Prediksi Sepakbola Australia vs Mesir U23, 28 Juli 2021, Olimpiade

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi Skor Australia U23 vs Mesir U23 malam hari ini, Paling Akurat Pasti Menang 100% jitu, Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan Olimpiade Jepang yang berlangsung pada 28 Juli 2021 di Stadion Miyagi.

Timnas Australia saat ini dalam kondisi yang kurang menggembirakan. sempat meraih kemenangan pada penampilan perdananya di laga pembuka Olimpiade Tokyo, mereka harus menerima kekalahan pada pertandingan kedua atas Spanyol dengan skor akhir 1-0. dengan kekalahan tersebut Australia harus bisa memetik kemenangan pada pertandingan malam ini.

Berita Timnas U23

Menghadapi Mesir bukanlah pertandingan yang mudah. mengingat mesir menjadi tim juru kunci di group C akan selalu memberikan kejutan. Mesir sudah memberikan kejutan untuk timnas Spanyol sebelumnya. melawan Spanyol berhasil tampil gemilang dengan menahan imbang lawan nya tersebut dengan skor 0-0. hasil ini bisa saja terjadi untuk Australia atau mereka akan menelan kekalahan atas tangan Mesir.

Meski belum pernah bertemu dengan Mesir di olimpiade sebelumnya, Australia tidak bisa menganggap remeh lawannya tersebut. laga ini adalah pertandingan hidup mati kedua kubu untuk berjuang agar bisa lolos babak 16 besar. di pertandingan terakhir, gotoskor Australia menelan kekalahan atas Timnas Spanyol dengan skor akhir 1-0. sementara Mesir juga menelan kekalahan atas timnas Argentina dengan skor 1-0.

Melihat performa pada lima pertandingan terakhir bagi kedua negara, terutama timnas Australia sejauh ini baru mencatatkan satu kemenangan dengan satu hasil imbang dan tiga pertandingan lagi menelan kekalahan. sementara Mesir sendiri sedikit lebih baik dari lawannya dengan meraih satu kali kemenangan, imbang dua pertandingan dan hanya dua pertandingan mereka menelan kekalahan.

Menurut sobat gotoskor siapakah yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan babak penentu fase group kompetisi Olimpiade Tokyo nanti malam. apakah timnas Australia berhasil menang atau sebaliknya Mesir akan mengalahkan mereka. berikut ini kita simak terlebih dahulu catatan head to head dan lima laga terakhir kedua kubu di bawah ini. jangan lupa kembali dengan update terbaru kami lainnya.

Head 2 Head Australia vs Mesir


Belum ada pertandingan.

5 Pertandingan Terakhir Australia:
25.07.21 OG Australia Ol. vs Spain Ol. 0 : 1
22.07.21 OG Argentina Ol. vs Australia Ol. 0 : 2
13.08.08 OG Ivory Coast Ol. vs Australia Ol. 1 : 0
10.08.08 OG Argentina Ol. vs Australia Ol. 1 : 0
07.08.08 OG Australia Ol. vs Serbia Ol. 1 : 1

5 Pertandingan Terakhir Mesir:
25.07.21 OG Egypt Ol. vs Argentina Ol. 0 : 1
22.07.21 OG Egypt Ol. vs Spain Ol. 0 : 0
04.08.12 OG Japan Ol. vs Egypt Ol. 3 : 0
01.08.12 OG Egypt Ol. vs Belarus Ol. 3 : 1
29.07.12 OG Egypt Ol. vs New Zealand Ol. 1 : 1

Prediksi pemain Australia vs Mesir:

Australia U23: Glover – Atkinson – Souttar – Deng – King – Mc Gree – Genreau – Met Calfe – Arzani – Duke – Wales.

Mesir U23: El Shenawy – Hegazy – Hamdi – El Eraki – Tawfik – Ashour – Ahmed El – Galal – Sobhi – Yasser Rayyan – Mohamed.

Prediksi Skor Australia vs Mesir

Prediksi Australia vs Mesir: 1 – 0

Bagaimana menurut bos tentang Prediksi Australia vs Mesir yang kami suguhkan di atas.

Bagikan

Also Read