Info NeoBank Penghasil Uang Cair 2 Jutaan Perhari 100% Terjamin Update Terbaru

Panjoel Kepo

Bagikan

Perubahan teknologi sekarang ini sudah sangat maju dan berkembang, apalagi dalam hal bank digital, aplikasi yang memudahkan para pelanggan melakukan transaksi tanpa harus keluar dari rumah.

Banyak juga para pihak developer menciptakan bank digital yang berbentuk aplikasi resmi, mereka cukup pandai menarik perhatian banyak pelanggan bank offline.

Apalagi dikala suasana gencar-gencarnya Covid-19, keterbatasan melakukan kegiatan sehari-hari membuat banyak manusia dimuka bumi kebingungan.

Bukan cuma makanan, kendaraan, barang dll yang bisa kalian lakukan leawat jejaring internet atau online, jika kalian ingin transfer, deposit dll juga sudah tersedia bank digital.

Dari banyaknya aplikasi bank digital, tapi kali ini kami akan merekomendasika NeoBank sebagai aplikasi bank digital serta aplikasi penghasil uang.

Worth it banget bagi kalian yang mencari pekerjaan tanpa keluar rumah untuk menggunakan NeoBank ini, dengan aplikasi ini kalian akan diberi banyak keuntungan.

Juga bukan hanya uang recehan yang akan kalian dapatkan jika menggunakan aplikasi ini, pengguna juga akan menghasilkan hingga jutaan rupiah.

Ini hanya baru salah satu sebab aplikasi NeoBank selalu diincar banyak peminat, pasti kalian para kaum rebahan sudah sangat tertarik dengan aplikasi NeoBank ini.

Dengan rebahan kalian sudah dapat menghasilkan cuan tanpa harus keluar dari kamar, kerja online sampingan gini bisa kalian lakukan tanpa membagi waktu.

Hanya butuh waktu beberapa menit saja dari keseharian kalian biasanya, jadi tidak perlu membuang waktu banyak, sangat simple dan bermanfaat kan!

Tidak perlu meminta keorang tua kalian untuk mendapatkan uang jajan, selain itu juga jika kalian sedang kekurangan uang kalian tinggal tarik tunai dari aplikasi NeoBank.

Daripada semakin penasaran, lebih baik kita ulas lebih lengkap apa itu apikasi penghasil uang yaitu NeoBank, berikut mari kita simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Review Aplikasi Penghasil Uang NeoBank

NeoBank sebuah aplikasi tabungan uang digital yang dibuat langsung oleh pihak resmi developer Bank Neo Commerce
( BNC ) yang bisa memudahkan dan menyenangkan kehidupan finansial kalian.

Dibuat dengan tampilan yang user-friendly, aplikasi NeoBank dihadirkan dengan fitur-fitur yang membuat urusan perbankan lebih cepat dan tetap aman.

Pengguna pertama kali mendaftar aplikasi ini akan mendapatkan cashback sebesar 20.000-, rupiah, kemudian bila kamu berhasil mengundang teman atau siapapun.

Untuk ikut menggunakan aplikasi NeoBank, kalian para pengguna akan diberi rewards hingga 100.000-, rupiah, sangat menggiurkan bukan?

Satu hal lagi paling menggiurkan adalah rewards yang sudah kalian dapatkan, bisa ditukar dengan uang nyata atau uang sungguhan.

Aplikasi NeoBank merupakan aplikasi deposit dan tabungan online, sudah hadir sejak tahun 1990 dengan nama awal Bank Yudha Bhakti ( BBYB ).

Mereka telah mengupdate menjadi NeoBank pertama yang ada di Indonesia, dimana dalam aplikasi ini aktivitas perbankan nasabah kini sudah dilakukan dengan cara digital.

Dibantu dengan dukungan oleh salah satu perusahaan fintech yang terkemuka di Indonesia seperti Akulaku, mereka terus berinvestasi pada teknologi.

Hal ini dikarenakan untuk memberikan sebuah layanan dan produk terbaru yang dibuat sesuai dengan kebutuhan para nasabah, baik dalam bentuk korporasi ataupun individu.

Para nasabah mampu menggunakan aplikasi NeoBank selama 24 jam non-stop, seperti rekening online banking, deposito bunga besar, transfer uang, dan buka tabungan.

Selain itu NeoBank juga bisa membantu bisnis atau usaha kalian semakin lancar, BNC juga dapat mendukung semua aktivitas usaha kalian.

Bisnis atau usaha akan menjadi lebih aman dan fleksibel, kalian dapat melakukan cek transaksi, approval pembayaran, hingga payroll dan masih banyak lagi.

Aplikasi penghasil uang satu ini juga mempunyai beberapa fitur yang unggul bagi para nasabah, tidak perlu panjang lebar langsung saja kita ulas fitur bermanfaat tersebut.

Beberapa Fitur Unggul Dalam Aplikasi NeoBank

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas tadi, bahwasannya aplikasi NeoBank ini mempunyai beberapa fitur unggul yang mampu memuaskan hati para nasabah.

Pastinya hal ini membuat kalian sangat penasaran, apa sih keunggulan dari NeoBank sehingga menarik begitu banyak pengguna dan calon pengguna.

Berikut dibawah ini ulasan lengkap fitur-fitur unggul yang tersedia dan dapat kalian gunakan dalma aplikasi NeoBank penghasil uang.

1. Tabungan Neo Now

Kalian bukan hanya menabung biasa dengan mendapat kemenangan besar dalam aplikasi NeoBank ini, nasabah juga mampu menyimpan dan menghemat uang dengan aman.

Aplikasi NeoBank akan menjadi alat tabungan nantinya akan untuk menyimpan berbagai jenis dana yang pastinya dapat kalian tarik kapanpun dan dimanapun saat kalian membutuhkannya.

