Prediksi Sepakbola Prancis vs Afrika Selatan U23 25 Juli 2021, Olympiade

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Prancis U23 Vs Afrika Selatan U23 Malam Hari ini paling akurat Dan Jitu 100% menang. Pertandingan ini adalah bigmatch pada laga Olimpiade yang berlangsung pada 25 Juli 15.00 di Saitama Stadium.

Menelan kekalahan pada pertandingan terakhir, Prancis dan Afrika Selatan mengincar kemenangan pada pertandingan ini. kedua kubu tertinggal tiga angka atas pesaingnya Meksiko dan Jepang yang sama-sama memenangkan pertandingan pertamanya dan berhak mendapatkan tiga point. kali ini kedua negara kembali berjuang untuk menang.

Kabar Kedua Timnas U23

Melihat rekor pertemuan Prancis vs Afrika Selatan di kompetisi olimpiade belum pernah terjadi satu kali pertandingan pun. ini adalah pertandingan perdana mereka dan jangan sampai terlewatkan jalannya pertandingan ini. kedua negara akan saling ngotot untuk bisa menang. jika kembali gagal kecil kemungkinan untuk bisa lolos.

Melihat performa pertandingan di lima laga terakhir, Prancis sejauh ini sudah mencatatkan dua kemenangan dengan catatan satu kali hasil imbang dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. terbaru Prancis menelan kekalahan besar atas timnas Meksiko pekan lalu dengan skor 4-1. ini cukup menjadi pelajaran berarti bagi skuad muda spanyol.

Sementara Afrikas Selatan kembali berjuang di kompetisi ini dengan membawa kekalahan sebelumnya atas timnas Jepang pertengahan pekan kemaren dengan skor akhir 1-0. dari lima pertandingan terakhir yang sudah di mainkan, Afrika Selatan belum satu kalipun meraih kemenangan hanya dua hasil imbang dan tiga pertandingan menelan kekalahan.

Bagaimanakah hasil dari pertandingan Prancis versus Afrika Selatan ini nantinya. apakah Prancis sukses kembali bangkit setelah kalah sebelumnya. atau sebaliknya Afrika Selatan akan memberikan kejutan di laga ini. berikut kita simak terlebih dahulu head to head dan lima pertandingan terakhir kedua kubu di bawah ini.

Head 2 Head Prancis vs Afrika Selatan:

Belum ada pertandingan.

5 Pertandingan Terakhir Prancis:
22.07.21 OG Mexico Ol. vs France Ol. 4 : 1
28.07.96 OG Portugal Ol. vs France Ol. 2 : 1
25.07.96 OG France Ol. vs Saudi Arabia Ol. 2 : 1
23.07.96 OG France Ol. vs Spain Ol. 1 : 1
21.07.96 OG France Ol. vs Australia Ol. 2 : 0

5 Pertandingan Terakhir Afrika Selatan:
22.07.21 OG Japan Ol. vs South Africa Ol. 1 : 0
11.08.16 OG South Africa Ol. vs Iraq Ol. 1 : 1
08.08.16 OG Denmark Ol. vs South Africa Ol. 1 : 0
05.08.16 OG Brazil Ol. vs South Africa Ol. 0 : 0
20.09.00 OG Slovakia Ol. vs South Africa Ol. 2 : 1

Prediksi Pemain Prancis vs Afrika Selatan:

Prancis U23: Bernardoni – Michelin – Kalulu – Sagnan – Caci – Savanier – Tousart – Thauvin – Le Fee – Nordin – Gignac.

Meksiko U23: Ochoa – Aguirre – Vasuez – Montes – Sanchez – Cordova – Romo – Rodriguez – Vega – Martin – Lainez.

Prediksi Skor Prancis vs Afrika Selatan

Prediksi Prancis vs Afrika Selatan: 2 – 0

Bagaimana menurut bos tentang Prediksi Prancis vs Afrika Selatan yang kami suguhkan di atas.

Bagikan

Also Read