Prediksi Viktoria Plzen vs HJK Helsinki, 27 Juli 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Viktoria Plzen vs HJK Helsinki Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah menang 2-1 di Finlandia minggu kemarin, Viktoria Plzen yang pimpin tipis ke putaran kedua set ke-2 kwalifikasi Liga Champions menantang HJK Helsinki. pada Rabu larut malam WIB

Team Finlandia usaha menghindar eliminasi ke-4 beruntun di set kwalifikasi ke-2 , sementara Plzen mempunyai tujuan untuk menang pada tahapan persaingan ini untuk pertamanya kali semenjak musim 2013-14.

Plzen bermimpi performa penyisihan group Liga Champions pertama semenjak kampanye 2018-19, tapi mereka mempunyai jalan panjang untuk bisa lolos bila ingin merealisasikan mimpi itu.

Dalam periode pendek, Plzen akan pimpin tipis ke putaran kedua di hari Selasa sesudah menaklukkan HJK 2-1 di Finlandia minggu kemarin.

Tomas Chory membuat teamnya bangun dan lari dari titik penalti di menit ke enam saat sebelum mereka menyamai posisi lewat Bojan Radulovic lima menit sesudah set ke-2 diawali.

Tetapi, Plzen cuma memerlukan tujuh menit untuk kembalikan keunggulan mereka, dengan Jan Kopic raih apa yang bisa dibuktikan menghasilkan gol kemenangan untuk juara Republik Ceko.

Walau tuan-rumah hari Selasa cuma memenangi satu dari 8 laga kandang Liga Champions awalnya, mereka akan senang dengan hasil seimbang yang hendak menolong mereka maju ke set selanjutnya.

Sementara musim lokal Plzen diawali akhir minggu ini, HJK Helsinki mempunyai enam laga sisa dari kampanye liga mereka, dengan juara bertahan sekarang ini tiga point ada di belakang pimpinan liga KuPS.

Sesudah mainkan satu laga semakin banyak dari tandingan gelar mereka, team bimbingan Toni Koskela hadapi perjuangan berat untuk menjaga piala Veikkausliiga.

Walau ada di tengah persaingan perebutan gelar, HJK Helsinki harus mengubah konsentrasi mereka ke tindakan Liga Champions di hari Selasa saat mereka berusaha mengubah minus 1 gol.

Sesudah cuma memenangi satu dari 6 laga tandang paling akhir mereka di Liga Champions dalam kurun waktu 90 menit, HJK Helsinki harus memperlihatkan performa yang prima untuk keluar sebagai juara di putaran kedua.

[ads1]

Bila mereka bisa ambil dasi ke beradu penalti, juara bertahan Finlandia akan menarik keyakinan dari kemenangan beradu penalti yang mereka tulis menantang RFS di set kwalifikasi Liga Champions awalnya.

Head to head Viktoria Plzen Vs HJK

Viktoria Plzeň, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Kualifikasi UCL melawan HJK.

Untuk Viktoria Plzeň, gol dicetak oleh Tomáš Chorý (6′) dan Jan Kopic (57′). Bojan Radulovi (50′) adalah pencetak gol untuk HJK.

Viktoria Plzeň tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama periode itu dan telah kebobolan total 3.

HJK akan datang ke pertandingan setelah menang 1-2 Veikkausliiga untuk mengalahkan Ilves di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, HJK berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 17 percobaan mengarah ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk HJK, pencetak golnya adalah Bojan Radulović (72′) dan Arttu Hoskonen (88′). Di sisi lain, Ilves mendapat 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Adam Larsson (35′) menjadi pencetak gol bagi Ilves.

Statistik tidak berbohong, dan HJK telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Di lini belakang, HJK tidak terlalu solid sama sekali. Pola itu belum tentu dibawa ke sini.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, mempertaruhkan Viktoria Plzeň tersedia untuk 1,44, pergi untuk permainan menyelesaikan semua kotak adalah 4,33 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk HJK memberi Anda 7,2. Itu adalah pengembalian teratas yang tersedia sampai sekarang.

Kondisi Pemain Viktoria Plzen versus HJK Helsinki

Dengan tidak ada laga buat dimainkan di rakyatnesia ke-2 leg, Plzen diprediksi akan pilih team yang tetap sama untuk kontes hari Selasa.

Ludek Pernica akan meneruskan pertahanan tengah bersama Lukas Hejda, dengan pasangan ini mempunyai tujuan untuk jaga clean sheet yang hendak amankan jalan Plzen ke set selanjutnya.

Sesudah cetak gol di putaran pertama, Chory akan memberi salah satunya teror gol khusus team tuan-rumah saat dia pimpin baris depan menantang HJK Helsinki.

[ads5]

Dan untuk team tamu, Renho dan Raitala diistirahatkan di akhir minggu, dengan ke-2 nya akan balik ke starting lineup untuk membuat tiga bek bersama Arttu Hoskonen.

David Browne ialah pemain yang lain mangkir di hari Sabtu, tapi pemain internasional Papua Nugini diprediksi akan mengawali putaran kedua.

Sesudah cetak gol di putaran pertama, Radulovic kembali cetak gol di hari Sabtu, dan pemain berumur 22 tahun itu mengharap dapat menolong teamnya mengubah minus 1 gol.

Prediksi susunan pemain Viktoria Plzen vs HJK Helsinki

Viktoria Plzen :
Stanek; Reznik, Pernica, Hejda, Havel; Bucha, Kalvach; Kopic, Sykora, Mosquera; Chory

HJK Helsinki :
Hazard; Raitala, Hoskonen, Tenho; Browne, Hetemaj, Vaananen, Hostikka, Murilo; Abubakari, Radulovic

Prediksi Skor Viktoria Plzen Vs HJK Helsinki

[ads2]

Setelah menampilkan penampilan tandang yang bagus di Finlandia minggu lalu, kami pikir Plzen akan memanfaatkan keunggulan tuan rumah untuk mengklaim kemenangan nyaman yang akan membuat pertandingan babak kualifikasi ketiga melawan Maribor atau Sheriff Tiraspol

Viktoria Plzen 3-1 HJK Helsinki

Bagikan

Also Read