Operasi Patuh Semeru 2020 Polres Bojonegoro Hari Ke-2, Bagikan Masker Secara Gratis Bagi Para Pengguna Jalan

16

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Pelaksanaan Ops Patuh Semeru 2020 hari ke-2 yang digelar Polres Bojonegoro, difokuskan untuk menggelorakan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat pengguna jalan, dengan cara membagi-bagikan masker secara gratis alias tidak bayar, Jum’at (24/7/2020) sekira pukul 08:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Amirul Hakim,SIK, selaku penanggung jawab kegiatan menuturkan bahwa pembagian masker yang dilaksanakan dalam rangka ops Patuh Semeru 2020 Polres Bojonegoro adalah di Bundaran Adipura dan Jalan Veteran Bojonegoro.

“Pagi ini kami bagikan sekitar 80 masker kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan tidak memakai masker atau maskernya yang sudah tidak layak pakai” tutur Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Amirul Hakim, Jum’at (24/7/2020).

Masih menurut Kasat Lantas, bahwa pembagian masker tersebut merupakan salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan secara masif dengan tujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menjaga diri dari potensi penyebaran Covid-19.

“Dengan pemakaian masker secara benar dan optimal, maka akan dapat memperkecil prosentase potensi penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” kata Kasat Lantas menegaskan.

Perlu diketahui, Kapolda Jatim beserta jajarannya, tersu getol menggelorakan protokol kesehatan seperti kewajiban pemakaian masker, selalu cuci tangan dan physical distancing terutama pada Operasi Patuh dengan tujuan menekan dan mengurangi angka pasien Covid-19 di wilayah Jawa Timur ini.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More