Prediksi Brentford vs Real Betis, 30 Juli 2022

Opik Arrow

rael betis prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford vs Real Betis, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dalam pemanasan paling akhir mereka untuk musim Liga Premier 2022-23, Brentford menyongsong Real Betis di Stadion Komune Brentford di hari Sabtu.

Tuan-rumah sudah alami nasib jelek dalam laga pertemanan pra-musim mereka selama ini, dan ujian berat menunggu menantang team tandang yang finish ke-5 di La Liga musim kemarin.

Pada akhirnya kembali lagi ke kandang sesudah menampung pertandingan-pertandingan sepanjang Euro 2022, Brentford saat ini mempunyai tujuan untuk akhiri masa pra-musim secara positif.

Sesudah team bimbingan Thomas Frank ditaklukkan 4-0 oleh Wolfsburg dan kalah 2-1 dari club Bundesliga yang lain, Stuttgart, mereka sukses mencatat hasil yang positif pada tengah minggu – tiba dari Brighton dengan kemenangan 1-0 pada Selasa.

Hasil seimbang 2-2 dengan Strasbourg membuat Bees kecolongan lebih satu kali menantang team Eropa, sesudah mengawali program musim panas mereka dengan masukkan 2 gol tidak terjawab melalui Boreham Wood awalnya bulan ini.

Mereka keluar sebagai yang paling atas dalam laga latihan tertutup pada tempat latihan Arsenal, , dengan salah satunya pahlawan musim kemarin Bryan Mbuemo di rakyatnesia pembuat gol di hari Rabu.

Brentford saat ini menuntaskan penyiapan mereka menantang Betis, saat sebelum berkunjung Leicester City di hari pembukaan musim baru Liga Premier, dan ingat penyesuaian mengagumkan mereka untuk kehidupan di kelas atas musim kemarin – ditambahkan beberapa pemain musim panas yang cerdas – Frank pasti berasa mereka dapat amankan setahun kembali di rakyatnesia beberapa elit.

Dalam salah satunya laga pertemanan pra-musim yang makin menarik tahun ini, Real Betis tingkatkan penyiapan mereka untuk kampanye La Liga yang baru dengan hadapi Marseille di lingkungan yang tidak dikenali di Stadion Tehnik Chesterfield awal minggu ini.

Pasukan Manuel Pellegrini meredam raksasa Prancis itu bermain seri 1-1 di Derbyshire, dan saat ini akhiri perjalanan mereka ke Inggris dengan lakukan perjalanan ke London untuk tatap muka akhir minggu ini dengan Brentford.

Selanjutnya siap-siap untuk kembali lagi ke Seville, di mana mereka akan melayani Real Zaragoza dan Fiorentina, Los Verdiblancos akan kesusahan untuk mengikuti perform hebat mereka musim kemarin, saat mereka cuma tertaut lima point dari pesaing abadinya Sevilla dalam pemburuan Liga Champions..

[ads1]

Mengusung Copa del Rey bukan sekedar hadiah selingan untuk team yang ditransformasi oleh Pellegrini eksper, tapi Betis saat ini ada dalam status perlu jual pemain saat sebelum mereka bisa datangkan bala bantuan untuk 2022-23.

Benar-benar berkaitan dengan bekas bintang Hector Bellerin dan Dani Ceballos, ke-2 nya nampaknya ingin kembali lagi ke Estadio Benito Villamarin, baju Andalusia kalah 2-1 dari PSV akhir minggu lalu, jadi masih cari kulit kepala berarti pertama musim panas.

Kondisi Pemain Brentford versus Real Betis

Thomas Frank terus membuat kembali teamnya tanpa Christian Eriksen menarik tali di baris tengah, dan beberapa transaksi bisnis transfer yang cerdas sudah menyaksikan penjaga gawang Lazio Thomas Strakosha dan bek sayap Bologna Aaron Hickey datang dari Serie A dalam beberapa minggu paling akhir.

Ben Mee tergabung, sesudah kepergiannya dari Burnley yang terdegradasi, dan bek berumur 32 tahun itu dapat bermain sebagai bek tengah sementara Kristoffer Ajer masih tetap mangkir sesudah operasi paha.

Prediksi brentford

Baik Ethan Pinnock dan Christian Norgaard sudah mangkir sejauh program pra-musim Bees sampai sekarang ini, sama yang pertama diprediksi akan melewati awalnya musim. Norgaard, bagaimana juga, saat ini siap untuk tampil, susul cidera lutut enteng.

Dalam pada itu, Betis akan menunjuk team yang kuat di Brentford Community Fase, walau William Carvalho dikeluarkan dari tim yang lakukan perjalanan ke Inggris di hari Senin – pemain internasional Portugal itu nyaris pergi, dengan Nottingham Forest salah satunya dari beberapa pelamar.

[ads5]

Rekanan pemain tengah Guido Rodriguez nampaknya dalam keinginan tinggi, tapi harus mulai di ruangan mesin pengunjung, karena Borja Iglesias dan Willian Jose bertanding untuk pimpin baris depan.

Pasangan veteran Andres Guardado (35) dan Joaquin, yang saat ini berumur 41 tahun, bakal tampil pada tahapan tertentu, sementara perekrutan baru Luiz Henrique harus dimulai dari sayap.

Prediksi susunan pemain Brentford vs Real Betis

Brentford

Strakosha; Hickey, Jansson, Mee, Henry; Onyeka, Janelt, Jensen; Mbeumo, Toney, Wissa

Real Betis:

Bravo; Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Moreno; Rodriguez, Canales; Henrique, Fekir, Juanmi; Iglesia

Prediksi Skor Brentford Vs Real Betis

[ads2]

Karena kedua belah pihak bermain dalam gaya progresif dan dapat menggunakan sejumlah opsi menyerang, mereka dapat menghasilkan skor imbang pada hari Sabtu – dengan kedua belah pihak mencetak gol lebih dari sekali.

Brentford 2-2 Real Betis

Bagikan

Also Read