Prediksi Sepakbola Sporting Lisbon vs Braga, 1 Agustus 2021

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sporting Lisbon Vs Braga malam hari ini, paling akurat Pasti menang 100% jitu. Pertandingan ini merupakan laga juara Liga Premiere Portugal melawan Juara Taca de Portugal , yang berlangsung pada 1 Agustus 2021. Laga ini akan berlangsung di Estadio Municipal de Aveiro di Piala Super Portugal.

Sisi Lisbon berlomba merebut gelar liga, menyelesaikan lima poin di puncak setelah menduduki puncak dari awal November hingga akhir musim. Sementara lawan mereka menebus paruh kedua musim yang mengecewakan dengan trofi mereka sendiri.

Kondisi Sporting Lisbon vs Braga

Sporting Lisbon akan terus memburu trofi lain setelah memenangkan Liga Primeira musim lalu, mengakhiri 19 tahun tanpa trofi kasta atas.

Pasukan Ruben Amorim naik ke puncak klasemen setelah pertandingan keenam mereka musim ini, kemenangan 4-0 atas Tondela.

Dan mereka akan menangkis pengejaran selama sisa musim, tidak bergerak dari puncak saat mereka melanjutkan perjalanan untuk mengamankan gelar.

Dalam musim yang mengejutkan yang juga membuat mereka memenangkan Taca da Liga, pasukan Amorim memiliki rekor pertahanan terbaik di kasta atas.

Mereka hanya kebobolan 20 gol dalam 34 pertandingan liga mereka sementara hanya rival gelar Porto dan Benfica yang mencapai 65 gol liga.

Dengan gelar yang sudah diamankan dan dengan hanya dua pertandingan liga tersisa untuk dimainkan, Os Leoes tampaknya akan menyelesaikan musim tanpa terkalahkan.

Hanya untuk peluang itu dihancurkan oleh kekalahan 4-3 dari rival sekota Benfica di pertandingan kedua terakhir kampanye.

Mereka setelah tertinggal 3-0 sampai dua gol Pedro Goncalves dan gol Nuno Santos memberi mereka secercah harapan.

Meskipun demikian, Sporting Lisbon tidak akan merasa terlalu berkecil hati dengan itu.

Itu setelah masih menyelesaikan musim di puncak klasemen dengan 85 poin dari 34 pertandingan untuk menyegel gelar Liga Primeira ke-19 mereka.

Tujuan adalah mengamankan Piala Super sebelum mereka menuju ke kampanye liga yang penting dengan tantangan mempertahankan gelar kasta atas untuk pertama kalinya sejak 1954.

Mereka menghadapi tim Braga yang juga akan putus asa untuk mengambil satu lagi trofi sebelum mereka memulai upaya perebutan gelar untuk musim liga yang akan datang.

Tim asuhan Carlos Carvalhal menikmati awal yang mengesankan untuk musim domestik dan melewati titik tengah dalam posisi yang kuat.

Duduk di urutan kedua di kasta atas setelah mengalahkan Vitoria de Guimaraes 3-0 pada bulan Maret, tetapi performa mereka akan segera menurun setelahnya.

Os Arcebispos kemudian memenangkan hanya tiga dari 12 pertandingan tersisa mereka setelah poin itu.

Mengumpulkan penghitungan 15 poin yang mengecewakan pada waktu itu, setelah mengambil 49 poin dari 22 pertandingan pertama musim ini.

Penurunan performa itu membuat pasukan Carvalhal jatuh di bawah Porto dan Benfica, finis di posisi keempat.

Itu setelah mencari posisi yang kuat untuk bertarung memperebutkan Liga Champions untuk musim mendatang.

Sementara kampanye liga berakhir dengan cara yang mengecewakan, Piala Braga adalah sesuatu yang bisa dibanggakan bagi manajer Portugal dan timnya.

Mereka melaju melewati Trofense, CO Montijo dan Torreense untuk mencapai perempat final, sebelum mengalahkan Santa Clara 2- 1.

Mereka kemudian akan menghadapi juara bertahan dan pemenang 17 kali Taca de Portugal Porto di semi final, meraih kemenangan agregat 4-3 yang mengesankan melalui dua leg.

