Koramil Kapas, Bagi-bagi Sembako Untuk Warga Yang Kurang Mampu

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Jajaran TNI dari Koramil 02 Kapas, yang berada di wilayah Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menyerahkan bantuan berupa 20 paket sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu diwilayah Desa Kedaton, Kecamatan Kapas, Rabu (20/7/2016).

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Danramil 0813-02/Kapas, Kapten Inf Tanuri, kepada Ibu Dari (70) seorang janda, yang tinggal di RT. 01/RW. 01, Desa Kedaton, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jatim. Penyerahan sembako tersebut, disaksikan oleh Ketua RT setempat.

“Bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian seluruh Anggota Jajaran Koramil 02 Kapas, kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah kita,” demikian disampaikan Danramil 0813-02/Kapas, Kapten Inf Tanuri, kepada rakyatnesia.com, Rabu (20/7/2016).

Menurutnya, bantuan diberikan setelah adanya laporan dari Babinsa setempat, jika di Desa Kedaton terdapat beberapa warga yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuan.

“Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka serbuan teritorial. Sehingga, dapat diwujudkan pembinaan teritorial yang mantab,” tambahnya.

Sementara itu, Ibu Dari (70) seorang yang janda yang menjadi penerima bantuan itu mengaku senang dan bersyukur mendapat bantuan dari TNI.

“Alhamdulillah, masih ada yang memperhatikan keadaan saya. Sebelum ada penyerahan bantuan ini, Pak Tentara juga sering berkunjung ke gubuk saya ini memberikan bantuan sembako. Semoga TNI semakin kuat dan selalu dekat dengan rakyat, ” tegas Ibu Dari. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar