Polsek Ngraho Salurkan Paket Beras Kepada Warga Kurang Mampu dan Terdampak Covid-19, di Wilayahnya

Sukisno

Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Di tengah diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Polsek Ngraho bersama Forpimcam menyalurkan paket beras masing-masing berisikan 5 kilogram (kg), untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Pandan dan Luwihaji, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (27/7/2021) sekira pukul 11:00 WIB.

Kapolsek Ngraho AKP H. Mochtarom,SH, saat dimuntai keterangan di tengah-tengah pembagian paket beras di Desa Luwihaji mengatakan, bahwa penyaluran paket beras 5 kg itu, disalurkan secara bertahap ke desa-desa di wilayahnya.

“Hari ini, kami (Polsek Ngraho) bersama Forpimcam menyalurkan paket beras ke warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Luwihaji dan Desa Pandan,” kata Kapolsek Ngraho AKP H Mochtarom menegaskan.

Lanjut AKP H Mochtarom, penyaluran beras untuk 10 warga Desa Luwihaji dan 10 orang untuk warga Desa Pandan. Masing-masing mereka terima paket beras 5 kilogram.

“Semoga dengan bantuan paket beras yang kita serahkan ini, sedikit dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngrahi  ini,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Haji itu, serius.

Ditambahkan, bantuan ini merupakan bentuk Kepedulian Polsek Ngraho, di saat masyarakat merasakan imbas dilaksanakanya pemberlakuan PPKM Level-4 sekaligus mengimplementasikan program Pemerintah dalam upaya Percepatan penanganan Covid 19 di wilayah ini.

Masih menurut AKP Mochtarom, pihaknya bersama Forkopimcam akan terus mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar Covid-19 segera sirna dari Bumi Angling Dharma ini.

“Dengan berbagai upaya yang kami lakukan ini, masyarakat mendukung dengan mentaati prokes sehingga Pandemi Covid-19 segera sirna,” katanya dengan penuh harap.

Turut terlibat dalam Penyaluran paket beras Babinkamtibmas Pandan Aipda Gaguk H dan Kades Pandan Dahlan. Sedangkan di Luwihaji, Bripka Suptiadi Babiinkamtibmas Luwihaji dan Kades Luwihaji Rasmin, juga Babinsa di masing-masing desa tersebut.

**(Kis/Yan).

Bagikan

Also Read