Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Persik Vs Bhayangkara, 31 Juli Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persik Vs Bhayangkara Liga Indonesia, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 15.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Persik Kediri akan kehadiran tamu namanya Bhayangkara FC pada kelanjutan minggu ke-2 Liga Indonesia. Pertandingan akan terhidang pada Minggu, 31 Juli 2022 di Stadion Brawijaya, Kediri jam 15.15 WIB. Persik Kediri ini kali mempunyai nilai lebih karena akan tampil di depan euforia simpatisan mereka sendiri.

Kekalahannya dengan Persita Tangerang pada minggu pertama bisa menjadi pelecut semangat team Macan Putih untuk amankan tiga angka. Lalu apa Bhayangkara akan biarkan team tuan-rumah menang demikian saja? Baca pembahasan berikut!

Persik Kediri nyaris ditegaskan tidak akan diisikan oleh dua pilar penting menjelang menantang Bhayangkara. Walau sebenarnya pada pertandingan ini tim Macan Putih harus bermain optimal supaya amankan point penuh di tempat tinggalnya sendiri. Tetapi pada pertandingan akhir minggu kedepan, Faris Aditama dkk, dapat ditegaskan harus tanpa dua pilar unggulan mereka.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund, 6 Oktober 2022

Ke-2 amunisi itu adalah Arthur Irawan dan pemain tengah asing Renan Silva. Team dokter Persik Kediri, M Yusuf Zulfikar mengatakan jika dua pemain itu harus dalam perawatan khusus.

Si dokter mengatakan jika kebanyakan bentrokan yang mereka rasakan pada pertandingan pertama tempo hari. Untuk menghindar cidera berlebihan, ke-2 nya belum juga latihan bersama team.

Pada pertandingan pertama tempo hari dua pemain itu tidak bermain sampai akhir waktu. Arthur Irawan yang bermain sebagai bek kiri cuma bermain 45 menit saat sebelum diganti olah Fitra Ridwan saat set ke-2 diawali. Dan Renan Silva cuma sepanjang 83 menit sampai pada akhirnya diganti oleh Muhammad Ridwan.

KOndisi Pemain

Youssef Ezzejjari kembali bermain di muka khalayak Persik Kediri. Tetapi ini kali dianya menggunakan baju si seteru, Bhayangkara. Walau demikian dia janji untuk selalu professional buat club anyarnya itu.

Si penyerang awalnya ialah pujaan khalayak Kediri persisnya pada Liga 1 Indonesia 2021. Tiba dengan status kiprah pemain asing, Ezzejjari tampil gacor dengan catatan 19 gol dari 32 laga. Walau pernah mengenakan seragam Persik Kediri, Ezzejjari janji tidak ada ruangan untuk Persik Kediri sepanjang dianya merumput dengan baju The Guardian.

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano Vs Elche, 4 Oktober 2022

Ezzejjari akui tidak terlampau bernafsu untuk mengulang-ulang catatan pribadinya seperti musim kemarin. Untuk pemain berdarah Spanyol dan Maroko itu, hasil optimal untuk Bhayangkara setiap pertandingan ialah fokusnya.

Pemain bernomor punggung 99 di Bhayangkara itu telah catatkan 1 gol untuk The Guardian di Liga Indonesia. Gol pertamanya diciptakan ke gawang Persib Bandung pada pekan awal Liga Indonesia Minggu, 24 Juli.

Head To Head Persik Vs Bhayangkara

Ke-2 team telah sama-sama menaklukkan semenjak Liga Indonesia musim kemarin. Pada paruh pertama musim, Bhayangkara bimbingan Paul Munster sukses pungkaskan Persik Kediri 2 gol tanpa balas. Renan Silva dan Arthur Barrios Bonai ialah artis dibalik kemenangan team Macan Putih.

Sementara di paruh ke-2 musim, Ezzejjari yang mengenakan seragam Persik Kediri sanggup jam mundur Anderson Salles dkk. Gol Ezzejjari di menit 22 jadi salah satu gol pada pertandingan itu.

Secara klassemen, ke-2 team mempunyai status lumayan jauh. Bhayangkara bercokol di status sembilan selesai capai hasil seimbang di pertandingan pertama. Sementara Persik Kediri harus senang duduk dalam sikap 16 selesai runduk 2 gol tanpa balas atas Persita Tangerang.


  • 28/01/22 Persik Kediri 1 – 0 Bhayangkara (Liga 1)
  • 29/09/21 Bhayangkara 2 – 0 Persik Kediri (Liga 1)
  • 06/03/20 Persik Kediri 1 – 1 Bhayangkara (Liga 1)
Baca Juga  Prediksi Benfica vs PSG, 6 Oktober 2022

4 Laga Terakhir Persik Kediri

  • 12/06/22 Persikabo 1973 0 – 1 Persik Kediri (Piala Presiden)
  • 15/06/22 Persik Kediri 0 – 1 Arema (Piala Presiden)
  • 19/06/22 PSM 0 – 0 Persik Kediri (Piala Presiden)
  • 25/07/22 Persita 2 – 0 Persik Kediri (Liga 1)

4 Laga Terakhir Bhayangkara FC

  • 16/06/22 Bali United 1 – 2 Bhayangkara (Piala Presiden)
  • 21/06/22 Bhayangkara 0 – 1 Persib (Piala Presiden)
  • 03/07/22 PSIS Semarang (p) 1 – 1 Bhayangkara (Piala Presiden)
  • 24/07/22 Bhayangkara 2 – 2 Persib (Liga 1)

Preview Persik Vs Bhayangkara

Prediksi Skor Persik Kediri Vs Bhayangkara FC

Sebagai team tuan-rumah, Persik Kediri belum sanggup diperkokoh dua pilar unggulan mereka. Arthur Irawan dan Renan Silva masih sama dalam periode rekondisi. Modal kekalahannya dengan Persita Tangerang dirasakan belum cukup buat amankan point penuh atas Bhayangkara.

Dan The Guardian belum sanggup amankan tiga point di pertandingan pertama dan bernafsu untuk capai point penuh di Kediri. Penyerang unggulan mereka, Ezzejjari janji tetap professional dan tidak memberikan ruangan untuk team Macan Putih. Score 1-3 diprediksikan bisa menjadi punya Bhayangkara.

Persik 1 – 3 Bhayangkara

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button