Prediksi Sepakbola Jepang vs Selandia Baru U23 31 Juli 2021, Olimpiade

moch akbar fitrianto

Prediksi Jepang
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Jepang U23 Vs Selandia Baru U23 Malam Hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan pertandingan Lanjutan Olimpiade babak perempat Final, berlangsung pada 31 Juli 2021.

Tuan rumah Jepang U-23 melanjutkan pencarian mereka untuk medali di turnamen kandang mereka ketika mereka menghadapi Selandia Baru U-23 pada hari Sabtu di perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Jepang mempertahankan rekor 100% di Grup A dan mereka akan menghadapi tim Selandia Baru yang baru saja mengalahkan Rumania dengan selisih gol untuk finis kedua di Grup B.

Kondisi Kedua Timnas

Pasukan Hajime Moriyasu membuka kampanye Olimpiade mereka dengan kemenangan 1-0 atas Afrika Selatan di Stadion Ajinomoto berkat gol menit ke-71 dari Takefusa Kubo dari Real Madrid, dalam pertandingan yang didominasi tim tuan rumah.

Penjaga gawang Kosei Tani tidak mampu menjaga clean sheet pada pertandingan grup kedua ketika pemain Meksiko Roberto Alvarado mencetak gol hiburan di menit akhir, setelah Kubo dan Ritsu Doan memberi Jepang keunggulan dua gol di babak pertama.

Dengan enam poin di papan, Jepang memiliki satu kaki di babak sistem gugur memasuki pertandingan grup terakhir melawan Prancis, tetapi rasa puas diri tidak memainkan faktor dalam hasil pertandingan yang membuat Jepang kacau balau.

Gol babak pertama dari Kubo dan Hiroki Sakai memberi tim Moriyasu keunggulan 2-0 di babak pertama, yang diperpanjang oleh Koji Miyoshi dan Daizen Maeda di saat-saat terakhir untuk mengamankan kemenangan 4-0 atas Prancis.

Sejak tahun 1992 ketika Olimpiade menerapkan batasan usia pada regu yang bersaing di sepak bola putra, pencapaian terbaik Jepang terjadi di London 2012 ketika mereka finis keempat dan mereka telah meningkatkan kinerja mereka dari lima tahun lalu, ketika Jepang tersingkir setelah babak penyisihan grup.

Selandia Baru juga memulai kampanye Olimpiade mereka dengan catatan positif dengan kemenangan 1-0 atas Korea Selatan, dan mereka mengandalkan salah satu pemain mereka yang lebih tua Chris Wood untuk mencetak gol dalam pertandingan itu.

Pertahanan anak asuh Danny Hay mendapat lebih banyak tekanan pada pertandingan grup kedua melawan Honduras, yang bangkit dari ketinggalan dua kali untuk mengamankan kemenangan 3-2 atas Selandia Baru, gol kemenangan datang hanya tiga menit sebelum pertandingan usai.

Hasil itu membuat Selandia Baru perlu menghindari kekalahan melawan Rumania pada Rabu dan mereka berhasil menahan imbang tanpa gol setelah hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran.

Hasil imbang 0-0 dilihat sebagai hasil positif dari sudut pandang kiper Michael Woud setelah kebobolan tiga gol di pertandingan sebelumnya, ia bangkit kembali dan meraih clean sheet keduanya di Tokyo Games.

Tahun ini hanya penampilan ketiga Selandia Baru di Olimpiade dan di kedua turnamen sebelumnya pada 2008 dan 2012, negara itu tersingkir di babak grup, menjadikan Tokyo 2020 penampilan terbaik mereka di panggung ini.

Head To head

Bentuk Sepak Bola Putra Olimpiade Jepang U-23:

WWW

Bentuk Jepang U-23 (semua kompetisi):

WDWWW

Bentuk Sepak Bola Pria Olimpiade U-23 Selandia Baru:

WLD

Form Selandia Baru U-23 (semua kompetisi):

WWLD

Berita Tim Jepang U23 vs Selandia Baru U23

Kubo dari Jepang saat ini tertinggal dua gol di belakang pencetak gol terbanyak di Tokyo Games Richarlison, dan penyerang Real Madrid akan mengejar penyerang Brasil dan Andre-Pierre Gignac dari Prancis di papan peringkat individu.

Moriyasu kemungkinan akan menurunkan starting 11 yang sama dengan yang mengalahkan Prancis 4-0 pada hari Rabu, termasuk pasangan lini tengah Wataru Endo dan Ao Tanaka yang keduanya menjadi starter di ketiga pertandingan sejauh musim panas ini.

Bek Minnesota United Michael Boxall masuk dalam skuad Selandia Baru untuk Olimpiade musim panas ini meskipun menderita cedera hamstring, dan dia kemungkinan akan absen lagi pada hari Sabtu – dia akan berharap rekan satu timnya dapat maju ke semi final ketika dia bisa siap untuk kembali beraksi.

Ada lebih banyak kekhawatiran cedera di belakang untuk Hay setelah Winston Reid dipaksa keluar setelah enam menit melawan Honduras, dan dia melewatkan pertandingan grup terakhir melawan Rumania minggu ini ketika Selandia Baru diubah menjadi empat bek tanpa kehadiran Reid.

11 pemain inti Selandia Baru telah berubah sepanjang Olimpiade Tokyo, tetapi Hay dapat memutuskan untuk menggunakan susunan pemain yang serupa dengan yang mengalahkan Korea Selatan di babak pembukaan pertandingan, dengan Wood memimpin barisan bersama Callum McCowatt.

Prediksi Skor Jepang U-23 vs Selandia Baru U-23

Jepang akan mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan 4-0 mereka atas Prancis dan juga akan tahu bahwa Selandia Baru dapat rentan secara defensif setelah kebobolan tiga gol dari Honduras.

Selandia Baru dapat mengharapkan ujian terberat mereka hingga saat ini di musim panas ini

Olimpiade ketika mereka menghadapi tuan rumah, yang perlu mengatasi beberapa tekanan untuk mencapai semi-final.

Prediksi Jepang vs Selandia Baru: 2-0.

Prakiraan pemain Jepang U-23 vs New Zealand U-23

Kemungkinan susunan pemain Jepang U-23:

Tani; Sakai, Nakayama, Yoshida, Tomiyasu; Endo, Tanaka; Hate, Kubo, Doan; Ueda

Kemungkinan susunan pemain U-23 Selandia Baru:

Can; Cacace, Stensness, Pijnaker, Ingham; Only, Lewis, Bell, Champness; McCowatt, Wood

Bagikan

Also Read