Prediksi Skor Bola Persija Vs Persebaya Dan Statistik Pertandingan

moch akbar fitrianto

Bagikan

Prediksi Skor Bola Persija Vs Persebaya Dan Statistik Pertandingan

Prediksi Skor Bola Persija Vs Persebaya Dan Statistik Pertandingan

Prediksi Skor Bola Persija Vs Persebaya

[quads id=1]

Pertandingan sengit antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola di tanah air. Laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pekan depan. Berdasarkan performa terbaru keduanya, berikut beberapa prediksi skor bola untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Skor Bola Bahia Vs Gremio Dan Statistik

Statistik Pertandingan Persija Vs Persebaya

Jumlah pertandingan yang telah dimainkan oleh Persija dan Persebaya memberikan persaingan yang semakin panas antara kedua tim. Data statistik pertandingan menawarkan berbagai hal menarik yang dapat menjadi pertimbangan sebelum memprediksi hasil laga. Dalam pertemuan terakhir, Persija berhasil menaklukkan Persebaya dengan skor tipis 1-0.

Statistik Gol Persija dalam Pertandingan

Gol yang berhasil dibuat oleh Persija pasti menjadi perhatian khusus para penggemarnya. Saat melawan Persebaya, Persija memiliki catatan mengesankan dengan rata-rata mencetak 2 gol per pertandingan. Jika pemain andalan seperti Bambang Pamungkas dan Marko Simic tampil cemerlang, peluang kemenangan Persija semakin besar.

Baca Juga  Prediksi Millwall vs Crystal Palace, 8 Januari, FA Cup

Statistik Gol Persebaya dalam Pertandingan

Persebaya Surabaya juga menyuguhkan cerita menarik dalam hal statistik gol. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Persebaya memperlihatkan performa yang patut diacungi jempol dengan rata-rata mampu mencetak 1,5 gol per pertandingan. Striker unggulan mereka seperti David da Silva dan Irfan Bachdim akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Persija.

Statistik Kartu Kuning dan Kartu Merah dalam Pertandingan

[quads id=2]

Pertandingan antara Persija dan Persebaya kerap berlangsung seru dengan penuh emosi, sehingga kehadiran kartu kuning dan kartu merah tak bisa dihindari. Berdasarkan data statistik, dalam pertemuan terakhir kedua tim, tercatat total 5 kartu kuning yang diberikan oleh wasit. Meskipun demikian, keduanya perlu menjaga emosi agar tidak mendapatkan kartu merah yang dapat merugikan tim masing-masing.

Baca Juga  Prediksi Lazio vs Cagliari, 19 September, Liga italia

Prediksi Skor Bola Persija Vs Persebaya Dan Statistik Pertandingan

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post