Itu saat dua gol Abel Ruiz dan gol Lucas Piazon membuat mereka unggul kemenangan tandang 3-2 yang menarik di leg kedua untuk mengamankan perjalanan mereka ke final.

Mereka akan bertemu Benfica setelah akhir musim liga, dan mereka memiliki keunggulan pemain di sebagian besar pertandingan setelah kiper lawan Helton Leite diusir keluar lapangan.

Braga akhirnya mengambil keuntungan dari itu di awal babak kedua ketika Lucas Piazon membuat mereka unggul satu gol.

Dan Ricardo Horta menggandakan keunggulan mereka di penghujung waktu untuk membuat permainan tidak terlihat dan membawa trofi ke Stadion Kota.

Setelah sebelumnya memenangkan Taca da Liga di musim 2019-20, tim asuhan Carvalhal akan berharap untuk melanjutkan rentetan trofi impresif mereka dengan meraih kemenangan di sini.

Berita sepakbola Tim Sporting Lisbon vs Braga

Sporting Lisbon memperkuat skuad mereka musim panas ini dengan mengorbankan Braga.

Membawa bek kanan berpengalaman Ricardo Esgaio untuk meningkatkan pilihan mereka di sayap itu, hanya enam bulan setelah mereka membawa Paulinho.

Andraz Sporar dipinjamkan ke tim Carlos Carvalhal sebagai bagian dari kesepakatan Paulinho di jendela transfer Januari.

Tetapi sejak itu dia telah kembali ke ibu kota dan akan berharap untuk mengesankan Amorim untuk berpotensi mendapatkan tempat awal.

Satu pukulan bagi skuad Sporting adalah kehilangan gelandang Joao Mario, yang pergi setelah masa peminjaman yang sukses, di mana ia tampil dalam 28 pertandingan liga.

Dalam jangka panjang, posisinya bisa diwarisi oleh Daniel Braganca yang berusia 22 tahun, yang mulai membobol tim menjelang akhir musim lalu.

Sementara Braga tidak terlalu aktif di jendela transfer musim panas.

Carvalhal telah membuat satu tambahan yang sangat menarik untuk skuadnya dengan menangkap mantan penyerang Villarreal Mario Gonzalez.

Ia mencetak 14 gol dalam 27 penampilan di papan atas Portugal musim lalu saat dipinjamkan di Tondela.

Dia harus meremajakan lini depan yang kesulitan, dengan pemain seperti Abel Ruiz, Lucas Piazon dan Ricardo Horta menyelesaikan musim lalu dengan performa yang beragam.

Meskipun Horta dan Piazon berhasil mencetak gol di final piala.

Sementara mereka berhasil mendapatkan tanda tangan pemain sayap Iuri Medeiros dari Nuremberg setelah dipinjamkan musim lalu.

Tapi pemain berusia 27 tahun itu sedang berjuang melalui cedera lutut yang panjang, dan bisa tetap absen untuk pertandingan hari Sabtu.

Menyusul kepergian bek kanan mereka Esgaio ke Sporting musim panas ini, Braga membawa saudaranya Tiago Esgaio dari Belenenses untuk mewarisi posisi bek kanan.

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Braga

Sporting Lisbon seharusnya sedikit terlalu banyak untuk lawan mereka, dan kami melihat mereka melanjutkan kenaikan mengesankan mereka dengan tambahan lain ke lemari piala.

Jika mereka berhasil melanjutkan performa yang mereka tunjukkan sepanjang musim lalu, yang tampaknya sangat mungkin mengingat perubahan skuad yang terbatas.

Mereka akan menjadi tim yang tangguh lagi tahun ini, dan akan berusaha mengalahkan Braga dan mengangkat trofi untuk membangun kepercayaan diri menuju pertahanan gelar.

Prediksi Sporting Lisbon vs Braga 2-0

Prakiraan susunan pemain Sporting Lisbon vs Braga

Susunan pemain Sporting Lisbon: adan; Inacio, Coates, Feddal; Esgaio, Palhinha, Braganca, Mendes; Goncalves, Paulinho, Santos

susunan pemain Braga: Matheus; Tormena, Silva, Sequeira; Esgaio, Musrati, Castro, Galeno; Horta, Gonzalez, Ruiz

Bagikan

Also Read