Tiga Bangunan Warung di Kelurahan Karangpacar, Bojonegoro, Ludes Terbakar

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – 3 (tiga) unit rumah yang dimanfaatkan untuk warung, alami Musibah kebakaran. Kali ini kebakaran terjadi di Kelurahan Karangpacar, RT 018, RW 003, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin, (22/7/2019), sekira pukul pukul 15:31 WIB.

Kejadian kebakaran tersebut, dilaporkan petugas piket ke Pos Kota yang berada di Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang berada di Jalan Ahmad Yani, Bojonegoro, sekira pukul 15:43 WIB dan Mobil Damkar beserta Personilnya tiba di lokasi kejadian sekira pukul 15:48 WIB

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro Andik Sujarwo melalui Kabid Pemadaman Sukirno membenarkan adanya musibah kebakaran yang dialami 3 (tiga) unit rumah yang dimanfaatkan untuk warung yang berada di Kelurahan Karangpacar, RT 018, RW 003, Kecamatan Bojonegoro, Bojonegoro.

Lanjut Sukirno, saat pemadam tiba di lokasi dan langsung berjibaku untuk memadamkan si Jago merah yang sedang mengamuk itu. Bersyukur, api bisa dipadamkan sekira pukul 16:45 WIB.

“Guna memadamkan kebakaran yang diduga berasal dari tungku di warung milik Suntiasmi yang ditinggal pergi untuk mengamen. Guna memadamkan kebakaran itu, dikerahkan 3 unit mobil dengan 15 personil,” ungkapnya.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut. Hanya saja, tentang kerugian materi yang dialami korban masih dihitung oleh personil Damkar Bojonegoro tersebut.

Adapun 3 (tiga) unit warung yang alami kebakaran, yakni, yang pertama sebuah warung milik Sukarsih (66), Pedagang, dengan luas bangunan 6×2 meter. Yang kedua warung milik Suntiasmi (50), seorang Pengamen, dengan luas Bangunan 3×2 meter dan yang ketiga warung milik Min (58), Pekerjaan: Pedagang, dengan luas Bangunan 4×2 meter.

Turut membantu memadamkan api, anggota Polsek Kota Bojonegoro dan warga sekitar.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tags