Tabungan yang berbunga setiap harinya, tinggal bukan rekening online atau NeoBank ini berapa saja dan kalian akan mendapatkan bunga hingga sebesar 6% lalu uangnya akan dikirim ke rekening kalian langsung!

Konsep sebuah tabungan secara digital ini diciptakan oleh pihak developer NeoBank resmi untuk memudahkan para nasabah bertransaksi.

2. Deposito Neo Wow

Fitur satu ini dapat digunakan sebagai kebutuhan individu, fungsi fitur deposito ini dapat menyimpan uang dengan jangka waktu tertentu.

Artinya uang yang sudah disimpan dengna menggunakan fitur ini tidak dapat dikembalikan hinggan jangka waktunya tidak habis.

Jangka waktu bisa nasabah tentukan mulai dari 1 bulan, 2 bulan, 1 tahun hingga lebih, penetapan kebijakan ini dibuat karena nasabah belum tau konsep penyimanannya dan kemudian takut uang akan hilang.

Dengan waktu singkat ini akan memungkinkan setiap pengguna untuk percaya lalu akhirnya memutuskan akan melakukan deposito jangka waktu yang lebih panjang serta hasil yang lebih menggiurkan.

Nilai deposito yang ditawarkan pada NeoBank ini sebesar 8% dengan jangka waktu 1 tahun, delengkapi dengan braket suku bunga, tentu membuat penghasilan nasabah jauh lebih besar dari pada yang disetorkan ke orang lain.

3. Free Transfer

Dalam kamus NeoBank jika kalian melakukan transfer uang tidak ada biaya admin atau free, serta mampu mentransfer ke virtual acccount lainnya dan ke bank offline mana saja gratis tanpa batas kuota.

Nasabah juga dapat mentransfer dalam jumlah yang besar, tetapi aplikasi NeoBank ini mempunyai limit hingga 300jt saja, kalian juga harus cepat dan mudah mengetahui kode bank yang akan ditransfer.

4. Neo Jurnal

Dengan fitur Neo Jurnal semua jenis transaksi yang sudah pernah kalian lakukan dapat kalian catat, jadi kalian tidak perlu takut terlupakan.

Ketika melihat histori transaksi bisa mengetahui jumlah pengeluaran dan pemasukkan, sehingga nantinya simpanan kalian akan tertara rapi.

5. Instant Messenger

Semua nasabah juga sudah disediakan fitur messenger untuk mengobrol dengan klien, jadi kalian tidak perlu keluar dari aplikasi NeoBank.

Sagat praktis bukan? selain itu kalian juga bisa transfer lewat fitur Instant Massenger yang sudah terjamin sangat aman, aplikasi NeoBank ini bisa disebut aplikasi bank digital
all-in-one.

6. Keamanan Data

Aktivitas keungan nasabah akan terjamin aman karena developer aplikasi NeoBank menerapkan sistem keamanan perbankan berlapis.

Fitur yang pertama ada Gesturu Sandi atau Pin yang akan memastikan transaksi kalian selalu terlindungi, jadi jika kehilangan handphone aplikasi NeoBank kalian akan tetap aman.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Pada Aplikasi NeoBank?

Keuntungan lainnya yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan apliaksi NeoBank ini yaitu menghasilkan uang setiap harinya.

Cukup dengan melakukan login akun NeoBank setiap hari, nantinya setiap pengguna bisa mendapatkan bonus melalui konsistensi rutinitas setiap harinya.

Kemudian biasanya setiap pengguna dapat menghasilkan sekitar 1.500-, rupiah atau lebih disetiap hari, hal satu ini yang juga menarik banyak perhatian calon pengguna.

Selain itu kalian bisa mendapatkan penghasilan dengan misi lain seperti mengundang teman, kerabat, ataupun pacar sebanyak-banyaknya.

Jika yang kalian undang dapat ikut berpartisipasi mendaftar sebagai pengguna, kalian akan diberi rewards sebesar 25.000-, rupiah setiap satu undangannya.

Keamanan Aplikasi NeoBank

Aplikasi NeoBank sudah resmi dipasarkan di Google Play Store atau App Store, hal ini membuat aplikasi NeoBank aman dan terpercaya, ditambah lagi rating dari aplikasi ini mencapai angka 5.0.

Berdasarkan hasil review para pengguna di Google Play Store, aplikasi NeoBank juga sudah terkenal mampu mencairkan uang dengan mudah.

Bagaimana dengan ulasan diatas tentang aplikasi NeoBank? pasti sudah sangat membuat kalian tertarik dan langsung ingin menggunakan aplikasi NeoBank kan?

Jika kalian tidak ingin repot mendownload atau menginstal apliaksi NeoBank, dibawah ini kami menyediakan link untuk memasang apliaksi ini pada handphone kalian.

LINK DOWNLOAD APLIKASI NEOBANK

Cukup dengan mengklik link yang sudah tersedia diatas ini, lalu klik kolom download atau instal, maka nanti akan membawa kalian ke proses instal.

Kemudian tunggu hingga proses instal selesai, maka kalian bisa langsung menggunakan aplikasi NeoBank, sebelumnya kalian diharuskan login akun atau jika belum mempunyai kalian bisa mendaftar terlebih dahulu.

Akhir Kalimat

Semoga ulasan pada blog kami kali ini mampu membuat banyak manfaat untuk para pembaca atau pengunjung, terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir di blog kami rakyatnesia.com!

Masih ingin mencari informasi dari aplikasi lainnya? kunjungi terus blog kami agar tidak ketinggalan informasi, and see u!

Halaman Utama >>> rakyatnesia.com

Bagikan

Also Read