Prediksi Lazio vs Venezia, 22 Juni 2022

Opik Arrow

lazio prediksi november
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio vs Venezia, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba Pramusim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Club sepak bola kembali berlaga dengan laga rakyatnesia dua team Italia saat Venezia bertemu dengan team Lazio bimbingan Maurizio Sarri yang impresif di Stadio Rodolfo Zandegiacomo di hari Jumat.

Lazio usai pada tempat ke-5 di klassemen Serie A musim kemarin dan terganggu oleh tidak konsisten sepanjang kampanye mereka.

Biancocelesti melalui Triestina dengan beda 3-1 yang nyaman di laga awalnya dan akan usaha capai hasil yang serupa minggu ini.

Venezia, di lain sisi, usai pada bagian bawah tabel liga musim kemarin dan sudah terdegradasi ke Serie B tahun ini.

Team Venezia menaklukkan Szeged 2011 dengan beda 2-0 pekan kemarin dan harus berusaha keras untuk menduplikasi score di laga ini.

Lazio mempunyai rekor prima menantang Venezia dan sudah memenangi lima dari 7 laga dimainkan rakyatnesia ke-2 team, dengan 2 laga yang lain usai seimbang.

Venezia tak pernah amankan kemenangan menantang Lazio dan akan usaha membuat riwayat dalam laga pertemanan mereka minggu ini.

Lazio tak pernah kalah dalam lima laga paling akhir mereka di semua persaingan dan sudah cetak keseluruhan 5 gol yang mengagumkan sepanjang masa ini.

Venezia akhiri musim pertamanya di Serie A dengan catatan positif, mencatat rekor tidak pernah kalah dalam tiga laga dan raih lima point.

Head to head Lazio Vs Venezia

2022-03-14 Serie A Lazio 1-0 Venezia
2021-12-22 Serie A Venezia 1-3 Lazio

5 Last Match

D Venezia 0-0 Cagliari
D Roma 1-1 Venezia
W Venezia 4-3 Bologna
L Salernitana 2-1 Venezia
L Juventus 2-1 Venezia

D Lazio 3-3 Hellas Verona
D Juventus 2-2 Lazio
W Lazio 2-0 Sampdoria
W Spezia 3-4 Lazio
L Lazio 1-2 Milan

Prediksi Skor Lazio vs Venezia

Lazio tidak konsisten di bawah Maurizio Sarri tetapi akan mengambil banyak hati dari penyelesaian kuat mereka hingga musim 2022-22.

Pemain seperti Ciro Immobile dan Luis Alberto dapat melakukan pukulan pada hari mereka dan akan berusaha untuk membuat tanda mereka minggu ini.

Venezia telah berjuang melawan Lazio di masa lalu dan harus bermain keras di pertandingan ini. Lazio adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Lazio 3-1 Venezia

Bagikan

Also Read