Info Aplikasi Perekam Layar Android & iOS Terbaik Tanpa Suara Luar Terbaru

Opik Arrow

Bagikan

rakyatnesia Beberapa diantara kalian, mungkin pernah menemukan sebuah video yang tidak bisa di download untuk di tonton ulang melalui HP kalian. Dengan inilah kalian perlu menggunakan aplikasi perekam layar Android, karena dengan menggunakan aplikasi ini nantinya kalian bisa merekam video tersebut dengan sangat mudah.

Sebenarnya perihal yang seperti ini bukan hanya berlaku untuk sebuah video saja, melainkan perihal ini juga bisa kalian manfaatkan untuk merekam momen-momen lainya. Kita ambil salah satu contohnya yaitu merekam gameplay saat bermain game, yang mana hal ini sering dilakukan oleh para Youtuber terkenal.

Sehingga berkat hadirnya aplikasi yang semacam ini, maka kalian nanti bisa sekaligus belajar dalam menjadi seorang Youtuber yang profesional. Tentu masih ada banyak lagi kegunaan dari aplikasi perekam layar Android tanpa watermark yang bisa kalian temukan, dimana hal tersebut pastinya akan sangat bermanfaat buat kalian.

Jadi memang bisa dikatakan, bahwa memiliki aplikasi perekam layar HP yang seperti ini dapat membantu kalian dalam menjalankan aktivitas tertentu. Lantas keuntungan seperti inilah yang membuat mimin merasa tertarik untuk merekomendasikan aplikasi ini kepada kalian, sehingga kalian bisa memanfaatkan aplikasi ini sekarang juga.

Rekomendasi Aplikasi Perekam Layar HP Android dan iOS Tanpa Watermark

daftar aplikasi perekam layar hp android dan ios terbaik tanpa watermark

Keberadaan dari sebuah aplikasi dengan kemampuan yang seperti ini, nantinya bisa kalian temukan dengan mudah melalui berbagai layanan toko aplikasi. Dan semua jenis dari aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis, atau tanpa perlu lagi melakukan proses langganan dengan mengeluarkan uang.

Sebenarnya untuk melakukan proses rekaman layar pada perangkat Android, beberapa jenis HP sudah mendukung fitur untuk melakukan rekaman layar tersebut. Namun fitur yang seperti ini memang tidak bisa ditemukan pada semua jenis perangkat HP, sehingga kalian semua perlu mengunduh aplikasi perekam layar Android dan juga suara.

Nah, terlepas dari hal tersebut, sepertinya yang masih menjadi alasan seseorang untuk tidak menggunakan aplikasi ini adalah ketidaktahuan mereka tentang varian aplikasi yang baik untuk digunakan. Karena bisa saja, mereka memilih dan menjalankan jenis aplikasi yang memiliki performa tidak baik untuk digunakan.

Oleh sebab itu satu-satunya solusi yang bisa mimin bagikan kepada kalian, adalah dengan memberikan sebuah ulasan mengenai rekomendasi aplikasi perekam layar HP dan suara terbaik kepada kalian. Jadi cukup dengan menyimak penjelasan dari mimin saja, nantinya kalian bisa mengetahui varian dari aplikasi dengan fungsi terbaik itu.

1. Mobizen

aplikasi perekam layar android terbaikaplikasi perekam layar android terbaik

Mobizen adalah aplikasi perekam layar Android pertama yang mimin bagikan kepada kalian, sebab aplikasi ini memiliki fitur unggulan yang menguntungkan buat kalian gunakan. Ukuran dari aplikasi perekam layar yang ringan, menjadi sebuah alasan mimin untuk merekomendasikannya kepada kalian.

Aplikasi Mobizen ini memang dirancang dengan mengedepankan ukuran yang ringan, supaya setiap pengguna nantinya bisa memanfaatkan aplikasi ini. Dan tidak lupa juga pihak developer mendesain aplikasi dengan tampilan yang sederhana, supaya setiap orang nantinya bisa menjalankan sistem dari aplikasi dengan maksimal.

2. Xrecorder

aplikasi perekam layar android tanpa suara luaraplikasi perekam layar android tanpa suara luar

Pada rekomendasi yang selanjutnya tentu mimin juga memasukan aplikasi bernama Xrecorder, sebab aplikasi ini juga punya kemampuan yang baik dalam merekam layar dan suara. Cukup dengan mengklik tombol play dari aplikasi ini, nantinya kalian sudah bisa melakukan proses rekaman terhadap hal yang ingin rekam.

Sehingga mimin sangat yakin sekali, bahwasannya kalian semua pasti bisa menjalankan aplikasi ini dengan sangat mudah dan juga lancar. Xrecorder akan memberikan pelayanan yang baik buat kalian, terbukti dengan hadirnya berbagai macam fitur unggulan yang nantinya bisa kalian temukan dari aplikasi ini.

3. Super Screen Recorder

aplikasi perekam layar android yang bisa merekam suara internalaplikasi perekam layar android yang bisa merekam suara internal

Sebuah aplikasi perekam layar Android seperti iPhone bernama Super Screen Recorder ini, memang akan sangat tepat buat kalian gunakan. Dengan seluruh sistem yang dimilikinya, kalian bisa merekam setiap momen menarik yang dimunculkan oleh perangkat Android atau HP kalian.

Dimana Super Screen Recorder juga akan memberikan hasil rekaman yang maksimal, sebab aplikasi ini sudah didukung dengan fitur rekam layar HD. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas rekaman layar yang kalian dapat, sebab sistem dari aplikasi ini sudah memaksimalkan semua hal tersebut.

