendekatan hati-hati di leg pertama. Pelatih kepala Cluj Marius Sumudica harus tetap berpegang pada formasi 4-2-3-1.

Young Boys, di sisi lain, telah mencetak gol untuk bersenang-senang di semua kompetisi akhir-akhir ini, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Gelandang Young Boys Michel Aebischer harus berhati-hati di leg pertama karena ia hanya mendapat satu kartu kuning dari skorsing. Anda harus ingat bahwa kedua tim mencetak gol di masing-masing dari tiga pertemuan sebelumnya di semua kompetisi.

Billel Omrani adalah pesepakbola keturunan Prancis yang bermain untuk CFR Cluj sebagai penyerang. Lahir di Forbach pada 2 Juni 1993, Omrani memulai karir mudanya pada usia enam tahun.

Setelah bergabung dengan tim muda Merlebach dan Gymnastique Marienau, Omrani pindah ke Marseille pada tahun 2007, dan dia terus bermain untuk tim senior OM.

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk klub, Billel Omrani pindah ke CFR Cluj pada tahun 2016, tetapi, sementara itu, ia juga bermain untuk Arles-Avignon dengan status pinjaman.

Penyerang Prancis telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub Rumania, tetapi ia belum menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Prancis.

Omrani, bagaimanapun, memiliki dua caps dengan tim Prancis U19. Kakak laki-lakinya, Abdelhakim, juga seorang pesepakbola. Abdelhakim bermain untuk klub Rumania Dunarea Calarasi. Posisi favorit Omrani sebagai penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap.

Hanya lima tahun setelah pendiriannya, Young Boys memenangkan trofi Liga Super Swiss pertama mereka (1903).

Klub ibu kota memenangkan tidak kurang dari 11 trofi domestik di abad ke-20, tetapi mereka berada di bawah bayang-bayang Basel dalam dua dekade terakhir.

Young Boys memenangkan gelar Liga Super Swiss terakhir mereka pada tahun 1986, sambil mengangkat trofi Piala Swiss terakhir mereka pada tahun 1987.

The Yellow and Blacks menyambut rival mereka di Stade de Suisse, yang bertindak sebagai stadion nasional dan harus dicatat bahwa mereka memainkan pertandingan kandang mereka di rumput sintetis.

Legenda sepak bola Swiss Stephane Chapuisat bermain untuk klub di masa lalu dan Anda harus ingat bahwa mantan pelatih Yugoslavia Vujadin Boskov juga pernah bermain untuk tim Stade de Suisse di masa lalu.

Young Boys memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 29 Juni 1898 dan mereka berbagi rampasan dengan Institute Grunau saat itu.

Tim Swiss berpartisipasi dalam kualifikasi Liga Champions 2016/2017, tetapi mereka gagal lolos ke babak grup kompetisi elit.

Head To Head CFR Cluj vs Young Boys

2020-12-10 UEFA Europa League Young Boys 2-1 CFR Cluj
2020-10-29 UEFA Europa League CFR Cluj 1-1 Young Boys

5 Pertandingan CFR Cluj

W CFR Cluj 1-0 Chindia Targoviste
W CFR Cluj 2-0 Lincoln Red Imps
W Academica Clinceni 1-2 CFR Cluj
W Lincoln Red Imps 1-2 CFR Cluj
W CFR Cluj 3-2 ACS Gloria Bistriţa

5 Pertandingan Terakhir Young Boys

D Young Boys 0-0 Grasshoppers
W Young Boys 3-2 Slovan Bratislava
W Luzern 3-4 Young Boys
D Slovan Bratislava 0-0 Young Boys
D Young Boys 2-2 Strasbourg

Prediksi Pemain CFR Cluj vs Young Boys

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

CFR Cluj : Arlauskis; Manea, Ciobotariu, Bouhenna, Camora; Hoban, Sigurjonsson, Deac; Chipciu, Omrani, Petrilu

Young Boys: Von Ballmoos; Hefti, Camara, Burgy, Garcia; Fassnacht, Rieder, Sierro, Sulejmani; Mambimbi, Nsame.

Prediksi Skor CFR Cluj vs Young Boys

Prediksi CFR Cluj vs Young Boys: 1-0

Bagikan

Also Read