Prediksi Sepakbola Colchester United vs Tottenham Hotspur, 22 Juli 2021, Persahabatan

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Colchester United cs Tottenham Hotspur Malam Hari ini Paling akurat 100% jitu menang mudah ketika pur puran di prediksi Parlay. Pertandingan ini adalah laga persahabatan untuk menyambut musim baru yang berlangsung pada 22 Juli 2021.

Kondisi Kedua Tim

Tim League Two mereka akan menghadapi tim Liga Premier untuk kedua kalinya secara berurutan setelah bersaing di Watford pada akhir pekan. Dengan banyak pemain kunci klub masih mengambil cuti setelah mewakili negara mereka di Euro 2020. Nuno Espirito Santo tetap relatif tidak tenang di Spurs pada saat ia ingin membuat dampak instan.

Namun demikian, mengingat kemungkinan kepergian Harry Kane musim panas ini. Hal itu memberi kesempatan kepada pelatih asal Portugal itu untuk melihat sekilas kehidupan tanpa pemain bintang klub.

Prospek remaja Dane Scarlett muncul sebagai nilai tambah terbesar dari pertandingan persahabatan Sabtu di Leyton Orient dengan pemain berusia 17 tahun itu mencetak gol.

Peluang tim utama remaja itu kemungkinan akan tetap terbatas selama kampanye mendatang. Tetapi setidaknya memberi pendukung harapan lebih lanjut bahwa mereka pada akhirnya akan memiliki pengganti Kane di masa depan.

Mengingat para pemain muda hadir di babak pertama dan kedua, Nuno akan relatif senang dengan pertandingan pertama tim musim panas ini.

Namun, dengan pertandingan pembuka Liga Premier melawan Manchester City sekarang kurang dari empat minggu lagi, dia ingin skuadnya naik level melawan tim lain dari Liga Dua.

Colchester mengalami musim 2020-21 yang sangat mengecewakan, berakhir di posisi ke-20 di klasemen tingkat keempat dan kalah dari Marine non-liga di Piala FA.

Mempromosikan Hayden Mullins ke peran pelatih kepala memiliki upaya positif, bagaimanapun, dengan mantan gelandang mengakhiri musim dengan 11 poin dari delapan pertandingan.

Kemajuan itu terbawa ke dalam perjalanan hari Sabtu ke Watford saat timnya masing-masing hanya kalah 2-1 dan 2-0 dari Hornets dalam dua pertandingan 60 menit. Hasil pada laga ini tidak akan menjadi masalah dalam jangka panjang.

Tetapi Mullins akan merasa bahwa ada peluang realistis untuk kecewa mengingat level pemain yang berhasil dia tarik ke Colchester Community Stadium.

Pemain seperti Eric Dier, Harry Winks dan Dele Alli semuanya akan menjadi starter bagi Spurs untuk pertandingan kedua berturut-turut.Namun, lebih banyak pemain tim utama mungkin dalam posisi untuk tampil setelah tidak ada risiko yang diambil pada mereka di akhir pekan.

Matt Doherty, Sergio Reguilon dan Ryan Sessegnon adalah beberapa opsi berbeda yang tersedia untuk Nuno.

Mullins akan menyebutkan lineup Colchester yang kuat untuk pertandingan ini dengan pemain baru Luke Chambers, Cole Skuse, Alan Judge dan Freddie Sears semuanya dalam pertarungan.

Head To Head Kedua Tim

Masing-masing dari tiga pertemuan kompetitif antara tim-tim ini telah dimainkan sejak 2016, dimulai dengan Spurs membukukan kemenangan 4-1 di Piala FA.

Namun, Colchester membalas dendam pada 2019 dengan kemenangan adu penalti di Piala EFL setelah menahan lawan mereka yang lebih terkenal untuk bermain imbang tanpa gol.

Dua minggu kemudian, pertandingan di EFL Trophy berakhir imbang 1-1.

Prediksi Skor Colchester United vs Tottenham Hotspur

Setelah memberikan catatan yang baik tentang diri mereka melawan Watford, Colchester akan merasa bahwa mereka dapat menguji pakaian Spurs yang terkuras. Namun demikian, London Utara masih harus memiliki kualitas yang cukup di barisan mereka untuk mendapatkan pemenang yang nyaman.

Prediksi Colchester United vs Tottenham Hotspur : 0-2

Prediksi pemain Colchester United vs Tottenham Hotspur

Susunan pemain Colchester United
Susunan pemain Tottenham Hotspur

Whiteman; Doherty, Dier, Carter-Vickers, Sessegnon; Winks , Skipp; Clarke, Alli, Bergwijn; Parrott

Bagikan

Also Read