Portal Berita Bojonegoro Lamongan
OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Sepakbola Argentina U-23 vs Australia U-23 22 Juli 2021

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Argentina U-23 vs Australia U-23 22 Juli 2021-Argentina U23 dan Australia U23 akan bertemu pada Kamis dalam pertandingan pembukaan mereka di Olimpiade Tokyo 2020 dalam prediksi jitu terakurat malam ini Argentina U-23 vs Australia U-23.

Australia datang ke turnamen tersebut dengan kemenangan 1-0 atas Selandia Baru U23 dalam pertandingan persiapan terakhir mereka pekan lalu. Mitchelle Duke mencetak satu-satunya gol di menit ketiga.

Argentina bermain imbang 2-2 dengan Korea Selatan U23 pekan lalu. Alexis Mac Allister dan Fernando Valenzuela mencetak gol di kedua babak untuk Amerika Selatan, dengan Lee Dong-Gyeong dan Eom Won-Sang menyamakan kedudukan di setiap kesempatan.

Baca Juga  Prediksi Granada vs Celta Vigo 1 Mei, Liga Spanyol

Spanyol U23 dan Mesir U23 adalah dua tim lain yang tergabung dalam Grup C dan mereka semua akan bertarung memperebutkan dua tempat kualifikasi yang ditawarkan.

Head-to-Head Argentina U23 vs Australia U23

Ini akan menjadi ketiga kalinya kedua negara bertemu di Olimpiade dan Argentina meraih kemenangan 1-0 pada kedua kesempatan sebelumnya.

Andres D’Alessandro mencetak gol kemenangan dalam pertandingan Grup C di Athena 2004. Ezequiel Lavezzi mencetak gol kemenangan empat tahun kemudian di Beijing.

Argentina U23 meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan persiapan tahun ini. Australia U23 menderita empat kekalahan beruntun dalam pertandingan persahabatan sebelum kembali ke jalur kemenangan melawan Selandia Baru.

Panduan form Argentina U23: D-W-W-L-W

Baca Juga  Prediksi Dortmund vs Bochum 30 April, Liga Jerman

Panduan form Australia U23: W-L-L-L-L

Berita Tim Argentina U23 vs Australia U23

Argentina U23

Pelatih Fernando Batista mengumumkan skuat terakhirnya yang berisi 22 pemain pada 1 Juli 2021. Skuat ini didominasi oleh pemain yang bermain di Liga Primera Argentina, dengan setengah dari skuat bermain di dalam negeri.

Kiper Jeremias Ledesma adalah satu-satunya pemain di atas usia dalam skuad.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Australia U23

Mitchell Duke adalah satu-satunya pemain di atas usia di skuad Australia yang juga termasuk Harry Souttar dari Stoke City.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Argentina vs Australia

Argentina akan tertarik untuk memulai dengan cepat di bagian yang tampak sulit, terutama dengan bentrokan yang menggiurkan melawan Spanyol yang semakin dekat.

Baca Juga  Prediksi Barcelona vs Mallorca 2 Mei, Liga Spanyol

Pengalaman mereka yang lebih besar dan performa pra-turnamen mereka – yang sangat kontras dengan kesengsaraan Oliroos baru-baru ini .

Itu akan dengan nyaman melihat mereka melewati garis dalam permainan di mana mereka diatur untuk menguasai penguasaan bola dan teritori secara keseluruhan.

Prediksi skor terakurat Argentina vs Australia 2-0.

Prakiraan susunan pemain Argentina vs Australia

Susunan pemain Argentina:

Ledesma; Herrera, Perez, Medina, Bravo; Mac Allister, Vera; Barco, Valenzuela, Urzi; Gaich

Susunan pemain Australia:

Glover; King, Souttar, Rowles, Deng; McGree, Metcalfe, Genreau, Watts; Arzani, Duke

Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button