Prediksi Sepakbola Triestina vs AS Roma, 22 Juli 2021

66

Bola, RakyatnesiaPrediksi SKor Triestina vs AS Roma Malam Hari ini Akurat Pasti Menang 100% jitu cocok untuk Prediksi Parlay Dan Pur puran. Laga ini adalah laga persahabatan Tim serie A dengan Tim Serie C pada 22 Juli 2021 di Stadion Nereo Rocco.

Klub Serie A menjalani pramusim yang hebat sejauh ini, mencetak 12 gol dalam dua pertandingan dan telah menyesuaikan diri dengan baik dengan taktik Jose Mourinho. Pertandingan persahabatan pertama melawan Montecatini berakhir dengan kemenangan besar 10-0 dan pertandingan terakhir mereka melawan Ternana berakhir dengan kemenangan 2-0.

Setelah pertandingan melawan Roma, Triestina akan menghadapi klub ibu kota lainnya di Lazio pada hari Jumat dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka.

Baca juga : Prediksi Sepakbola Honduras vs Rumania, 22 Juli 2021, Olimpiade U23

Head-to-Head Triestina vs Roma

Kedua klub telah bertemu 61 kali di semua kompetisi. Mereka memiliki persaingan yang sangat lama dan pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun 1928. Sebagian besar pertemuan mereka terjadi di Serie A dan Piala Italia.

Seperti yang diharapkan, Roma memiliki rekor yang lebih baik dalam pertemuan ini dan memiliki 27 kemenangan atas nama mereka.

Triestina memiliki 13 kemenangan atas nama mereka tetapi kemenangan terakhir mereka atas Roma terjadi pada musim 1958-59.

Mereka terakhir bertemu di pertandingan Piala Italia pada tahun 2010. Roma mencatat kemenangan 3-1 yang nyaman di pertandingan itu.

Panduan form Triestina (Pra-musim): N/A

Panduan form Roma (Pra-musim): W-W

Berita Kedua Tim

Triestina

Kiper Raffaele Ioime tidak tampil untuk tim tuan rumah sejak Agustus tahun lalu setelah ia didiagnosis menderita penyakit jantung.

Semua pemain lain yang terdaftar untuk kampanye 2021-22 tersedia untuk dipilih di sini.

Cedera : Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi : Tidak ada

Tidak tersedia: Raffaele Ioime

Roma

Leonardo Spinazzola adalah satu-satunya masalah cedera yang dialami Jose Mourinho.

Pemain internasional Italia akan membutuhkan beberapa bulan untuk pulih setelah cedera Achilles-nya.

Penandatanganan baru Rui Patricio berlatih untuk pertama kalinya bersama klub dan siap untuk memulai di sini.

Cedera: Leonardo Spinazzola

Diragukan: Tidak ada

Suspensi : Tidak ada

Baca juga : Prediksi Sepakbola Colchester United vs Tottenham Hotspur, 22 Juli 2021,…

Prediksi Skor Triestina vs Roma

Ini akan menjadi pertandingan pramusim pertama untuk tim tuan rumah dan kami tidak mengharapkan mereka untuk menjadi yang terbaik di pertandingan ini.Roma tampil impresif dalam kemenangan di bawah asuhan Jose Mourinho dan seharusnya bisa mencatatkan kemenangan ketiga secara beruntun di laga ini.

Prediksi Triestina vs Roma : 0-3

Prediksi pemain Triestina vs Roma XI

Susunan pemain Triestina (4-4-2):

Daniel Offredi; Aníbal Capela, Daniele Giorico, Franco Lepore, Walter López; Vincenzo Sarno, Simone Calvano, Giuseppe Rizzo, Federico Maracchi; Guido Gomez, Mirko Petrella

Susunan pemain Roma (3-5-2):

Daniel Fuzato; Marash Kumbulla, Rick Karsdorp, Gianluca Mancini; Riccardo Calafiori, Filippo Tripi, Gonzalo Villar, Henrikh Mkhitaryan; Carles Perez, Nicola Zalewski, Borja Mayoral

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More