FeaturedPeristiwa

Warung Makan di Pertokoan Podo Moro, Desa Pacul, Bojonegoro Kota, Terbakar

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Terjadi kebakaran warung makan yang berada di Perkotoan Podo Moro, yang berada di Jalan Panglima Polim, turut Desa Pacul, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (28/7/2021) sekira pukul 11:10 WIB.

Warung makan yang alami kebakaran milik Fahim Irfan Robani (26), diduga kebakaran diakibatkan adanya kebocoran gas LPG 3 kilogram (kg) yang dipakai untuk memasak di warung makan tersebut.

Kebakaran tersebut dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro Pos Kota Bojonegoro sekira pukul 11:21 WIB. Memperoleh laporan tersebut, Mobil Damkar Bojonegoro bersama personilnya langsung meluncur dan tiba di lokasi kejadian sekira pukul 11:26 WIB.

“Guna memadamkan kebakaran tersebut, Dinas Damkar Bojonegoro mengerahkan 2 unit fire truck Pos kota, dengan menerjunkan 9 personil,” demikian dikatakan Kabid pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro Ahmad Adi Winarno, Rabu (28/7/2021).

Lanjut Ahmad Adi Winarno, kebakaran berhasil dipadamkan sekira pukul 11:52 WIB. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian Rp 4 juta, yang meliputi meja kursi, kulkas, kompor, kipas angin dan uang tunai sebesar 150 ribu,” ungkapnya.

Turut membantu pemadaman, anggota Posekta Bojonegoro, Koramil Kota dan pemilik warung.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button