Portal Berita Bojonegoro Lamongan
FeaturedPemerintahan & Politik

Kapolres Bojonegoro Laksanakan Patroli Wilayah, Jelang Penetapan Hasil Pilkada Bojonegoro 2018

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Sesuai dengan informasi dari KPU Kabupaten Bojonegoro, segera diumumkannya penetapan hasil Pilkada Bojonegoro 2018, membuat pengamanan di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, diperketat.

Hal itu, membuat, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si melaksnakan patroli kewilayahan di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Sabtu (21/7/2018) sekira pukul 08:00 WIB.

Dalam patroli kewilayahan tersebut, Kapolres menggunakan sepeda motor trail ke Polsek Jajaran di wilayah barat Polres Bojonegoro. Dalam melakukan patroli didampingi oleh Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Narkoba, Kasat Binmas serta anggota Polres Bojonegoro.

Baca Juga  Gubernur Khofifah: Jadikan Peringatan May Day Sebagai Upaya Raih Kemenangan Dengan Silaturahmi Menuju Industri Peace

Kapolres Bojonegoro menegaskan, dirinya ingin memastikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro jelang pengumuman penetapan hasil Pilkada serentak 2018, Kabupaten Bojonegoro agar tetap dalam keadaan kondusif, aman serta damai.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si bersama rombongan istirahat di sela-sela melaksnakan patroli kewilayahan di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Sabtu (21/7/2018) sekira pukul 08:00 WIB.
Baca Juga  Hamil 8 bulan, Wanita Asal Jampet, Ngasem Ini, Nekat Bunuh diri di Jembatan Kaliketek. ini Kronologinya

Selain memastikan situasi kamtibmas dikewilayahan, patroli bersama juga dilakukan untuk melihat kondisi mako Polsek jajaran tetap melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dihari libur akhir pekan.

“Kami ingin memastikan semua wilayah di Kabupaten Bojonegoro tetap kondusif jelang pengumuman hasil Pilkada serentak 2018 di Bojonegoro,” terang Ary Fadli.

Baca Juga  Selama Ramadhan 1443 H, Go Fun Bojonegoro Bukber Bersama 5 Ribu Anak Yatim

Ditambahkan, bahwa tujuan melakukan patroli kewilayahan dengan menggunakan motor trail, juga ingin melihat kondisi dilapangan serta medan di masing-masing wilayah Polsek jajaran.

“Dengan menggunakan motor trail ini, kami bisa mengetahui kondisi di lapangan yang mungkin tidak bisa dijangkau dengan kendaraan roda empat dan masih merupakan wilayah hukum Polres Bojonegoro,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button