Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Union SG vs Rangers, 3 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union SG vs Rangers Kualifikasi Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 3 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Union SG versus Rangers dalam laga putaran pertama set kwalifikasi ke-3 Liga Champions pada Rabu pagi hari WIB.

The Gers barusan melewati kwalifikasi automatis untuk Piala Eropa musim ini dengan kalah di final Liga Eropa 2022-22 dari Eintracht Frankfurt, sementara Union SG amankan tempat mereka di set kwalifikasi ke-3 kompetisi musim ini dengan finish ke-2 di playoff juara di Belgia. Seksi Pertama A pada 2022-22.

Union SG baru dipropagandakan kembali lagi ke kelas atas sepak bola Belgia pada Maret 2022, dengan team Brussel itu kembali lagi ke kelas atas untuk pertamanya kali dalam 48 tahun.

Baca Juga  Prediksi Chemnitzer vs Union Berlin, 1 Agustus 2022

Tidak banyak yang menginginkan team Karel Geraerts membuat kesan-kesan yang kuat di Seksi Pertama Belgia musim kemarin, tapi mereka finish di pucuk klassemen di akhir musim reguler, jadi team pertama kali dalam riwayat Belgia yang mengurus prestasi itu sesudah memperoleh promo awalnya.

Union SG pada akhirnya tempati urutan ke-2 ada di belakang Klub Brugge di playoff juara, yang membuat mereka pesan tempat di set kwalifikasi ke-3 Liga Champions.

Tidak disangsikan kembali jika Les Unionistes bisa menjadi team yang difavoritkan dalam laga dua leg ini, tapi mereka ialah team ke-3 yang tersukses dalam soal kejuaraan tingkat atas Belgia, mengeklaim 11, tempatkan mereka ada di belakang Anderlecht (34) dan Klub Brugge ( 18).

Team bimbingan Geraerts sudah mengawali kampanye lokal 2022-23 mereka, raih empat point dari 2 laga pembukaan mereka, yang membuat mereka ada di pucuk klassemen dengan 4 point.

Rangers, dalam pada itu, buka kampanye Liga Khusus Skotlandia 2022-23 mereka dengan kemenangan 2-1 atas Livingston pada Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Rayo Vallecano, 31 Juli 2022

The Gers ketinggalan pada menit ke-5 laga, dengan Joel Nouble sebagai pembuat gol, tapi Scott Arfield menyamai posisi di menit ke-72 saat sebelum James Tavernier cetak gol yang bisa dibuktikan jadi juara dua menit setelah itu.

Rangers, seperti disebut, ambil sisi dalam final Liga Europa musim kemarin, bermain seri 1-1 dengan Frankfurt sesudah waktu perpanjangan, dengan baju Jerman pada akhirnya menang 5-4 lewat beradu penalti.

Team Giovanni van Bronckhorst sudah aktif sepanjang jendela transfer panas musim ini, bawa Ben Davies, Ridvan Yilmaz, Rabbi Matondo, Antonio Colak, Tom Lawrence, John Souttar dan Malik Tillman.

Situs Toto OK

Rangers tempati urutan ke-2 di Liga Khusus Skotlandia musim kemarin, empat point ada di belakang juara Celtic, sementara mereka kalah atas Malmo di set kwalifikasi ke-3 Liga Champions 2022-22, dengan performa paling akhir mereka di sesi kualifikasi group Piala Eropa tiba kembali di 2010-11.

Head to head Union SG Vs Rangers

Union Saint-Gilloise berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Divisi Pertama A vs Charleroi.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Villarreal, 31 Juli 2022

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Union Saint-Gilloise adalah Ross Sykes (56′). Untuk lawan mereka, Charleroi mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Union Saint-Gilloise ambil bagian. Berkenaan dengan distribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 5 sementara Union Saint-Gilloise mendapatkan 4. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini dalam permainan ini.

Rangers menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 1-2 Liga Utama melawan Livingston di pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Union SG vs Rangers, 3 Agustus 2022 1

Dalam pertandingan itu, Rangers berhasil menguasai 83% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rangers, gol dicetak oleh Scott Arfield (72′) dan James Tavernier (74′). Di sisi lain, Livingston melakukan 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joel Nouble (5′) mencetak gol untuk Livingston.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button