Ingin Fokus Balapan, Marc Marquez Berhenti Main Sosmed Rakyatnesia

14


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez rela berhenti memainkan sosial medianya karena ingin fokus membenahi diri. Marquez sadar bahwa performanya di musim ini masih jauh dari kata memuaskan.

Semenjak comeback dari cedera lengan, performa Marc Marquez belum bisa kembali seperti semula. Ia sempat terjatuh hingga tiga kali beruntun sebelum akhirnya meraih kemenangan lagi di GP Jerman. Terkait performanya yang belum optimal, Marquez rela melakukan banyak hal. Selain berlatih dengan keras, ia juga berhenti bermain sosial media yang mengurangi konsentrasinya di atas lintasan balap.

“Ketika Anda masuk ke garasi, Anda harus berkonsentrasi pada apa yang terjadi di sana. Kalau tidak, itu bisa menghancurkan mental Anda. Jadi, saya menghapus semua aplikasi media sosial di ponsel. Saya mengirim foto dan teks yang ingin saya publikasikan lewat grup WhatsApp, lalu orang lain yang mengunggahnya. Saya tidak pernah berbuat seperti ini sebelumnya tetapi saya harus melakukannya,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk paruh kedua musim nanti, Marquez berharap bisa meningkatkan performa lagi agar lebih stabil bersaing di papan atas. Dalam dua seri terakhir, ia sudah menunjukkan peningkatan yang cukup pesat. Waktu jeda paruh musim selama 5 pekan harusnya bisa meningkatkan kondisi fisik Marquez sehingga lebih prima lagi. Besar harapan manajemen Honda untuk melihat Marquez kembali berjaya.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ingin-fokus-balapan-marc-marquez-berhenti-main-sosmed

sumber artikel : ligaolahraga. com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More