4. AZ Screen Recorder

aplikasi perekam layar android suara jernihaplikasi perekam layar android suara jernih

Buat kalian semua yang suka dengan bermain game, maka kalian bisa mengabadikan setiap momen dengan memanfaatkan aplikasi perekam layar Android tanpa suara luar yang bernama AZ Screen Recorder. Walaupun ukuran dari aplikasi ini ringan, namun hasil rekaman yang kalian dapat nanti sangatlah memukau.

Kalian bisa dengan bebas dalam merekam hal apapun yang kalian mau, tanpa harus melakukan proses root maupun berlangganan terlebih dahulu. Sebab ketika aplikasinya sudah berhasil kalian unduh, maka pada saat itu juga kalian sudah bisa menjalankan AZ Screen Recorder untuk merekam layar HP kalian.

5. Screen Recorder

aplikasi perekam layar android seperti iphoneaplikasi perekam layar android seperti iphone

Untuk rekomendasi yang berikutnya kalian juga bisa memilih aplikasi Screen Recorder, sebab layanan ini juga memiliki berbagai fitur unggulan di dalamnya. Jadi kalian tidak hanya bisa merekam layar Android saja, melainkan kalian juga bisa melakukan hal lainya dengan memanfaatkan fitur unggulan yang sudah disediakan tersebut.

Untuk hasil rekaman yang didapat tentu tidak perlu kalian ragukan lagi, karena aplikasi Screen Recorder ini sudah didukung dengan fitur rekaman HD di dalamnya. Sehingga rekaman layar seperti apapun yang kalian ambil, pastinya aplikasi ini akan memberikan kualitas yang sangat memukau buat kalian.

6. Background Video Recorder

aplikasi perekam layar android tanpa watermarkaplikasi perekam layar android tanpa watermark

Jika sebelumnya kalian bisa merekam gameplay game dengan baik, maka sekarang kalian juga bisa merekam sebuah film dengan memanfaatkan aplikasi Background Video Recorder. Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya juga, bahwa dengan aplikasi ini pun kalian bisa menghasilkan sebuah rekaman HP yang sangat baik.

Keberadaan dari aplikasi Background Video Recorder bisa kalian unduh secara gratis, tanpa perlu memikirkan akses seperti langganan dan juga pendaftaran. Pasalnya kalian semua hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini, agar nantinya bisa merekam suatu momen berharga yang muncul di HP kalian.

7. Game Screen Recorder

game screen recordergame screen recorder

Baru melihat nama dari aplikasinya saja, tentu kita semua bisa mengambil kesimpulan bahwa aplikasi ini akan sangat berguna untuk merekam sebuah game play permainan game. Ukuran aplikasinya yang ringan, tentu akan mendukung kalian semua untuk merekam gameplay game dengan kapasitas penyimpanan yang besar.

Jadi untuk game sekelas PUBG, FF, dan juga Mobile Legends, pastinya bisa kalian merekam dengan mudah melalui aplikasi Game Screen Recorder. Sehingga kalian pun bisa merekam gameplay permainan kalian selama mungkin, supaya momen-momen yang langka bisa kalian rekam dengan mudah nantinya.

8. Irecorder

irecorderirecorder

Aplikasi perekam layar Android suara jernih berikutnya datang dari Irecorder, dimana aplikasi yang satu ini juga memiliki sistem perekam layar yang sangat baik. Dengan menggunakan Irecorder, nantinya kalian bisa mendapatkan kualitas rekaman layar yang sangat jernih untuk dilihat oleh banyak orang.

Hal ini semua dapat terjadi, lantaran aplikasi Irecorder sudah didukung dengan sebuah sistem atau fitur rekaman layar yang unggul di dalamnya. Dan semua keberadaan dari fitur tersebut bisa didapatkan secara gratis, atau tanpa harus menyiapkan biaya langganan yang harus kalian keluarkan ke dalam aplikasi ini.

9. Rec Screen Recorder

rec screen recorderrec screen recorder

Rekomendasi yang kesembilan datang dari Rec Screen Recorder, pasalnya aplikasi ini juga termasuk dalam kategori aplikasi perekam layar Android yang bisa merekam suara internal paling populer tahun 2022. Sistem yang dimiliki oleh aplikasi ini, adalah sebuah keunggulan yang memang sangat ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang.

Merekam gameplay permainan game maupun sebuah tayangan film, nantinya bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui aplikasi Rec Screen Recorder. Dan seperti yang mimin bilang, bahwasannya aplikasi ini memiliki kemampuan merekam layar sekaligus rekam suara internal dengan kualitas yang sangat jernih.

10. ADV Screen Recorder

adv screen recorderadv screen recorder

Kemudian yang terakhir mimin memasukan aplikasi bernama ADV Screen Recorder, dimana aplikasi ini juga memiliki fitur unggulan di dalamnya. Dengan menggunakan ADV Screen Recorder ini, kalian bisa merekam sebuah kejadian menarik yang biasanya sering terjadi pada perangkat HP kalian.

Dan untuk aplikasi ini juga memiliki ukuran yang sangat ringan, dimana keringanan dari aplikasi inilah yang akan membuat semua perangkat bisa menjalankannya. Jadi kalian bisa mencari kemudian mendownload aplikasi ADV Screen Recorder sekarang juga, melalui toko aplikasi yang ada di perangkat kalian.

Simak Juga : 

Bagikan

Also Read