Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk, 27 Juli 2022

Opik Arrow

prediksi ajax
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ajax vs Shakhtar Donetsk, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ajax akan melayani Shakhtar Donetsk di Johan Cruijff Tempat pada Rabu pagi hari WIB dalam laga pertemanan.

Tuan-rumah nikmati musim yang kompak musim kemarin, mengusung gelar Eredivisie ke-3 beruntun di bawah manager Manchester United sekarang ini, Erik ten Hag.

Mereka kumpulkan 83 point dari 34 laga dan sukses capai final KNVB Beker dan set 16 besar Liga Champions UEFA.

Raksasa Belanda sedang jalani restrukturisasi dengan pemilihan manager Alfred Schreuder sesudah pekerjaan 6 bulan yang mengagumkan di Klub Brugge dan kehadiran lima pemain baru.

Benturan tengah minggu akan mengidentifikasi pertandingan pramusim ke enam dan paling akhir mereka saat mereka siap-siap untuk kampanye kedepan, yang diawali bulan kedepan.

Shakhtar, dalam pada itu, menyaksikan kampanye liga mereka berhenti awalnya tahun ini karena perang rakyatnesia Ukraina dan Rusia.

ajax amsterdam prediksi

Mereka duduk di pucuk Liga Khusus Ukraina di saat interval dengan 47 point dari 18 laga, dua point di atas pesaing Dynamo Kyiv.

Mereka sedang memburu gelar liga ke-5 dalam enam musim.

The Miners sudah menyaksikan beberapa pemain tinggalkan club semenjak pemberhentian dipublikasikan.

Mereka sekarang jaga scuad masih tetap bugar dengan laga pertemanan semenjak awalnya tahun, paling akhir bermain seri 3-3 dengan Fortuna Sittard.

Laga tengah minggu akan mengidentifikasi tatap muka pertama rakyatnesia Ajax dan Shakhtar Donetsk.

Ajax cuma hadapi dua musuh Ukraina, sementara Shakhtar bertemu dengan 5 team dari Belanda.

[ads1]

Club Amsterdam itu cetak 98 gol liga musim kemarin, jadi club paling produktif di kelas atas Belanda untuk musim ke-5 beruntun.

The Miners pergi tanpa kekalahan dalam sembilan laga tandang liga mereka saat sebelum musim dibatalkan.

Ajax raih point kandang paling banyak di Eredivisie musim kemarin dan mempunyai rekor ofensif dan protektif terbaik di rumput rumah.

Prediksi Skor Ajax vs Shakhtar Donetsk

Ajax menutup kampanye liga mereka dengan hanya satu kekalahan di paruh kedua musim ini. Mereka memiliki hasil yang beragam di pramusim tetapi hanya kalah satu kali dari lima pertandingan persahabatan mereka dan akan berusaha untuk melengkapi segalanya dengan kemenangan minggu ini.

[ads2]

Shakhtar belum memainkan permainan kompetitif tahun ini dan dapat dimengerti berkarat. Mereka hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan persahabatan terakhir mereka dan bisa kalah di sini.

Ajax 2-1 Shakhtar Donetsk.

Bagikan

Also Read