Prediksi RB Salzburg vs Liverpool, 28 Juli 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Red Bull Salzburg vs Liverpool, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Liverpool akhiri kamp training Austria mereka dengan laga pertemanan menantang juara Austria Red Bull Salzburg pada Kamis pagi hari WIB..

Team Jurgen Klopp memukul RB Leipzig untuk 5 kali akhir kali, sementara tuan-rumah sudah mengawali musim lokal baru mereka dengan sukses 3-0 atas Austria Wina.

Salzburg sudah sukses menjaga beberapa prospect mereka mendatang panas musim ini, tapi itu ialah keinginan yang tidak mungkin untuk Matthias Jaissle untuk jaga semua group masih tetap bersama sesudah benua memerhatikan eksplorasi mereka pada 2022-22.

Brenden Aaronson dan Rasmus Kristensen ke-2 nya sudah berpadu kembali dengan bekas bos Salzburg Jesse Marsch di Leeds United, sementara Karim Adeyemi akan usaha untuk isi kekosongan Erling Braut Haaland di Borussia Dortmund, tapi dua prospect muda di Lucas Gourna-Douath dan Strahinja Pavlovic sudah datang dari Ligue 1.

Baca Juga  Prediksi Augsburg vs Freiburg, 19 Februari, Liga Jerman

Sesudah menuntaskan liga dan ganda gelar ke-4 beruntun musim kemarin, Salzburg mengawali pertahanan mahkota Piala Austria mereka dengan kemenangan 3-0 atas Fugen pada 15 Juli saat sebelum Austria Wina bertandang ke Red Bull Tempat untuk perputaran pertama 2022 -23 Musim Bundesliga Austria di hari Jumat.

Pasukan Jaissle pada akhirnya mencetak kemenangan 3 gol yang memberikan keyakinan karena gempuran dari Benjamin Sesko, Noah Okafor dan pemain baru Fernando, yang semua mengeklaim satu assist di hari itu, tapi rekor Salzburg dalam laga pertemanan sudah tinggalkan beberapa hal yang diharapkan.

Memang, juara Austria sudah kalah dalam tiga laga eksibisi paling akhir mereka dari Antwerpen, Feyenoord dan Ajax, tapi pengalaman hadapi yang terbaik yang dijajakan Eropa cuma akan memberikan keuntungan team muda baru Salzburg.

Kritikan pada Darwin Nunez mengalami hari lapangan saat pria £ 65m berusaha untuk mendapati sasaran di Singapura dan Bangkok, tetapi penyerang selekasnya menyikapi salah satu langkah ia mengetahui triknya. Dengan cetak 4 gol pada sebuah laga.

Pasukan Jurgen Klopp cuma menang 1-0 di set pertama menantang RB Leipzig karena gol Mohamed Salah, tapi 45 menit ke-2 yang hebat dari pemain cadangan Nunez membuat cetak 4 gol untuk akhiri kemenangan 5-0 untuk The Reds..

Baca Juga  Prediksi AS Roma vs Bologna, 2 Mei Liga Italia

Mitologi ialah topik saat Klopp mengeklaim jika “kotak Pandora dibuka” sesudah Nunez mengawali kariernya di Liverpool secara tegas untuk menolong The Reds memenangi ke-2 dari 3 laga pra-musim mereka, dan piala pertama musim ini akan selekasnya dicapai untuk diperebutkan.

[ads1]

Sesudah laga pertemanan hari Rabu, Liverpool akan bertemu dengan Manchester City untuk Community Shield di hari Sabtu saat sebelum menyongsong Strasbourg ke Anfield untuk kontes pra-musim paling akhir mereka satu hari selanjutnya, dan penggemar Anfield akan bayar uang banyak untuk menyaksikan Nunez mengulang prestasinya di Jerman menantang juara Liga Inggris.

Salzburg dan Liverpool ialah lawan yang dekat sesudah bertanding di sesi kualifikasi group Liga Champions 2019-20, di mana The Reds menang 4-3 di kandang sendiri saat sebelum sukses 2-0 di kandang Austria.

Kondisi pemain Red Bull Salzburg versus Liverpool

Salzburg tidak masuk musim baru dengan kesehatan yang bersih, karena bek tengah Kamil Piatkowski dan pemain tengah berumur 18 tahun Justin Omoregie sama menjaga cidera paha.

Cidera yang lebih kronis mengusik duet baris tengah Samson Tijani dan Ousmane Diakite, sama yang pertama sembuh dari patah kaki sementara Diakite menjaga ligamen yang pecah.

Baca Juga  Prediksi Skor Bola Estudiantes De La Plata Vs Central Cordoba Dan Statistik

Kapten Andreas Ulmer harus bertindak selaku veteran segi dari bek kiri di 36, dan Sesko akan mengharap untuk mengawali di tengah-tengah laporan Manchester United memantau perubahannya.

Adapun Liverpool, Joe Gomez menepiskan ketakutan cidera untuk membikin kursi cadangan sepanjang meronta-ronta Leipzig, tapi Diogo Jota, Alisson Becker dan Alex Oxlade-Chamberlain semua masih di tepi lapangan.

Klopp mengharap Alisson akan ada untuk Community Shield, tapi Adrian terus akan bertindak selaku garis pertahanan paling akhir dengan Caoimhin Kelleher mangkir.

Tidak mengagetkan menyaksikan Nunez masuk ke team di ujung gempuran, dan kemungkinan akan ada awalnya untuk Naby Keita menantang bekas timnya.

[ads5]

Prakiraan susunan pemain Red Bull Salzburg vs Liverpool

Red Bull Salzburg :

Kohn; Van der Brempt, Solet, Wober, Ulmer; Sucic, Siewald, Capaldo; Fernando; Sekso, Adamu

Liverpool :

Adrian; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Keita, Fabinho, Thiago; Salah, Nunez, Diaz

Prediksi Skor Red Bull Salzburg Vs Liverpool

Nunez akan melakukannya dengan sangat baik untuk membuat sambaran petir dua kali di pertengahan pekan, dan sementara penampilan empat gol lainnya pasti keluar dari persamaan, hasil Klopp yang tanpa ampun seharusnya tidak mempengaruhi momentum di sini.

[ads2]

Salzburg sudah dalam aliran penuh musim domestik mereka dan dapat menggunakan energi muda mereka untuk menembus lini belakang Liverpool, tetapi tim Jaissle tidak akan mengalami banyak kegembiraan di tempat lain.

Red Bull Salzburg 1-3 Liverpool

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post